Target PSSI untuk Vamos Mataram di AFC Club Championship 2018


  •    Gerry Putra
  •    18/05/18 - 17:50
  •    972

(Bolalob)

PSSI berharap Vamos Mataram lolos dari putara 16 besar AFC Futsal Club Championship 2018. Turnamen tersebut akan diselenggarakan di Yogyakarta, 1-12 Agustus mendatang.

Melalui Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan Indonesia siap menjadi tuan rumah AFC Futsal Club Champions. Indonesia baru pertama kali menjadi tuan rumah turnamen tersebut setelah pertama kali digelar pada 2010.

PSSI berharap Vamos bisa lolos ke babak berikutnya dan kalau itu tercapai tentu akan menjadi pencapaian yang bagus bagi futsal Indonesia.




“PSSI berharap futsal bisa lolos ke babak selanjutnya. Saya harap Vamos bisa penuhi target itu. Jika terpenuhi, sudah barang tentu futsal akan menjadi salah satu cabang olahraga yang mengharumkan bangsa ini,” ujar Joko Driyono saat drawing AFC Futsal Club Championship di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Melalui tuan rumah AFC Futsal Club Championship, PSSI berharap futsal semakin berkembang di Indonesia. Terlebih, Indonesia juga akan menjadi tuan rumah AFF Futsal Championsip pada Oktober mendatang.

“Ini pertandinhan prestis. Indonesia ingin memanfaatkan event tersebut dengan sebaik-baiknya. Kepercayaan dari AFC kita harapkan jadi modal menumbuhkan semangat pembinaan futsal. Nanti perkembangan futsal di Indonesia bisa berjalan lebih cepat dari yang kita harapkan,” tandasnya.







Berita Terkait


1539849601897

End of content

No more pages to load