Susul Buffon, Satu Pemain Penting Juventus Juga Umumkan Hengkang


  •    Randy Wirawan
  •    19/05/18 - 02:00
  •    6131

(AP)

Gianluigi Buffon telah memutuskan untuk hengkang dari Juventus di akhir musim. Setelah Buffon, Kwadwo Asamoah juga mengumumkan akan hengkang dari Si Nyonya Tua.

Asamoah memperkuat Juventus sejak tahun 2012 lalu. Total, ia 151 kali berseragam Si Nyonya Tua dalam berbagai kompetisi.

Kontrak Asamoah bersama Juventus habis pada akhir musim ini. Ia memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen Juventus.




"Tidak ada kata yang bisa diungkapkan terkait sulitnya mengambil keputusan ini karena saya sangat bangga menjalani waktu-waktu saya di sini. Setiap orang di sini akan selalu ada di tempat spesial di hati saya," tulis Asamoah.

"Meski Juventus menawari saya kontrak baru. Saya memutuskan untuk mengambil komitmen bersama klub lain. Sulit untuk melawan Juventus namun saya mengambil komitmen ini dengan alasan keluarga dan saya berharap suporter bisa menerima," lanjutnya.
halaman 2 dari 2

Internazionale Milan sendiri disebut-sebut sebagai klub tujuan Asamoah. Bersama Il Nerazzurri, ia akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.







Berita Terkait


1539763801432

End of content

No more pages to load