(Foto: Sky Sports)

Atletico Bidik Winger MU Untuk Gantikan Griezmann

Atletico Madrid kemungkinan besar akan kehilangan salah satu pemain andalan mereka pada musim panas mendatang.

Dia adalah Antoine Griezmann yang besar dikaitkan akan digaet oleh Barcelona.


Jika benar Atletico ditinggal pemain asal Perancis itu, mereka sudah memiliki beberapa opsi untuk menggantikan Griezmann. Dia adalah Anthony Martial, winger muda milik Manchester United.

Martial sendiri sudah mulai kehilangan menit bermain di musim ketiganya di Old Trafford. Pemain berusia 22 tahun ini tampil 30 kali untuk United dan mencetak 9 gol pada musim ini.



Menurut AS, rencana transfer United bisa memudahkan niat Atletico menggaet Martial. Dimana Jose Mourinho dikabarkan meminati bek kanan mereka yakni, Sime Vrsaljko.

Atletico sendiri tetap berharap bahwa Griezmann akan menerima tawaran kontrak baru mereka senilai 20 juta euro per tahun. Namun Barcelona juga memiliki peluang besar untuk menggoda pemain bernomor punggung 7 itu.

Griezmann sendiri baru saja mencetak dua gol di final Liga Europa pada Rabu malam, atau saat Atlético mengalahkan Marseille 3-0.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Jelang Piala Dunia 2018, Falcao Divonis Penjara oleh Pemerintah Spanyol
Pengadilan Spanyol memvonis striker asal Kolombia Radamel Falcao hukuman penjara 16 bulan dan denda sebesar sembilan juta euro. Hukuman tersebut diterima Falcao lantaran dinyatakan terbukti bersalah terkait penggelapan pajak saat masih merumput bersama Atletico Madrid.Penyerang AS Monaco itu dijerat dua pasal berlapis, yakni terkait laporan pendapatan fiktif dan penipuan penggunaan hak citra diri. Saat bermain untuk Los Rojiblancos Falcao melakukan penipuan sebesar 822.609 euro di 2012 dan 4.839.253 euro pada 2013.[suggestedarticle]Beruntung hukum di Spanyol tidak akan menahan terdakwa jika masa hukuman kurang dari dua tahun. Dengan begitu, penahanan Falcao dapat ditangguhkan dan El Tigre dapat mengemban tugas negara di Piala Dunia 2018 di Rusia.Sehingga kasus hukum tersbeut tidak akan mengganggu kesiapan timnas Kolombia.Kasus penggelapan pajak oleh pesepak bola yang berkiprah di Spanyol bukan kejadian langka. Bahkan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo juga sempat berurusan dengan aparatur hukum negeri Matador.[suggestedarticle]Besarnya perputaran penghasilan pesepak bola di Spanyol membuat pemerintah setempat juga memasang tarif tinggi terkait potongan pajak. Tak sedikit pemain yang enggan mematuhi aturan tersebut dan terpaksa melakukan hal serupa yang dibuat Falcao.
Istri Romero Tuding Argentina Berbohong Mengenai Cedera Sang Suami
Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero dipastikan tak akan pergi ke Rusia untuk Piala Dunia 2018 bersama dengan Argentina.Romero mendapat cedera lutut kannya dalam sesi latihan perdana skuat Argentina pada Selasa (22/5) kemarin.Namun masalah ini dibantah oleh sang istri, Eliana Guercio yang mengatakan suaminya tak mengalami cedera parah dan bisa pulih dalam dua hingga tiga pekan.[suggestedarticle=3]Romero dikatakan oleh Eliana hanya akan absen dalam laga perdana melawan Islandia pada 16 Juni mendatang. Namun lebih lanjut lagi sang istri menilai banyak pihak di timnas Argentina tak ingin menurunkan Romero.“Tidak ada yang rusak. Itu sepotong kartilago lepas," ujar Eliana kepada Los Angeles De La Manana.“Para dokter memberi tahu dia bahwa dia baik-baik saja untuk Piala Dunia. Pemulihan [dari cedera] maksimal dua hingga tiga minggu."“Tetapi dengan segala hal suami saya dan usaha yang dia lakukan dia bisa siap untuk pertandingan pertama."“Ada banyak orang yang ingin dia keluar. Mereka mengatakan itu rusak untuk membenarkannya. Saya bosan dengan kebohongan."“Saya tidak tahu apakah mereka yang berbicara tidak kompeten, kurang informasi, pengecut atau memiliki kepentingan pribadi, yang dalam semua kasus akan menjadi alasan terburuk.”Sebelumnya Argentina mengeluarkan pernyataan resmi: "Sergio Romero hari ini menderita penyumbatan sendi di lutut kanannya yang akan membuatnya keluar dari skuad."Romero adalah pilihan pertama dan akan menjadi salah satu dari tiga penjaga dalam skuad Argentina bersama Chelsea Willy Caballero dan Franco Armani.Romero sendiri bermain di pertandingan final Liga Primer, bersama dengan Manchester United musim ini melawan Watford pada 13 Mei.
  1194 kali
Pemain Brasil Ini Semakin Dekat Berseragam MU
Akan ada dua Fred di Manchester United pada musim depan, usai gelandang asal Brasil dikabarkan semakin dekat untuk menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho untuk musim 2018/19.Fred yang sudah lebih dulu ada di Old Trafford adalah Fred The Red, maskot klub berwujud boneka setan merah.United akan menebus Fred dari Shakatar Donetsk dalam waktu dengan nilai mencapai 53 juta poundsterling atau setara Rp 1 triliun.[suggestedarticle]Sang pemain sendiri sudah mengungkapkan ingin pergi dari klub Ukraina itu di musim panas mendatang. "Saya bahagia bersama Shakhtar. Saya bermain bagus di sini tetapi kebersamaan kami sudah berlangsung lima tahun," ujarnya di Sport TV. "Saya sudah menjelaskan pada tim, saya bahagia namun ingin melangkah lebih jauh. Ada klub dari Inggris dan Prancis yang berminat.""Sekarang saya tinggal menunggu Piala Dunia selesai, lalu mencari tim tujuan terbaik."United tentu ingin mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun ini dari kejaran rival mereka Manchester City.[suggestedarticle]Fred masuk ke dalam skuat Brasil untuk Piala Dunia 2018 di Rusia, dia akan menjalani pemusatan latihan di Eropa tepatnya di Liverpool pada awal bulan Juni mendatang.Brasil menggelar laga uji coba dengan Kroasia di Anfield, yang hanya berjarak 29 mil dari komplek latihan United, Carrington. Bukan tak mungkin sang pemain akan menjalani tes medis di United saat lawatannya ke Inggris bersama dengan Brasil.
  1296 kali
Manchester City Paling Banyak Sumbang Pemain di Piala Dunia
Dalam gelaran Piala Dunia 2018, Manchester City tercatat sebagai klub yang menyumbang pemain terbanyak untuk tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Total 17 pemain Manchester City akan berlaga di turnamen terbesar di ajang sepak bola tersebut.Selain Manchester City, finalis Liga Champions Real Madrid menjadi klub yang menyumbang pemain terbanyak di Piala Dunia 2018. Madrid memberikan sumbangsih 16 pemain di Piala Dunia.[suggestedarticle=3]Barcelona, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Tottenham mengisi posisi ke-3 hingga ke-6 dengan 14 pemain, 13 pemain dan 12 pemain.Selanjutnya ada Bayern Muenchen dan Manchester United yang memberikan 11 pemain di Piala Dunia.[pagebreak]Daftar Lengkap[/pagebreak]Berikut ini deretan klub yang menyumbang pemain terbaik di Piala Dunia 2018: Players in World Cup squads.Manchester City: 17Real Madrid: 16FC Barcelona: 14Chelsea: 13PSG: 12Tottenham: 12Manchester Utd: 11Bayern Munich: 11Juventus: 10Atletico Madrid: 9Al Ahly (Egypt): 8Al Ahli (Saudi): 8 Monaco: 8Sevilla: 8Arsenal: 7Liverpool: 7Napoli: 7 — The Spectator Index (@spectatorindex) May 23, 2018
  940 kali
Januzaj Tatap Piala Dunia Keduanya dan Musim Konsisten di Sociedad
Sebanyak 2004 menit cukup membawa Adnan Januzaj kembali ke panggung Piala Dunia untuk kedua kalinya secara beruntun bersama dengan Tim Nasional Belgia. Ia masuk ke dalam skuat final Belgia untuk Piala Dunia 2018 di Rusia, dimana Roberto Martinez meninggalkan beberapa nama besar seperti Radja Nainggolan dan lebih memilih Januzaj. 🗒️Our #WorldCup squad list ! Final 23 ➡️ 04/06#REDTOGETHER 🇧🇪 pic.twitter.com/nxOLAv28MS — Belgian Red Devils (@BelRedDevils) May 21, 2018 Ya, Januzaj kembali akan tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia usai menjalani musim konsisten bersama dengan Real Sociedad. Pemain berusia 23 tahun ini tampil sebanyak 35 kali musim ini, termasuk 28 kali di kancah La Liga dengan tiga golnya. Dirinya menjadi pilihan utama di sisi kanan sayap tim asuhan Imanol Alguacil itu. Dimana Sociedad finis di posisi ke-11 klasemen akhir La Liga musim ini dengan 49 poin.[suggestedarticle=3]Di edisi Piala Dunia 2014 di Brasil, Janzuaj masih berusia 19 tahun, ia hanya tampil selama 60 menit saat laga ketiga putaran grup melawan Korea Selatan. Saat itu Belgia sudah memastikan diri lolos dari Grup H, usai menang dari Aljazair dan Rusia di dua laga awal. Januzaj tampil memukau bersama dengan Manchester United di musim 2013-14, kala itu dia menjadi pemain favorit David Moyes. Selalu dimainkan dan sering memecah kebuntuan bagi United. Kedatangan Louis van Gaal di musim berikutnya membuat Januzaj mulai terpinggirkan, ia lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.[pagebreak]Terpinggirkan di Era Van Gaal[/pagebreak]"Saya telah mengatakan kepada Januzaj bahwa saya akan memberinya kesempatan di posisi sembilan dan mungkin 10," kata Van Gaal. 'Saya telah melakukan itu dan kemudian memutuskan bahwa, tidak, akan lebih baik baginya untuk pergi ke klub lain, mungkin dia akan bermain lebih banyak dengan mereka daripada saya dan kita dapat melihat apakah dia mengembangkan dirinya sendiri." Musim 2015-16 kelam bagi pemain keturunan Kosovo ini, dan ia pun jarang bermain yang membuat Januzaj kehilangan tempat di Belgia saat Euro 2016 berlangsung di Perancis. Sejak tahun 2015 hingga 2017 ia harus menjalani masa pinjaman ke klub seperti Borussia Dortmund dan juga Sunderland. Di Bundesliga ia sama sekali kesulitan dalam beradaptasi dan kembali ke United di bursa transfer musim dingin, menyudahi masa peminjaman lebih cepat. Ketika berada di Sunderland Januzaj mengungkapkan bahwa bola-bola panjang khas Moyes tak berjalan baik untuknya."Bagi saya, pilihan terbaik saya adalah tinggal di Inggris dengan David Moyes yang telah membuat kemajuan di Manchester United," kata Januzaj, seperti dilansir situs penggemar West Ham, Claret dan Hugh. “Namun, itu masa frustasi. Filosofi di Sunderland adalah bola panjang dan kemudian mencoba sesuatu. Tetapi itu tidak berhasil untuk saya, Sunderland dan itu tidak cocok bersama - analis yang baik akan melihatnya juga. Aku harus membuat perbedaan dalam 30 meter terakhir tanpa berlari di belakang bola panjang."Tawaran senilai 10 juta pound pun datang dari Sociedad kepada Januzaj di musim panas tahun 2017, ia pun mendapat kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji mencapai 70 ribu pound atau setara dengan Rp 1.3 miliar per pekan. "Ya, ini kejutan, tapi dia pantas," ujar Martinez usai memanggil Januzaj ke skuat Piaal Dunia."Dia membuktinya dirinya, karirnya mulai naik kembali di Real Sociedad, kami tau potensinya, dia membuktikannya, dia bermain seperti yang kami mainkan, dan dia bisa bermain di tingkat teratas sebagai pemain nomor 10. Itu akan berbuah banyak pada kami," ujar pelatih asal Spanyol itu.Januzaj sendiri tak pernah bermain untuk timnas sejak November 2014 lalu. Namun di Rusia ia tentu berharap bisa menjadi pembeda di setiap pertandingan, meski dirinya memiliki banyak pesaing di posisinya.
  3224 kali
Mourinho Desak Pogba untuk Pertimbangkan Tawaran Dari Madrid
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan telah memberi saran kepada Paul Pogba untuk mempertimbangkan dirinya pindah ke Real Madrid.Pogba dan Mourinho akhir-akhir seringkali diberitakan terlibat percekcokan diantara keduanya.Situasi ini pun kemudian dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk menggaet bintang Perancis itu ke Bernabeu.Media Spanyol, Diario Gol melaporkan bahwa Mourinho telah mendesak Pogba untuk mempertimbangkan nasibnya pindah ke Real Madrid.[suggestedarticle=3]Meski diyakini akan mengakhiri kerjasamanya dengan Pogba musim ini, namun Mourinho tidak menginginkan Pogba pindah ke Los Blancos.Bahkan, pelatih asal Portugal tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan Pogba dan mendesaknya untuk abaikan tawaran dari Real Madrid.Namun, Real Madrid tidak akan menyerah untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 25 tahun itu.Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyatakan dukungannya untuk membawa Pogba ke Bernabeu.Diketahui ZIdane telah menginginkan Pogba sejak ia membela Juventus.
  1123 kali
Argentina Kehilangan Kiper Utamanya di Piala Dunia 2018
Kabar buruk menimpa Tim Nasional Argentina dalam persiapan mereka menuju Piala Dunia 2018 yang berselang beberapa pekan saja.Penjaga gawang utama mereka yakni, Sergio Romero dipastikan tak akan berangkat ke Rusia usai mengalami cedera lutut kanannya.[suggestedarticle]Pernyataan resmi diumumkan melalui akun Twitter milik Federasi Sepakbola Argentina pada Rabu (23/5). [DESAFECTADO] Sergio Romero sufrió hoy un cuadro de bloqueo articular en su rodilla derecha que lo dejará fuera de la convocatoria. — Selección Argentina (@Argentina) May 22, 2018 Romero sebelumnya juga gagal tampil di final Piala FA bersama dengan Manchester United, karena belum pulih dari cederanya itu.Dalam beberapa tahun terakhir Romero selalu menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang tim Tango. Ia tampil hingga partai final Piala Dunia 2014 lalu di Brasil.[suggestedarticle]Romero berseragam United sejak tahun 2015 lalu, meski hanya menjadi deputi David De Gea, pemain berusia 31 tahun itu selalu tampil apik setiap kali diturunkan.Saat ini Argentina memanggil pengganti Romero pada diri Nahuel Guzman (Tigres) yang akan berkolaborasi dengan dua kiper lainnya yakni Willy Caballero dari Chelsea serta pilar River Plater Franco Armani.
  2746 kali
Dihujat Warganet, Jose Mourinho Hapus Akun Instagram
Jose Mourinho menghapus akun Instagram miliknya usai Manchester United (MU) tumbang dari Chelsea di final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). Pelatih asal Portugal itu dihujani cacian oleh para penggemar Manchester United.Mou pun tidak tahan atas perlakuan warganet kepadanya. Pasalnya, tidak satu dua orang yang menghujat atas kekalahan tersebut. Melainkan hampir 2,8 juta followers Mou secara bersamaan menghujat pelatih yang belakangan lebih sering melahirkan kontroversi ketimbang prestasi.[suggestedarticle]Usai laga, akun instagram Mourinho pun tidak dapat diakses. Akan tetapi, perlakuan sebaliknya diterima Mou di twitter. Para fans justru membelanya. "Jose Mourinho telah menghapus akun Instagram-nya. Beberapa fan memang memalukan!" demikian tulis salah seorang fans MU.Sementara yang lain menuliskan: "Jose Mourinho sudah menonaktifkan akun Instagramnya. Glory hunters di sana melakukan pelecehan sosial pada pelatih kita sendiri."Pengguna lain: "Saya tidak setuju dengan banyak hal yang dilakukan Jose Mourinho tetapi dia menonaktifkan Instagramnya karena sepertinya dia terus diserang oleh penggemar yang marah."[suggestedarticle]Terakhir: "Kalian benar-benar melakukan cyber-bullying pada seorang pria besar seperti Jose Mourinho hingga ia menonaktifkan akun Instagram-nya."Seperti yang telah dikabarkan, laga berakhir manis bagi Chelsea usai gol tunggal Eden Hazard dari titik putih tidak dapat dibalas Paul Pogba dan kolega. Phil Jones divonis melakukan pelanggaran di kotak terlarang setelah mendorong Hazard.Gol Hazard tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta. Chelsea pun keluar sebagai juara, sekaligus sebagai pelipur lara atas performa buruk yang dialami skuat Asuhan Conte di pentas liga.
  402 kali
Gagal Raih Trofi, Instagram Jose Mourinho Menghilang
Akun Instagram Resmi Jose Mourinho menghilang usai Manchester United dipastikan gagal meraih trofi musim 2017/18. Mourinho dikabarkan memilih untuk tidak mengaktifkan Instagram miliknya karena begitu banyak komentar tidak mengenakan di akun Instagram miliknya.Usai kalah di partai final Piala FA dari Chelsea, Mourinho dipastikan gagal meraih trofi apapun untuk Man United musim ini. Hasil tersebut juga berimbas dengan komentar negatif yang menghiasi akun Instagram miliknya.[suggestedarticle=3]Pasca hasil buruk tersebut, tidak lama akun Mourinho menghilang dari ranah Instagram. Ada yang menduga Mourinho memilih menonaktifkan akun miliknya karena begitu banyak komentar negatif.[pagebreak]Bosan[/pagebreak]Dilansir dari Manchester Evening News, perwakilan Mourinho mengatakan pelatih asal Portugal tersebut hanya 'bosan' dengan sosial media.Mourinho baru memiliki akun Instagram pada saat bergabung dengan Man United. Saat itu Mourinho mengunggah foto kontraknya bersama Man United.
  293 kali
Umroh Lagi, Paul Pogba Doakan Ini
Gelandang Manchester United Paul Pogba memanfaatkan jeda waktu usai kompetisi liga dan Piala Dunia 2018 dengan melakukan umroh ke Mekkah. Hal itu dapat dilihat dari video yang diunggahnya di Instagram, pada Selasa (22/5/2018)."Hanya orang yang pernah ke sini yang tahu, jadi saya harap orang yang belum pernah ke sini, bisa ke sini suatu saat nanti," tulis Pogba. [suggestedarticle=3]"Indah, tempat yang sangat indah. Perasaan yang saya alami sulit digambarkan kepada kalian. Insya Allah kalian akan datang ke sini suatu hari nanti," lanjutnya.Ini adalah umroh kedua Pogba dalam waktu sekitar satu tahun. Sebelum ini, Pogba melakukan umroh pada bulan Mei 2017.Setelah ini, Pogba akan mengikuti pemusatan latihan tim nasional Prancis untuk Piala Dunia 2018.   Allah u akbar .God is the greatest 🙏🏾🕋 A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on May 21, 2018 at 1:42pm PDT
  764 kali
1526998504050 tag