AFC Futsal Club 2018 Jadi Kiprah Terakhir Reza Fallah di Vamos Mataram


  •    Rissalah Maulana
  •    12/06/18 - 09:10
  •    3734

(bolalob)

Meski tak memperpanjang kerjasama dengan dua pemain asingnya asal Iran, Farhad Fakhimzadeh dan Ali Abedin, Vamos tetap akan menggunakan Fallahzadeh Reza sebagai pelatih kepala di AFC Futsal Club Championship 2018.

"Pelatih kami tetap sama coach Reza," kata Aryanto Prametu, manajer Vamos terkait persiapan jelang AFC Futsal Club Championship 2018 pada Jumat (8/6) lalu.

Namun sepertinya ajang ini bakal menjadi yang terakhir buat pelatih Iran tersebut. Dilansir Futsal.ir, Reza mengakui hanya akan bersama Vamos hingga AFC Futsal Club 2018 usai.




halaman 2 dari 2
Yang Terakhir buat Reza Fallah Selengkapnya  


"Mengingat tercapainya target kembali ke AFC Futsal Club, saya memperpanjang kontrak dengan Vamos. Namun setelah turnamen ini saya tentu saja akan kembali ke Iran dan tidak akan lagi bekerja dengan Vamos," kata Reza.

Reza sendiri musim lalu melakukan debutnya bersama Vamos di AFC Futsal Club 2017 di Vietnam. Namun sayang Vamos gagal lolos fase grup dan hanya meraih sekali kemenangan kala itu. Meski begitu manajemen tak kehilangan harapan untuk kembali memakai jasa Reza di Pro Futsal League 2018 dan berujung gelar juara.

Di AFC Futsal Club 2018 pada 1-12 Agustus mendatang di Yogyakarta, target manajemen yang diberikan Reza adalah lolos fase grup. Di grup A Vamos akan menghadapi Victoria University College FC Myanmar, Nagoya Oceans Jepang dan Dalian Yuan Dinasty.


Gaston Salasiwa: Saya Anak Indonesia dari Maluku! | Bolalob Europe Tour - Eps.5








Berita Terkait


1542171473502

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?