Cerita Evan Dimas Puasa Pertama di Negeri Orang


  •    Murfi Aji
  •    19/05/18 - 05:00
  •    573

(Twitter)

Evan Dimas mengaku dirinya sudah terbiasa bermain selama bulan Ramadhan. Pada hari pertama puasa, Evan sedikit kesepian karena harus sahur seorang diri.

Evan yang kini bergabung dengan Selangor FA akan menjalani bulan Ramadhan pertama kali di Malaysia. Eks pemain Bhayangkara FC tersebut tetap optimis bisa bermain maksimal meski dalam kondisi berpuasa.




"Bermain di bulan Ramadhan bukan hal yang aneh bagi saya karena selama di Bhayangkara FC musim lalu, pertandingan liga tetap berlanjut di Ramadhan," ujar Evan dikutip dari Berita Harian.

"Jadi, dengan pengalaman yang sama, saya optimis untuk mempertahankan kinerja dan kebugaran sehingga kami selalu dapat melakukan yang terbaik untuk membantu tim menang," ungkap Evan.

Pada hari pertama puasa, Evan bercerita bahwa dia hanya sahur sendiri mengingat tinggal berbeda dengan para pemain Selangor lainnya.

"Saya bersyukur memiliki pengalaman puasa sebagai anak rantau. Saya hanya sahur sendiri pagi tadi. Mungkin setelah ini saya berkesempatan sahur dengan rekan-rekan lain saat bermain lawan," ucap Evan.







Berita Terkait


1536921002076

End of content

No more pages to load