Zidane Mundur, Bale Lihat Ada Peluang Bertahan di Madrid


  •    Syukron Achmad
  •    03/06/18 - 12:30
  •    1132

AP/Paul White

Gareth Bale segera menginstruksikan agennya untuk menghadap manajemen Real Madrid persis setelah Zinedine Zidane menyatakan mundur dari kursi pelatih kepala. Rupanya berhentinya Zidane sebagai pelatih Madrid dinilai positif bagi masa depan bale di Santiago Bernabeu.

Hingga saat ini Bale menjadi pemain bintang Madrid satu-satunya yang tidak berkomentar soal mundurnya Zidane. Bahkan media sosial miliknya pun tidak sekalipun menyinggung soal kekosongan kursi pelatih Madrid, setidaknya hingga berita ini ditulis.

Padahal, Bale sempat berkicau di akun twitter resmi miliknya utnuk mengucapkan selamat kepada Lucas Vazquez yang baru saja dikaruniai seorang anak.





Diketahui, usai menjadi man of the match di laga puncak Liga Champions, winger asal Wales itu sempat menuntut klub agar dirinya mendapat kesmepatan bermain yang lebih di musim depan. Dia menggeretak, jika jaminan tersebut tidak dipegangnya, maka eks pemain Tottenham Hotspur itu akan mempertimbangkan tawaran yang datang.

"Saya ingin bermain setiap minggu, sesuatu yang saya tak bisa lakukan musim ini. Saya mengalami cedera selama 5 minggu dan tak bermain secara reguler," ujar Bale setelah final Liga Champions.





Rupanya, mundurnya Zidane memunculkan harapan bale untuk bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu. AS dalam laporannya mengatakan, Bale segera mengizinkan Jonathen Barnett selaku agennya untuk berbicara dengan pihak klub soal kepastian masa depannya di Ibu Kota Spanyol.

Mantan pelatih Wales John Toshack mengatakan, masa depan Bale hingga saat ini belum jelas dan akan menjadi terang benderang tergantung hasil negosiasi antara Jon Barnett dan general manager Real Madrid Jose Angel Sanchez. Media di Spanyol pun mulai membesar-besarkan isu hubungan Bale dan Zidane tidak berjalan baik.







Berita Terkait


1568803202087

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?