Gara-gara Mogok di Fly Over, Barito Putera Bakal Beli Bus Baru


  •    Murtianto
  •    18/05/18 - 18:30
  •    1193

(tribunnews.com)

Para pemain Barito Putera sempat agar terlambat latihan gara-gara bus yang digunakan mogok di fly over Jalan A Yani Banjarmasin. Tapi, peristiwa itu tak bakal terulang lagi lantaran manajemen klub Barito Putera akan menggantikan dengan bus yang baru.

Kepastian akan adanya bus baru yang biasa digunakan oleh pemain dari mes menuju tempat latihan ini, disampaikan langsung oleh Manajer Barito Putera Hasnuriyadi Sulaiman (Hasnur).

"Manajemen berusaha untuk meningkatkan fasilitas tim dan kami sudah pesan bus. Insya Allah secepatnya sudah datang," jelas Hasnur.




Sebelumnya seperti diketahui, bus Barito sempat mogok di fly over Jalan A Yani Banjarmasin, ketika hendak mengantarkan pemain menuju tempat latihan. Hal ini sempat menjadi perbincangan khususnya kalangan suporter tim berjuluk Laskar Antasari ini.

Namun Hasnur memastikan manajemen keinginan mengganti bus tersebut memang sudah dilakukan sejak lama dan bukan semata-mata karena sempat mogok kemarin.
halaman 2 dari 2
Pengakuan Bus Mogok Selengkapnya  

"Memang kebetulan kemarin sempat mogok, tapi sebenarnya kami pesan juga sudah lama. Makanya kenapa sampai sekarang bus yang ada masih polos dan tidak dibranding, karena memang niat kami juga mau menggantinya karena sudah cukup lama juga," jelas Hasnur.

"Selama ini memang kami diam bukan berarti tidak bergerak," tambah anak dari pendiri Barito, yakni Almarhum HA Sulaiman HB (Haji Leman) ini.

Hasnur dengan adanya pembaharuan fasilitas tersebut, diharapkannya bisa berdampak positif pula bagi pemain dan tim. "Semoga pemain tambah senang, tambah tenang bermain dan juga tambah semangat," pungkasnya.

Sampai pertandingan kesembilan, Barito berada diperingkat kedua klasemen sementara dengan 16 poin.







Berita Terkait


1539912602541

End of content

No more pages to load