Kesan Mendalam Said Bouzambou Bersama Permata Indah Manokwari


  •    Rissalah Maulana
  •    20/05/18 - 17:20
  •    1.231

Kesan Mendalam Said Bouzambou Bersama Permata Indah Manokwari
bolalob

Meski tidak asing dengan Indonesia, Said Bouzambou baru menjalani debutnya di Pro Futsal League pada musim ini bersama tim baru, Permata Indah Manokwari.

Said pada 2017 pernah memperkuat Vamos Mataram di AFC Futsal Club Championship. Di liga, Said merasakan atmosfer yang menurutnya tidak didapatkannya di Belgia. "Saya sangat suka dengan atmosfer liga di Indonesia. Luar Biasa," ungkapnya.

Menurut penggawa timnas futsal Belanda ini, bukan hanya atmosfer di liga, pengalaman mengesankan juga dialaminya selama bermain bersama Permata Indah. Menurut Said, tidak pernah dialaminya bermain bersama tim yang punya rasa kekeluargaan yang tinggi.

Baca Juga :


"Saya tidak pernah bersedih di tim Permata. Mereka sangat ramah dan menganggap saya seperti keluarganya sendiri. Mereka selalu tertawa dan menari, dan mereka lucu-lucu. Saya merasa betah berada di tim ini," ungkap Said.

"Pengalaman bermain bersama Permata Indah Manokwari ini tidak akan pernah saya lupakan karena atmosfer tim berbeda dengan yang lain. Di Permata, semua pemain membantu saya dan mereka akrab dengan saya," tandasnya.

Said berharap jika diberi kesempatan lagi bisa berlaga di Indonesia.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 8 #IDare






Video Trending



Berita Terkait


1617178062074

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?