Iker Casillas Semusim Lagi di Porto


  •    Robert
  •    19/05/18 - 03:30
  •    611

(Twitter)

Klub asal Portugal, FC Porto resmi menjalin kata sepakat dengan penjaga gawang Iker Casillas untuk kontrak baru selama satu musim.

Dengan kesepakatan ini Casillas masih akan bertahan selama satu musim lagi di Porto. Kontrak baru ini termasuk pemotongan gaji untuk salah satu pemain terbaik milik Spanyol itu.

"Saya sangat bahagia bisa bertahan di sini hingga tahun depan. Memiliki hubungan dengan klub dan kota fantastis yang selalu menyambut hangat saya sejak hari pertama sungguh luar biasa," ungkap Casillas.




"Ada rumor yang menyebutkan saya akan pergi, tetapi saya selalu berniat bertahan. Bisa mewujudkannya membuat saya bahagia."

"Saat saya gabung Porto tiga tahun lalu, tujuan nomor satu adalah mengoleksi gelar sebanyak mungkin. Petualangan tim kemudian diwarnai sejumlah momen kurang beruntung. Tetapi gelar penting itu sekarang sudah kami miliki, saatnya menikmati."

"Di waktu yang sama kita harus memikirkan musim depan dengan target yang lebih tinggi."

Casillas datang ke Porto pada tahun 2015 lalu, usai dirinya tak lagi bermain untuk Real Madrid. Ia sukses membawa Porto meraih gelar Liga Primer Portugal pada musim ini. Sepanjang musim ini kiper berusia 36 tahun itu bermain sebanyak 20 kali.








Berita Terkait


1539762002594

End of content

No more pages to load