Tiba di Kiev, Legenda Liverpool Semobil dengan Trofi Liga Champions, Tanda The Reds Juara?


  •    Syukron Achmad
  •    27/05/18 - 00:10
  •    647

uefa.com

Legenda Liverpool John Arne Riise telah tiba di Kiev Ukraina beberapa jam sebelum pintu NSC Olimpiyskiy Stadium tempat beralngsungnya final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool ditutup. Menariknya, Riise tiba dengan membawa trofi Liga Champions. Apakah ini tanda Liverpool yang akan keluar sebagai juara?

Pria asal Norwegia itu menggunakan sebuah mobil setengah terbuka dan tepat di sampingnya berdiri trofi yang biasa disebut Si Kuping Lebar. Kedatangannya lengkap dengan trofi tersebut pun mencuri perhatian khalayak ramai.




Kabarnya, trofi yang dikemas dalam lemari kaca itu bukan trofi Liga Champions sesungguhnya, melainkan hanya replika. Bek kiri The Reds yang memiliki tendangan keras dan akurat itu pernah mengangkat trofi tersebut pada 2005. Namun, menghadapi musuh yang sama di 2007, Riise gagal mengulanginya setelah Liverpool tunduk 1-2 atas AC Milan.



Mirror dalam laporannya mengatakan, trofi Liga Champions yang sesungguhnya telah tiba dan masuk ke dalam NSC Olimpiyskiy Stadium. Namun, yang berhak mengangkatnya di atas podium masih belum dapat ditentukan. Bisa saja Sergio Ramos akan mengulanginya untuk ketiga kalinya secara berturut atau justru Jordan Henderson yang bakal mengangkatnya sekaligus memutus rangkaian positif Real Madrid yang telah memenangkannya di dua edisi terakhir.

Faktanya, kini kedua tim hanya berjarak 90 menit dari Si Kuping Lebar. Liverpool sangat berharap dapat memenangkannya terlebih momentum saat ini sangat sulit diulang.




Motivasi menjadi klub Premier League pertama yang sukses menggondol trofi Liga Champions untuk keenam kalinya bakal menjadi bahan bakar Mohamed Salah dan kolega. Sebaliknya, Madrid pun ingin menjadi tim pertama di Eropa yang sanggup memenangkan Liga Champions dalma tiga musim berturut-turut.

Sementara, pendukung dari masing-masing klub hampir seluruhnya telah tiba di Kiev, Ukraina. Namun, sebagian suporter The Reds justru gagal berangkat lantaran sejumlah penerbangan dari Inggris ke Kiev dibatalkan.

Meski begitu, Liverpudlian yang tidak bisa memberi semangat dari pinggir lapangan tetap berharap skuat asuhan Jurgen Klopp dapat mengangkat trofi setelah 90 menit pertandingan.







Berita Terkait


1573353001623

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?