Kapten Vamos Mataram Anggap Klub Jepang Jadi Rival Terberat


  •    Rissalah Maulana
  •    18/05/18 - 18:20
  •    837

(bolalob)

Vamos Mataram tergabung di grup A sebagai tuan rumah di AFC Futsal Club Championship. Di fase grup, Vamos bakal menghadapi Dalian Yuan Dinasty Tiongkok, Victoria University College dan Nagoya Oceans.

Nama terakhir merupakan salah satu tim tersukses di ajang AFC Futsal Club yang bakal menjadi pesaing berat Vamos Mataram.

Nagoya yang merupakan juara Liga Futsal Jepang musim 2017-2018 kembali ke kancah Asia setelah sempat absen tahun lalu. Di ajang AFC Futsal Club, Nagoya sudah meraih tiga gelar juara pada tahun 2011, 2014 dan 2016.




Kapten Vamos Mataram, Sunny Rizky Suhendra, menganggap Nagoya merupakan salah satu lawan terberat di fase grup melihat dari hasil menterengnya di ajang tersebut.

"Nagoya menurut saya bakal jadi rival terberat karena dia sudah pernah juara di ajang ini sudah tiga kali," ungkap Sunny kepada Bolalob. "Tapi kita tidak akan meremehkan lawan lainnya karena mereka semua bagus sudah bisa tampil di Asia," lanjut Sunny.

halaman 2 dari 2
Nostalgia Bayu Selengkapnya  


Sunny sendiri berharap skuatnya bisa mencapai target menembus fase semifinal di ajang ini.

Sementara untuk penggawa Vamos Lainnya, Bambang Bayu Saptaji, laga mealwan Dalian Yuan Dinasty menjadi nostalgia baginya yang pernah memperkuat tim tersebut saat menjadi juara Liga Futsal Tiongkok 2015 lalu.

Selain kedua tim tersebut, Vamos akan menghadapi wakil Myanmar di fase grup yaitu Victoria University College.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 8 #IDare








Berita Terkait


1538612402149

End of content

No more pages to load