Tanggapan Klub Liga 3 Usai Pemainnya Dipanggil Timnas U-19


  •    Robert
  •    18/05/18 - 21:10
  •    3855

(Tribunnews)

Dari total 28 nama pemain yang mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia U-19 untuk menjalani pemusatan latihan, terdapat sejumlah nama baru.

Setidaknya ada lima nama anyar yang dipanggil oleh Indra Sjafri kali ini, dimana mereka akan menjalani TC tahap pertama tahun ini di Hotel dan Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta mulai 19 Mei esok.

Dua nama datang dari klub baru di Liga 3 yakni Bogor FC. Mereka adalah dua pemain belakang, Al Risqy Dwi dan M Firli.




Menanggapi pemanggilan dua pemainnya ke timnas U-19, CEO Bogor FC, Effendi Syahputra mengaku senang dan berharap dua pemain mudanya itu bisa menjadi andalan untuk negara di masa mendatang.

"Hasil-hasil ujicoba dimana kita (Bogor FC) mengalahkan tim dari liga 2 dan mengimbangi tim liga 1 seperti bali united mungkin membuat coach Indra Sjafri memperhatikan perkembangan pemain muda di klub ini" ujar Effendi saat dihubungi Bolalob.

"Semoga Rizky dan Firli bisa mendapat slot di tim inti timnasdan membawa kejayaan buat sepakbola nasional."

Bogor FC sendiri akan berlaga di Liga 3 pada musim ini, klub baru ini menargetkan untuk lolos langsung promosi ke Liga 2 diakhir musim.

Rizqy mengawali karier sepak bolanya bersama PSSM Rejodani, salah satu klub amatir di Yogyakarta. Ia pernah mengikuti seleksi tingkat nasional untuk masuk ke Timnas U-19 Indonesia pada April 2017 di Sidoarjo. Dirinya sempat bermain untuk klub Bali United U-17 pada 2016 dan PSS Sleman U-19 pada 2017.

Sedangkan Firli merupakan mantan pemain Persikad Depok. Pada April 2018, Firli terpilih sebagai pemain terbaik Bogor FC pada pekan pertama.







Berita Terkait


1539914402483

End of content

No more pages to load