Pemain Timnas Inggris Ini Berniat Pulang di Tengah Gelaran Piala Dunia 2018


  •    Murfi Aji
  •    26/05/18 - 01:00
  •    1.164

Pemain Timnas Inggris Ini Berniat Pulang di Tengah Gelaran Piala Dunia 2018
Daily Mail

Pemain Manchester City yang masuk dalam skuad tim nasional Inggris di Piala Dunia tampaknya harus melewatkan salah satu momen penting dalam hidupnya. Istri Delph dijadwalkan akan melahirkan saat Inggris tengah berlaga di Piala Dunia 2018.

Delph kini tengah menghadapi dilema karena sang istri dijadwalkan akan melahirkan pada 30 Juni atau dua hari setelah Inggris tampil melawan Belgia di babak grup. Kondisi tersebut membuat Delph berencana pulang ke Inggris lebih dulu untuk menjenguk kelahiran anak ketiganya.

Baca Juga :


"Gareth begitu luar biasa. Tidak ada yang lebih penting dari keluar untuk saya - itu menjadi yang utama dan selalu seperti itu," ujar Delph dilansir dari The Guardian.

"Jika saya memiliki kesempatan untuk pulang, Saya akan pulang. Tapi jika tidak, dia adalah wanita yang kuat, dia bisa melewatinya," ucap Delph.

Delph masuk dalam skuad tim nasional Inggris setelah tampil gemilang bersama Manchester City musim 2017/18. Delph sering diplot sebagai bek oleh Pep Guardiola karena Benjamin Mendy mengalami cedera.






Video Trending



Berita Terkait


1603785601997

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?