Ini Dia Top Scorer dan Best Player PSFC 2018 Regional Jateng 1


  •    Rissalah Maulana
  •    18/05/18 - 14:51
  •    1085

(bolalob)

Alfeandra Dewangga S dan M Regzi Taruma Sanjaya menjadi top scorer dan best player pada turnamen Pocari Sweat Futsal Championship 2018 Regional Jawa Tengah 1 setelah membawa SMA N 11 Semarang menjadi juara. Turnamen tersebut di selenggarakan pada tanggal 12-14 Mei 2018 di Gor Knight Stadium.

Alfeandra Dewangga S pria kelahiran 2001 ini merupakan ujung tombak SMA N 11 Semarang dalam gelaran PSFC 2018 Regional Jawa Tengah 1. Dengan torehan 11 gol sepanjang pertandingan membawanya menjadi top scorer Pocari Sweat Futsal Championship 2018 Regional Jawa Tengah 1.

Tanggung jawab sebagai pemain penyerang mengharuskannya selalu tampil apik dan gemilang di setiap pertandingan. Terlebih SMA N 11 Semarang selalu mengikuti perlombaan futsal antar sekolah.


Tidak jauh berbeda yang dirasakan oleh M. regzi Taruma Sanjaya selaku best player Pocari Sweat Futsal Championship 2018 Regional Jawa Tengah 1. Pemain kelahiran 2001 ini mengaku terkejut saat mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik di ajang tersebut. Katanya, setiap permainan yang dia lakukan adalah bentuk dedikasi terhadap tim, sehingga dia bermain optimal untuk membantu tim menjuarai turnamen tersebut.

Saat di wawancarai, keduanya mengakui bahwa olah raga futsal menjadi keseharian mereka saat sekolah di SMA N 11 Semarang. Dan semenjak itu mereka aktif mengikuti kejuaraan futsal tingkat SMA yang di adakan di kota semarang,

Gelar top scorer dan best player dalam kompetisi Pocari Sweat Futsal Championship ini merupakan hal pertama bagi keduanya. “Sebelumnya setiap kita mengikuti turnamen futsal tingkat sekolah, belum pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik,” ungkap Regzi atas  rasa kebanggaanya mendapatkan gelar individu.

Saat di tanya tentang karir olahraga, Regzi mengutarakan keinginanya untuk bermain sepak bola, walaupun kondisi sepak bola Indonesia sedang tidak baik untuk berkarir secara profesional. Namun baginya tidak menutup kemungkinan juga untuk menjadi pemain futsal profesional, karena menurutnya liga futsal Indonesia sedang bagus.

Senada dengan yang diucapkan oleh Regzi, Alfeandra pun berkeinginan menjadi pemain futsal profesional untuk kedepannya. Baginya menjadi pemain liga futsal Indonesia adalah mimpi yang dia tanamkan sejak  bermain futsal di SMA N 11 Semarang.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 8 #IDare








Berita Terkait


1538700204442

End of content

No more pages to load