Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Komentar Beto Goncalves


  •    Robert
  •    25/05/18 - 09:30
  •    4330

(Bolalob)

Striker naturalisasi yang tampil untuk Sriwijaya FC, Alberto Goncalves resmi mendapat panggilan pelatih Luis Milla, untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia U-23.

Beto akan dijajal Milla dalam dua laga uji coba melawan Thailand U-23 pada 31 Mei dan 3 Juni mendatang, sebagai bentuk persiapan jelang Asian Games 2018.




Striker asal Brasil ini baru mendapat status sebagai warga negara Indonesia pada tahun 2018 ini, dirinya sendiri sudah berkarir di liga nasional sealama 10 tahun terakhir.

"Bagi pesepak bola, prestasi tertingginya adalah saat mendapat kesempatan bermain untuk negaranya. Sekarang saya sudah menjadi WNI, tentu bangga dengan pemanggilan ini," kata Beto, dikutip dari Bola.com.

Hal senada diucapkan oleh pemain Sriwijaya FC lainnya yakni Teja Paku Alam. Kiper berusia 24 tahun ini untuk pertama kalinya mendapat panggilan oleh Milla.

Kiper ketiga timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini diproyeksikan akan menggantikan peran Andritany yang sedang mendapat cedera.

"Sangat tidak menyangka, karena semua tahu persaingan untuk posisi penjaga gawang di Indonesia sangat ketat. Tapi saya siap bersaing nantinya," ujar Teja.

Beto dan Teja Paku Alam akan bergabung dengan satu nama yang menjadi langganan Luis Milla saat ini, yakni Zulfiandi.

Milla sendiri sedang mencari pemain dengan posisi striker, menyusul tak mengkilapnya Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry di ajang Anniversary Cup bulan lalu.
Terakhir diubah:  25/05/18 - 14:06







Berita Terkait


1542033492416

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?