Gaji Pemain Futsal Liga Pro Kecil, Randy Satria: Masa Kalah Sama Pemain Tarkam


  •    Rissalah Maulana
  •    03/06/18 - 12:10
  •    4887

(bolalob)

Sebagai salah satu pemain futsal yang masih aktif di tanah air, kapten IPC Pelindo II Jakarta, Randy Satria, menyoroti beberapa masalah yang ada terkait karir dan kesejahteraan pemain di klub profesional.

Pemain asal Sumbar yang baru terpilih sebagai ketua Asosiasi Pemain Futsal Indonesia ini menyebut masih banyak pemain-pemain futsal di klub pro yang gajinya tidak sesuai standar.

"Ada banyak masalah yang saya dengar salah satunya gajinya di bawah standar. Gak cocok lah untuk seorang pemain di klub profesional. Masa lebih besar pemain di tarkam (antar kampung) dari pemain liga," ungkap pemain yang akrab dipanggil akank ini.




Menurutnya, kompetisi futsal di Indonesia dikemas dengan sudah cukup bagus dari penyajian dan format. Untuk itu masalah-masalah non teknis seperti gaji pemain harus segera dibereskan.
"Harusnya ada standar dalam masalah gaji ini. Mereka jarang pulang berbulan-bulan jauh dari keluarga dan harusnya mendapat gaji yang layak," tandasnya.

Menurut Akank, standarisasi gaji pemain tersebut bakal menjadi salah satu agenda Asosiasi Pemain Futsal untuk membantu kesejahteraan para pemain.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 9 #IDare

Terakhir diubah:  03/06/18 - 22:17







Berita Terkait


1530669784234

End of content

No more pages to load