Komentar 'Tajam' Pelatih Persipura untuk Teco Usai Kalah dari Persija


  •    Gerry Putra
  •    25/05/18 - 23:55
  •    9256

(Bolalob)

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler kecewa dengan kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta pada pekan ke-10 Liga 1, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018).

Bahkan pelatih asal Inggris itu menyindir pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Butler menganggap Teco terlalu banyak meminta kartu kepada wasit.

"Pelatih Persija setiap pemain jatuh selalu meminta kartu kepada wasit. Saya tidak seperti itu," kata Butler dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan.




"Ini saya baru lihat pelatih seperti dia. Semua pemain dan penonton terlihat baik. Tapi pelatih seperti itu meminta kartu kuning itu tidak bagus untuk sepak bola Indonesia," tambahnya.

Namun, Butler juga akui kekalahan timnya atas Persija. Ia menilai pertahanan timnya terlalu terbuka dan membuat Macan Kemayoran mampu membobol dua kali gawang Persipura.

"Pertahanan kami memberikan mereka (Persija) dua gol. Pemain asing Persija juga bermain efektif dibanding dengan pemain kami," tandasnya.

Meski kalah dari Persija, Persipura masih bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan poin 17. Mutiara Hitam unggul dari Barito Putera, PSM Makassar, dan Madura United dengan poin yang sama.







Berita Terkait


1537774201931

End of content

No more pages to load