Benahi Lini Serang, Milan Pilih Morata atau Falcao


  •    Syukron Achmad
  •    06/06/18 - 08:00
  •    1.045

Benahi Lini Serang, Milan Pilih Morata atau Falcao
twitter @acmilan

Manajemen AC Milan langsung tancap gas memperbaiki performa tim dengan menyusun skuat baru untuk menghadapi musim 2018/2019. Kinerja lini depan menjadi fokus Rossoneri untuk segera dibenahi.

Dua nama masuk dalam daftar belanja, yakni Alvaro Morata dan Radamel Falcao. Kans Milan mendapatkan salah satu dari dua nama tersebut setidaknya cukup terbuka.





Seperti laporan yang disampaikan Gazzetta dello Sport, kesempatan Milan mendapatkan Morata cukup terbuka jika menilik kondisi striker asal Spanyol itu di Stamford Bridge.

Eks striker Real Madrid dan Juventus itu sedang mengalami penurunan performa yang berimbas pada posisi utama di lini serang Chelsea. Nama besar Milan dan kesempatan menjadi yang utama di San Siro harus dimanfaatkan betul tim Merah Hitam tersebut.

Kans mendatangkan Falcao pun terbuka bagi Milan. Kapten timnas Kolombia itu dikabarkan ingin menyudahi perantauannya bersama AS Monaco.





Hanya saja, Milan sedang di hadapkan pada masalah keuangan. Bukan berarti Milan tidak memiliki anggaran untuk belanja pemain, melainkan sedang menghadapi sidang putusan Financial Fair Play (FFP). Jika Milan dinyatakan melanggar, maka semua rencana transfer yang telah disusun menjadi tidak berguna.
halaman 2 dari 2
hasrat Milan mendatangkan penyerang baru Selengkapnya  


Namun, terlepas dari FFP, hasrat Milan mendatangkan penyerang baru tentu bakal berimbas pada sejumlah bomber yang berada di Milanello. Manajemen klub telah memastikan bakal melego seluruh striker yang ada kecuali Patrick Cutrone.

Nikola Kalinic dan Andre Silva bakal dilego. Selain menambah pendapatan klub, juga untuk mengosongkan slot striker yang ada.

Namun, kedua penyerang tersebut dapat dikatakan gagal di musim perdana. Jumlah gol Kalinic dan Silva sangat minim. Silva hanya mencetak dua gol dan Kalinic hanya mencetak enam gol saja di Serie A.

Kondisi tersebut berbeda dengan torehan Cutrone yang berhasil mencetak 10 gol. Milan sekarang tengah menjajaki potensi untuk menjual Silva ke klub promosi Premier League, Wolverhampton Wonderes. Silva adalah pemain yang diageni oleh Jorge Mendes, agen yang juga menaungi Radamel Falcao.






Video Trending



Berita Terkait


1595734201612

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?