(Foto: Bolalob )

Bintang Timur Surabaya Jadi Tim Paling Rajin Passing Kalahkan Vamos Mataram

Pro Futsal League (PFL) 2018 telah berakhir pada awal Mei lalu dengan Vamos Mataram keluar sebagai juaranya.

Vamos pun berdasarkan statistik menjadi tim yang paling banyak melakukan shooting disetiap pertandingan sebanyak 36,9 shoot. Di peringkat kedua ada Bintang Timur Surabaya (BTS) dengan rataan shooting 34,8.

Tapi, soal urusan passing disetiap pertandingan, BTS menjadi tim yang paling banyak melakukan passing mengalahkan Vamos. BTS setidaknya melepaskan 483 passing disetiap laga yang mereka jalani, sementara Vamos di peringkat kedua dengan 476 passing.



Sementara SKN FC Kebumen sebagai runner-up PFL 2018 hanya melepaskan shooting 29.5 setiap pertandingan dan passing sebanyak 467 disetiap pertandingan.

Adanya data-data ini diharapkan bisa membantu tim untuk melihat seberapa efektif mereka disetiap pertandingan yang mereka jalani. Berikut data lengkapnya.
Baca selengkapnya Selengkapnya  

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Pelatih Vamos Mataram Ingin Skuatnya Bermain Maksimal Saat Ujicoba
Dua laga ujicoba telah digelar Vamos Mataram menghadapi SKN FC Kebumen pada minggu kedua di bulan Juli. Satu kemenangan dan satu hasil imbang menjadi hasil yang menurut pelatih Reza Fallah cukup baik mengingat tim Vamos terdapat muka baru dan baru dua minggu dilatih.Menurut Reza, penting untuk para pemain bermain maksimal di lapangan, bukan hanya saat latihan dan pertandingan, tapi kala ujicoba. Hal tersebut merupakan cerminan dari berpengaruh atau tidaknya apa yang selama ini dilatih.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]"Setiap laga ujicoba saya anggap sebagai laga sesungguhnya, karena pada setiap laga kita bertanggung jawab atas apa yang telah kita latih. Satu pertandingan lebih baik dari pada satu minggu berlatih," kata Reza dilansir situs resmi klub.Reza ingin skuat yang baru ini lebih giat dan perlu banyak berlatih agar nantinya bisa membuktikan diri di ajang terdekat yaitu AFC Futsal Club Championship 2018 pada 1-12 Agustus mendatang di Yogyakarta.“Skuad Vamos sekarang membutuhkan banyak waktu latihan, tapi saya yakin, skuad sekarang tetap bisa memberi yang terbaik, saya percaya itu, tetapi saya meminta kepada Semeton Vamos untuk bersabar dan memberi mereka waktu untuk membuktikan," pungkasnya.
  544 kali
Ini Skuat Vamos Mataram di FFI U-20 Futsal Championship 2018
Vamos Mataram tampil dengan pemain-pemain yang berasal dari berbagai daerah binaan mereka di ajang FFI U-20 Futsal Championship 2018 yang digelar pada 29 Juni hingga 12 Juli di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.Mereka berhasil lolos ke perempat final setelah mengantongi tiga kemenangan dan dua kekalahan. Namun sayang Vamos yang menjadi runner-up ajang yang sama tahun lalu gagal lolos ke semifinal setelah pada babak delapan besar ditaklukan oleh The Boom Pontianak.Berikut skuat Vamos Mataram di FFI U-20 Futsal Championship 2018:[suggestedarticle=3]Bayu KristiantoAlamsyah PanjiM Iqbal SabarinAri RamdaniAnanda FebrianzaMutawakkilRamadhan ZidaniMalik FajarAndres Dwi PersadaSigit Joko PamungkasWilly ArdiansyahM Raja ArrasyieUsa SalmanM IkBALRival GusdiawanEriawan SetiawanAsep DaniIlham Ramadhan
  442 kali
Ini 6 Pemain Baru Vamos Mataram
Setelah resmi mengumumkan tiga pemain barunya pada awal Juli lalu, Vamos Mataram kembali meresmikan tiga pemain baru mereka di minggu kedua bulan juli ini.Ketiga pemain ini tergolong merupakan pemain muda dan punya potensi besar di masa depan. Dua pemain baru merupakan eks penggawa Permata Indah Manokwari yang berperan besar membawa tim tersebut berada di papan atas klasemen dan lolos ke final four di Pro Futsal League 2018 lalu.Sebelumnya Vamos telah kehilangan sembilan pemain yaitu Farhad Fakhimzadeh, Ali Abedin, Rainhard Romario, Muhammad Nazil Purnama, Bambang Bayu Saptaji, Andri Kustiawan, Muhammad Iqbal Iskandar, Sunny Rizky Suhendra, dan Tricahyo Ramadhan.[suggestedarticle=4][pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]Berikut keenam pemain baru Vamos Mataram:Mostafa Nazari (Iran - Tasisat Daryei)Iqbal Aliefian (Kancil BBK Pontianak)Dennis Guna Bawana (Giga FC Kota Metro)Marvin Alexa (Permata Indah Manokwari)Fachri Deriantama ( - )Christian Adolfo Yembise (Permata Indah Manokwari)
  2432 kali
Gabung Vamos, Iqbal Berharap Bantu Capai Target Manajemen
Penggawa muda asal Bandung, Iqbal Aliefian, resmi direkrut oleh Vamos Mataram. Kontrak dua musim disetujui oleh Iqbal untuk memperkuat juara dua kali Pro Futsal League tersebut.Menghadapi tantangan baru dan pastinya tekanan di tim, Iqbal mengaku siap untuk memenuhi target manajemen Vamos yang salah satunya mempertahankan gelar juara Pro Futsal League di musim 2019 mendatang.[suggestedarticle=3]"Harapan saya semoga dapat membantu dan memberikan yang terbaik untuk tim dalam mencapai target dari manajemen dan pelatih yaitu mempertahankan gelar juara PFL serta lolos fase grup AFC," ungkapnya.Namun terlebih dulu dirinya akan berjuang untuk beradaptasi dan mendapatkan tempat dalam tim. "Saya akan berjuang untuk bersaing daam mendapatkan posisi utama dalam tim," tandasnya.Agenda pertama Iqbal adalah mempersiapkan diri berlaga di AFC Futsal Club 2018 pada 1-12 Agustus mendatng.
  721 kali
Resmi! Vamos Mataram Datangkan Pemain Muda Papua Barat
Vamos kembali mendatangkan pemain baru jelang berlaga di AFC Futsal Club Championship pada Agustus mendatang.Christian Adolfo Yembise, Anchor muda asal Manokwari, Papua Barat, resmi direkrut oleh Vamos Mataram. Yembise merupakan salah satu pemain kunci saat Black Steel Manokwari menjuarai Pro Futsal League 2016 lalu.[suggestedarticle=3]Selain itu, pemain berusia 23 tahun ini juga tampil cukup baik selama satu tahun bersama Permata Indah Manokwari sebagai Anchor. Yembise telah ikut bergabung di pemusatan latihan jangka pendek Vamos Mataram di Yogyakarta. Selain itu, Yembise juga direkrut dengan durasi kontrak cukup lama yaitu dua tahun.Tugas pertama Yembise sebelum berlaga di Pro Futsal League adalah membantu Vamos meraih prestasi tertinggi di ajang AFC Futsal Club Championship pada 1-12 Agustus mendatang di Yogyakarta.
  729 kali
Resmi! Wonderkid Asal Makassar Dikontrak 3 Tahun Oleh Vamos Mataram
Pemain Vamos Mataram asal Makassar, Anzhar, resmi memperpanjang kontrak dengan Vamos Mataram, Ancha panggilan akrabnya, menandatangani kontrak jangka panjang bersama tim juara bertahan Pro Futsal League tersebut.Ancha menjadi pemain Vamos pertama yang meneken kontrak selama tiga tahun dengan Vamos. Itu berarti dirinya bermain untuk Vamos hingga tiga musim mendatang hingga 2021.[suggestedarticle=3]Ancha sendiri digaet lewat pengamatan Reza Fallah di ajang Liga Futsal Nusantara pada akhir 2017 lalu mengingat Vamos kekurangan pemain berkaki kidal. Musim pertama sendiri tidak terlalu buruk buat Ancha. Dirinya pernah menjadi bintang kala mencetak hattrick di laga melawan Dyvy SFC Planet.Ini juga menjadi rekor di mana Ancha menjadi pemain pertama yang dikontrak profesional sebagai pemain futsal selama tiga tahun.
  864 kali
Marvin Alexa Siap Bawa Vamos Mataram Bersinar di AFC Futsal Club Championship 2018
Pemain anyar Vamos Mataram, Marvin Alexa menyatakan siap tampil maksimal membela timnya di AFC Futsal Club Championship 2018.Marvin direkrut Vamos untuk memperkuat tim mereka berlaga di turnamen bergengsi antar klub futsal se-Asia ini. Dirinya pun mengaku senang dikontrak oleh Vamos untuk ajang tersebut, dan siap untuk membawa Vamos meraih hasil yang terbaik.[suggestedarticle=3]“Sangat senang karena dipercaya membela Vamos di AFC Futsal Club, ini kesempatan besar karena disini saya bisa belajar banyak lagi tentang futsal,” ungkap Marvin seperti dikuitip dari situs resmi klub, vamosfutsal.com.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]“Dengan diberikannya kepercayaan kepada saya, saya akan bermain sebaik mungkin dan bisa meraih hasil maksimal di AFC Futsal Club,” lanjutnya.“Saya punya target meraih hasil maksimal untuk Vamos dan untuk Indonesia, ini bukan hanya untuk klub, karena ini juga termasuk membela negara. Mohon dukungannya,” pungkasnya.
  699 kali
RESMI: Vamos Mataram Dapatkan Flank Maut Permata Indah Manokwari
Vamos Mataram tidak menunggu waktu lama untuk mendapatkan pemain anyar setelah hengkangnya barisan pemain kunci mereka.Tak tanggung-tanggung, Vamos berhasil mendapatkan pemain yang bersinar di Pro Futsal League (PFL) 2018, Marvin Alexa Wossiry. Pemain yang sudah merasakan bermain di tim besar PFL, sebut saja IPC Pelindo II Jakarta, Black Steel Manokwari,d an Permata Indah Manokwari.Marvin bahkan menjadi salah satu pemain yang tampil cukup gemilang bersama Permata Indah Manokwari di PFL 2018. Marvin menjadi motor serangan Permata yang bermain gemilang di musim ini, dan membawa Permata menempati peringkat ketiga.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Kehadiran Marvin tentu saja bisa menambal kepergian Muhamamd Iqbal Iskandar dan Bambang Bayu Saptaji, terlebih dirinya memiliki skill individu diatas rata-ata.Patut dinantikan bagaimana kiprah Marvin bersama Vamos diajang AFC Futsal Club Championship 2018 nanti.
  1603 kali
Performa SKN FC Kebumen Meningkat di Laga Kedua Lawan Vamos Mataram
Performa SKN FC Kebumen mengalami perkembangan dilaga uji coba kedua melawan Vamos Mataram.Laga uji coba kedua berlangsung pada Rabu (11/7/2018) lalu di Yogyakarta dengan skor imbang 2-2. SKN sendiri harus kalah di uji coba pertama dengan skor 4-1.Deny Handoyo selaku pelatih SKN melihat timnya mengalami perkembangan dari kekalahan di uji coba pertama. Meski, ia akui tetap ada kelemahan di sisi finishing para pemainnya.[suggestedarticle=3]"Sudah ada perbaikan dibanding laga pertama, setplay team lebih berjalan," ungkapnya kepada Bolalob. [pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]"Tapi, memang finishing kita belum maksimal, mungkin ada 3-4 peluang emas yang seharusnya bisa jadi gol," ujarnya.SKN pun kini memfokuskan pikiran mereka untuk berlaga di AFF Futsal Club Championship 2018 yang digelar mulai Minggu (15/7) besok di Yogyakarta.   Dari menggembala domba, sempat dikira pengemis, hingga akhirnya ke pentas dunia bersama timnas Iran untuk menepis penalti Cristiano Ronaldo. Perjuangan Beiranvand membuktikan perjalanan panjangnya menuju cita-cita bisa tercapai dengan kerja keras. Respect! 🇮🇷 #PialaDunia2018 #BolalobFootball A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Jun 28, 2018 at 1:40am PDT
  305 kali
Pemain Vamos Mataram Harus Bekerjakeras untuk Menggapai Mimpi Besar
Vamos Mataram terus berbenah dan melanjutkan pemusatan latihan untuk berlaga di AFC Futsal Club Championship 2018.Bonsu Hasibuan selaku asisten pelatih Vamos berharap para pemainnya untuk terus memotivasi diri agar terus bekerja keras. Mimpi berlaga di AFC Futsal Club Championship merupakan sebuah mimpi besar yang gak mudah didapat.[suggestedarticle=3]"Pesan saya para pemain harus merubah mindset cara berpikir mereka menyiapkan diri untuk berlatih dan bekerja keras dan disiplin karena ini yang selalu diutamakan oleh Coach Reza dan satu fokus mereka pada AFC ini," ungkapnya kepada Bolalob.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]"Ini adalah sebuah mimpi besar yang ga mudah di dapat dan bukan sekadar tampil saja, tapi harus bisa memberikan yang terbaik," lanjutnya."Segala kekurangan harus dijadikan motivasi," pungkasnya.   Dari menggembala domba, sempat dikira pengemis, hingga akhirnya ke pentas dunia bersama timnas Iran untuk menepis penalti Cristiano Ronaldo. Perjuangan Beiranvand membuktikan perjalanan panjangnya menuju cita-cita bisa tercapai dengan kerja keras. Respect! 🇮🇷 #PialaDunia2018 #BolalobFootball A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Jun 28, 2018 at 1:40am PDT
  403 kali
1531452002182 tag