Hadapi PSM, Persib Bisa Mainkan Bauman


  •    Murfi Aji
  •    18/05/18 - 21:30
  •    824

(Persib)

Persib Bandung dipastikan bisa memainkan Jonathan Bauman pada laga melawn PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5). Hukuman larangan bermain untuk Bauman tetap akan dilaksanakan pada laga melawan Persebaya Surabaya.

Bauman sebelumnya harus menjalani hukuman larangan bermain untuk satu pertandingan saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya. Hukuman tersebut belum terlaksana karena pertandingan Persib melawan Persebaya ditunda karena ada tragedi teroris.




Penundaan laga melawan Persebaya membuat hukuman Bauman tetap dilaksanakan untuk laga Persib melawan klub asal Surabaya tersebut. Sedangkan pada laga berikutnya, saat Persib menjamu PSM, Bauman tetap bisa bermain.

"Dalam hal pemain tidak dapat bermain dalam sebuah pertandingan karena akumulasi kartu kuning atau akumulasi kartu merah namun jadwal pertandingan tersebut mengalami perubahan atau diundur pelaksanaanya, maka hukuman terhadap pemain yang bersangkutan dijalankan dan berlaku di pertandingan dimana ia seharusnya tidak dapat bermain," demikian kutipan Regulasi Go-Jek Liga 1 2018 pasal 53 ayat 12.

Dari pasal tersebut dipastikan, Bauman baru akan menjalani hukuman bermain saat Persib menghadapi Persebaya.

Bauman mendapat hukuman larangan satu pertandingan karena mengantongi tiga kartu kuning bersama Persib.







Berita Terkait


1539828601951

End of content

No more pages to load