Klub Kasta Ketiga Liga Italia Ingin Datangkan Loris Karius


  •    Murfi Aji
  •    31/05/18 - 01:00
  •    1192

Sky Sports

Loris Karius mendapat undangan untuk hadir di salah satu kota di Italia, Rimini. Tidak hanya berkunjung, Presiden Rimini FC, Giorgio Grassi juga ingin menawarkan kontrak satu tahun untuk Karius.

Nama Karius sontak menjadi pembicaraan setelah kiper Liverpool tersebut melakukan kesalahan cukup fatal di final Liga Champions. Hal tersebut menarik perhatian Rimini FC yang baru promosi ke kasta ketiga Italia, Lega Pro.




"Pada 22 Juni, Loris Karius akan berusia 25 tahun. Saya ingin menjamu pemain Jerman itu beberapa hari di Rimini, kota yang ramah dan sering dikunjungi rekan-rekan senegaranya," ujar Presiden Rimini FC, Giorgio Grassi.

Rimini FC bahkan ingin menyodorkan kontrak untuk Karius agar kiper asal Jerman tersebut bisa kembali bangkit dari keterpurukan.

"Saya ingin membantu Loris menjadi contoh yang hebat dalam sepak bola, seperti dalam hidup, jatuh dan kembali bangkit. Saya ingin memberikan hadiah ulang tahun berupa kontrak selama satu tahun bersama Rimini FC, klub yang ideal untuk ketenangan, kepercayaan diri, dan kekuatan buat melanjutkan mimpinya," kata Grassi







Berita Terkait


1560658201957

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?