(Foto: Fourthofficial.com)

Ini Dia Sosok Pemain yang Lindungi Andik Saat 'Dikeroyok' di Liga Malaysia

Belum lama ini pemain asal Indonesia, Andik Vermansah mendapat perlakuan yang tidak mengenakan saat membela Kedah FA berlaga di Liga Malaysia.

Saat itu Kedah FA berhadapan dengan Kelantan FA pada Jumat (8/6).

Insiden kekerasan tersebut terjadi pada menit injury time babak kedua saat klub yang dibela Andik sudah unggul 1-0.

Andik terlibat perebutan bola dengan salah satu pemain dari Kelantan FA. Namun, usai percekcokan antara kedua pemain, salah satu pemain dari Kelantan FA itu langsung menyikut mulut dari Andik hingga berdarah.

Tak cukup sampai disitu. Rekannya sesama tim dari Kelantan FA, menghampiri Andik lalu menendangnya.





Tak terima rekannya jadi korban kekerasan, gelandang Kedah FA, Liridon Krasniqi langsung memasang badan untuk Andik.

Bahkan, Liridon tak takut untuk mendorong serta melawan empat pemain dari Kelantan FA yang berusaha mengeroyok Andik.





Diketahui, Liridon merupakan pemain asal Albania yang bermain untuk Kedah FA sejak 2015.

Posturnya yang tinggi besar, memang menakutkan pemain lawan yang ingin menghadangnya.



Saat ini Liridon telah mencatatkan 31 penampilan bersama Kedah FA dan mencetak 10 gol bersama klub berjuluk The Red Eagle itu.
Melawan 4 Pemain Lawan Selengkapnya  
editTerakhir diubah:  12/06/18 - 00:19

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(2)


Rekomendasi



Berita Terkait


TOP NEWS: Gol Perdana Andik Untuk Klub Barunya, Arab Saudi Bantah Akan Hukum Pemainnya Usai Piala Dunia
Kedah FA berhasi menang dengan skor akhir 3-2 saat menghadapi Kuala Lumpur FA di Stadion Darul Aman, Rabu (20/6). Pada laga tersebut Andik Vermansah mencetak gol indah yang merupakan gol pertamanya selama berseragam Kedah FA.Andik Vermansah Cetak Gol Pertama Untuk Kedah FA Saat Hadapi Tim JupeSial benar nasib Mouez Hassen, kiper muda Tunisia yang terpaksa mengakhiri mimpi indahnya lebih cepat dari yang diharapkan. Akibat cedera bahu yang diderita saat menjaga gawang timnya saat melawan Inggris, kiper kelahiran Perancis ini harus pulang lebih cepat.Ganti Paspor Demi Piala Dunia, Kiper Muda Ini Hanya Boleh Main 16 Menit SajaMeksiko baru saja membuat sejarah di akhir pekan kemarin dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Jerman di Piala Dunia 2018.Pemain Meksiko di Piala Dunia Ini Masuk Daftar Hitam ASBeberapa hari ini ramai terdengar kabar jika 3 pemain Timnas Arab Saudi bakal mendapat hukuman sepulang dari Rusia gara-gara tampil buruk saat dipermalukan 0-5 oleh tuan rumah Rusia. Federasi Sepakbola Arab Saudi Bantah 3 Pemain Akan Dihukum Sepulang dari Rusia
  1597 kali
Ini Kata Andik Usai Cetak Gol Pertama Untuk Kedah FA.
Pemain Kedah FA, Andik Vermansah mengaku bersyukur bisa mencetak gol pertama untuk Kedah FA. Andik mencetak gol pertamanya untuk Kedah FA saat menghadapi Kuala Lumpur FA di Stadion Darul Aman, Rabu (20/6).Pada laga melawan Kuala Lumpur FA, Andik mencetak gol pembuka untuk Kedah FA saat laga baru berjalan 13 menit. Lewat tembakan keras dari luar kotak penalti, Andik sukses menggetarkan gawang Kuala Lumpur FA.[suggestedarticle=3]Eks pemain Persebaya Surabaya tersebut mengaku bersyukur akhirnya bisa mencetak gol untuk Kedah FA setelah bergabung pada awal musim."Alhamdulilah, setelah sekian lama puasa gol, akhirnya mencetak gol pertama di Kedah. Tidak berniat untuk pamer atau sombong hanya mensyukuri," tulis Andik di akun Instagram miliknya.Pada laga tersebut Kedah FA berhasil menang dengan skor 3-2 atas Kuala Lumpur FA. Kemenangan tersebut membuat Kedah FA untuk sementara berada di posisi keempat Liga Super Malaysia dengan 27 poin.
  411 kali
[VIDEO] Gol Indah Andik Saat Bobol Gawang Tim Achmad Jufriyanto
Andik Vermansah berhasil membobol gawang Kuala Lumpur FA pada lanjutan Liga Super Malaysia pekan ke-16. Gol tersebut menjadi yang pertama untuk Andik selama berseragam Kedah FA.Berawal dari sepakan bebas yang dihalau lini belakang Kuala Lumpur FA, Andik yang berada di luar kotak penalti sukses menerima bola. Sempat menguasai bola, Andik langsung melepaskan tembakan keras dari kotak penalti.[suggestedarticle=3]Derasnya tembakan Andik mampu menembus rapatnya barisan pertahanan Kuala Lumpur FA dan membuat kiper tak berkutik.[pagebreak]Skor Akhir 3-2[/pagebreak]Gol tersebut menjadi gol pertama untuk Kedah FA saat menang dengan skok akhir 3-2. Dua gol kedah lainnya dicetak oleh Akhyar Rashid pada menit ke-25 dan Paulo Rangel menit ke-33.Sedangkan dua gol balasan Kuala Lumpur FA dicetak oleh Guillerme de Paula dan Syafwan Syahlan.
  754 kali
Andik Vermansah Cetak Gol Pertama Untuk Kedah FA Saat Hadapi Tim Jupe
Kedah FA berhasi menang dengan skor akhir 3-2 saat menghadapi Kuala Lumpur FA di Stadion Darul Aman, Rabu (20/6). Pada laga tersebut Andik Vermansah mencetak gol indah yang merupakan gol pertamanya selama berseragam Kedah FA.Pada laga ke-16 Liga Super Malaysia, Kedah FA menghadapi Kuala Lumpur FA yang diperkuat mantan pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Andik yang tampil sejak menit awal berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan 13 menit.[suggestedarticle=3]Andik sukses melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti untuk membuka keunggulan untuk Kedah FA. Gol tersebut merupakan yang pertama untuk Andik selama membela Kedah FA.Pada babak kedua, Kedah FA berhasil menambah dua gol lewat Akhyar Rashid pada menit ke-25 dan Paulo Rangel menit ke-33. Kuala Lumpur FA sempat meperkecil kedudukan pada menit ke-45 lewat Guillerme de Paula. Skor 3-1 untuk keunggulan Kedah FA bertahan hingga babak pertama usai.[pagebreak]Posisi Keempat[/pagebreak]Pada babak kedua, Kuala Lumpur berhasil mencetak gol untuk memperkecil kedudukan pada menit ke-88 lewat Syafwan Syahlan. Skor 3-2 untuuk Kedah FA bertahan hingga laga usai.Kemenangan tersebut membuat Kedah FA untuk sementara berada di posisi keempat klasemen Liga Super Malaysia. Sementara hasil ini membuat Kuala Lumpur FA tertahan di posisi ke-9 klasemen.
  469 kali
Sedih! Saat Idul Fitri, Andik Vermansah Malah Kehilangan Orang Tersayang
Merayakan Hari Raya Idul Fitri memang asyiknya bersama keluarga. Tradisi ini sudah mengakar di Indonesia dan tak heran, saat lebaran adalah waktu yang paling tepat untuk pulang kampung alias mudik. Karena mereka bisa bertemu dengan semua keluarga di saat Idul Fitri.Nah, momen tersebut, kali ini tak bisa lagi dirasakan oleh Andik Vermansah. Andik yang kini bergabung dengan klub Malaysia, Kedah FA, sengaja pulang kampung ke Jawa Timur untuk berkumpul dengan keluarganya.Tapi sayang, kebersamaan yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya, tidak bisa lagi dirasakan oleh Andik. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini merasa galau.[suggestedarticle=3]Andik terpaksa menjalani sholat Idul Fitri tanpa keluarga lengkap. Pasalnya, saudaranya kini tidak ladi tinggal di dekatnya, karena sudah memiliki keluarga."Setiap tahun dulunya selalu berubah, dulunya selalu rame-rame dengan kakak-kakakku tersayang untuk pergi salat dan sekarang sudah berkeluarga, hanya tinggal saya seorang," ungkap Andik Vermansah, Jumat (15/6/2018).Andik mengatakan kegalauannya itu bukan karena soal jodoh, tetapi lebih kepada momen kebersamaan dengan saudara yang tidak lagi bisa dirasakan pemain Kedah FA ini."Bukan masalah nikah atau sudah menikah, tetapi mulai merasa kehilangan orang tersayang," ungkap Andik lewat Instastorynya @andikvermansah.
  3526 kali
TOP NEWS: Salin Klaim Kebenaran Antar Pelatih Arema, Gelandang Kreatif Incaran Persija
Arema FC baru-baru ini memecat dua pemain asing, Balsa Bozovic dan pelatih kiper Ricardo Navarro dos Passos.Dipecat dari Tim, Eks Pelatih Kiper Arema Ini Sebut Milan Petrovic BohongBelum lama ini pemain asal Indonesia, Andik Vermansah mendapat perlakuan yang tidak mengenakan saat membela Kedah FA berlaga di Liga Malaysia.Ini Dia Sosok Pemain yang Lindungi Andik Saat 'Dikeroyok' di Liga MalaysiaPemain asal Indonesia, Rudolof Yanto Basna mencatatkan prestasi yang cukup gemilang di kasta kedua Liga Thailand atau Liga Thailand 2.Prestasi Gemilang Dicatatkan Pemain Indonesia di Liga Thailand 2Persija Jakarta bakal melakukan perubahan komposisi pemain di putaran kedua Liga 1 2018. Selain melepas beberapa pemain, Persija juga sedang berupaya mendatangkan amunisi baru.Leo Costa, Gelandang Kreatif yang Sedang Dibidik Persija?
  1520 kali
TERPOPULER: Sosok Pelindung Andik di Malaysia, Kabar Bagus untuk Penikmat Sepak Bola Indonesia
Belum lama ini pemain asal Indonesia, Andik Vermansah mendapat perlakuan yang tidak mengenakan saat membela Kedah FA berlaga di Liga Malaysia. Saat itu Kedah FA berhadapan dengan Kelantan FA pada Jumat (8/6).Ini Dia Sosok Pemain yang Lindungi Andik Saat 'Dikeroyok' di Liga MalaysiaTurnamen junior tingkat elit dunia yakni Turnamen Toulon 2018 baru saja selesai digelar, dimana memunculkan Inggris sebagai juaranya. Inggris menang 2-1 atas Meksiko di partai final, dimana dalam turnamen ini diikuti oleh 12 negara yang turun dengan skuat junior atau dibawah 21 tahun.Tahun Ini Posisi Istimewa Egy Maulana DIgantikan oleh Wonderkid ChelseaInter Milan akan memiliki keuntungan besar dalam diri sang presiden Erick Thohir dalam usaha mereka merekrut Radja Nainggolan dari AS Roma.Inter Manfaatkan Koneksi Indonesia untuk Tarik Radja NainggolanTimnas Indonesia U-19 akan tampil di Piala AFF u-19 2018 yang dihelat di Jawa Timur. Kabar bagus untuk penikmat sepak bola di tanah air dimana pertandingan akan disiarkan langsung oleh saluran televisi nasional.Hore! Pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2018 Disiarkan LangsungManchester United baru saja resmi merilis delapan nama yang tak lagi dikontrak oleh klub mulai musim depan. Salah satu nama besar yang dipastikan tak lagi berseragam United adalah Michael Carrick. Daftar 8 Pemain Yang Dilepas Manchester United
  4672 kali
DIARY: Kabar Pemain Indonesia di Luar Negeri, Piala AFF Akan Digelar di Jawa Timur
Klub yang dibela Achmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA berhasil memang dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Super Malaysia, Sabtu (9/6). Dalam laga tersebut Jufriyanto hanya bermain beberapa menit jelang laga usai sebagai pemain pengganti.Achmad Jufriyanto Ikut Tampil Saat KLFA Come Back Lawan Melaka UnitedRyuji Utomo sukses membawa PTT Rayong menang dengan skor 3-1 saat menghadapi Samut Sakhon, Sabtu (9/6). Dalam laga tersebut Ryuji bermain di sebagai bek tengah yang merupakan posisi andalannya.Tampil di Posisi Andalan, Ryuji Utomo Bawa PTT Rayong ke Peringkat DuaPemain asal Indonesia Andik Vermansah dikasari lawan saat membela Kedah FA pada laga Liga Super Malaysia melawan Kelantan FA, di Stadion Darul Aman, Kedah, Jumat (8/6/2018), yang dimenangi Kedah FA 1-0. Gol dicetak Paulo Rangel menjelang turun minum.Bereaksi setelah Dikasari Lawan, Andik Dapat Kartu KuningKonfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) baru saja merilis kabar baru mengenai stadion yang akan dipakai untuk ajang Piala AFF U-19 2018.Batal di Pakansari, AFF Tunjuk Stadion Ini Untuk Gelar Piala AFF U-19 2018
  1966 kali
Bereaksi setelah Dikasari Lawan, Andik Dapat Kartu Kuning
Pemain asal Indonesia Andik Vermansah dikasari lawan saat membela Kedah FA pada laga Liga Super Malaysia melawan Kelantan FA, di Stadion Darul Aman, Kedah, Jumat (8/6/2018), yang dimenangi Kedah FA 1-0. Gol dicetak Paulo Rangel menjelang turun minum.Insiden itu terjadi pada injury time. Dalam perebutan bola, Andik kena sikut pemain Kelantan FA bernomor punggung 12, Ahmad Haziq. Andik juga tampak kena tendang oleh pemain bernomor punggung 15, Mohamad Khairul Asyraf. Andik bereaksi terhadap perlakuan lawan. [suggestedarticle=3]Akibat peristiwa tersebut, Andik mendapat kartu kuning, sementara Asyraf menerima kartu merah. Berkaitan dengan hasil, kemenangan atas Kelantan FA membuat Kedah FA duduk di posisi keempat klasemen dengan nilai 24 dari 15 laga. Untuk Andik, ia belum mencetak gol untuk Kedah FA. Total, Andik bermain delapan kali dalam 15 laga yang sudah dilakoni Kedah FA. Pertandingan Kedah FA berikutnya adalah melawan Kuala Lumpur, pada 20 Juni 2018. Andik pun memanfaatkan waktu jeda untuk pulang kampung ke Surabaya. Andik pulang bukan karena insiden pada laga melawan Kelantan FA itu, melainkan karena ingin merayakan Idul Fitri di kampung halaman.[pagebreak]Video Andik Vermansah pada Kedah FA Vs Kelantan FA[/pagebreak]   Hai abang no.15, kaki tu Allah bagi suruh sepak bola elok2 bukan suruh sepak orang. . Satu lagi yang pelik, reff ni tak bagi apa2 ka kat no 12 yang siku Andik sampai berdarah tu? . #hijaukuning #pulunkedahpulun #balunkedahbalun #kedahseratarata #thisisdarulaman #thisisaloqstaq #biarjasajadikenangan #kedahpantangkalah #langmerah #redhawk #kedahamanmakmur #kedahfa #ultraskedah #playwithheart #sayajual #sayajualonline #sayajualmurah #igreviewmalaysia #igreview #paidreview #bazaarpaknil #bazarpaknil #terlajakgol #kedah #aloqstaq #kahaqketegaq #discoverkedah A post shared by PULUN KEDAH PULUN! (@hijaukuning) on Jun 8, 2018 at 9:43pm PDT
  6215 kali
TOP NEWS: Pemain Keturunan Diburu Tiga Klub Liga 1, Andik Vermansah Jadi Korban Kekerasan di Liga Malaysia
Gaston Salasiwa telah resmi meninggalkan Almere City. Kini klub-klub Indonesia mulai bergerak berburu tanda tangannya.Tiga Klub Indonesia Buru Gaston SalasiwaPemain asal Indonesia, Andik Vermansah mengalami perlakuan yang tidak mengenakan saat ia membela klubnya, Kedah FA melawan Kelantan FA Jumat (8/6).Sehari Setelah Jadi Korban Kekerasan di Liga Malaysia, Andik Pulang KampungSaat ini tengah dalam periode bursa transfer musim panas. Penggawa Zulte-Waregem, Sandy Walsh bicara terkait masa depannya.Masuki Bursa Transfer Musim Panas, Sandy Walsh Bicara Masa DepannyaLiga 1 musim 2018 baru berjalan selama 13 pekan atau bahkan belum setengah musim, namun sudah memakan korban.Tiga Pemain Asing Sudah Jadi Korban Liga 1, Siapa Selanjutnya?
  3070 kali
1528596002051 tag