(Foto: bolalob)

Vamos Mataram Siapkan Tim Untuk Analisa Lawan di AFC Futsal Club 2018

Vamos Mataram mulai bersiap untuk menghadapi AFC Futsal Club Championship 2018. Pemusatan latihan mulai digelar pada 22 Juni mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Vamos akan kembali ditangani pelatih Reza Fallah berlaga di ajang ini. Nantinya juga akan ada empat pemain baru yaitu dua pemain lokal dan dua asing untuk menghadapi ajang tersebut.



Mengenai lawan, manajer Aryanto Prametu sudah menyiapkan tim untuk menganalisa karakter tiga tim pesaing di grup. "Target kami lolos grup. Materi lawan kita belum pelajari, tetapi sudah ada tim yang menganalisa itu," kata Ary.

Vamos sendiri bakal menghadapi tiga di grup A yaitu Victoria University College Myanmar, Dalian Yuan Dinasty Tiongkok dan Nagoya Ocean Jepang.

Target manajemen tim juara Pro Futsal League 2018 tersebut untuk dapat menembus fase grup yang gagal mereka raih di tahun sebelumnya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


Eks Pelatih Fisik Timnas Futsal Gabung ke Vamos Mataram
Vamos Mataram telah mendapatkan pelatih fisik pengganti Ade Nurhadi yang berpisah dengan Vamos pasca dua musim menjaga kualitas fisik para pemain.Eks pelatih fisik timnas futsal Indonesia lainnya, Hidral Abdurahman, resmi menangani skuat Vamos untuk ajang AFC Futsal Club Championship 2018 serta Pro Futsal League 2019. Selain pernah menangani timnas futsal, Hidral juga pernah menangani beberapa klub.[suggestedarticle=3]Sempat menangani Biangbola, Hidral di PFL 2018 membantu menjaga kondisi tim FKB 25 yang dihuni mayoritas pemain asal Bandung.Coach Hidral telah bertugas sejak Jumat (22/6) di pemusatan latihan bersama Vamos Mataram di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.Tugas pertama Hidral adalah membantu menaikan fisik skuat Vamos Mataram jelang berlaga di AFC Futsal Club Championship 2018 pada 1-12 Agustus mendatang.
  179 kali
Inilah Daftar Pemain Sementara SKN FC Kebumen Untuk Pro Futsal League 2019
Sebanyak sembilan pemain lama dipertahankan oleh manajemen SKN FC Kebumen untuk Pro Futsal League musim depan. Sedangkan terdapat empat pemain baru yang diproyeksikan untuk liga musim depan hingga Juni ini.13 Pemain baru yang diproyeksikan berlaga di PFL 2019 ini bakal dijajal kemampuannya pada ajang AFF Futsal Club 2018. Untuk berlaga di PFL 2019 SKN butuh lima pemain lagi mengisi slot tersebut.Di ajang AFF Futsal Club ada tiga pemain yang hanya bermain hingga ajang tersebut usai yaitu Teguh Limas Sarendra serta dua pemain Belanda, Khalid El Hattach dan Said Bouzambou.Berikut Daftar skuat sementara SKN FC Kebumen untuk PFL 2019:[suggestedarticle=3][pagebreak]selengkapnya[/pagebreak]M. Iksan Rahadian (GK)Farhan RizqyZakariyya AnwarJeni FirmansyahFariza YodhanataFahrudin Puji HaryonoFaisal RahmadYusuf Akhmad KhaerudinAhmad KhoeronEfrinaldiAnton CahyoJohanis MustamuSalim Hanif
  897 kali
Berkiprah di PFL 2019, Halus FC Jakarta Diharapkan Jadi Pesaing Kuat Perebutan Gelar Juara
Dekings Bogor FC menyudahi kiprah mereka dengan menempati peringkat kelima klasemen grup A di Pro Futsal League 2018 dengan predikat sebagai tim promosi.Dekings FC Sendiri merupakan tim asal Lubang Buaya Jakarta Timur yang memulai kiprahnya menuju liga pro bekerjasama dengan Halus FC Jakarta, tim binaan tokoh betawi sekaligus politikus asal Jakarta, Haji Lulung. Kerjasama ini membuahkan hasil gelar juara LFN 2017.Sesuai dengan perjanjian kedua pihak sebelum PFL 2018 dimulai, tongkat estafet perjalanan mereka di liga bakal diambil alih oleh Halus FC Jakarta. Sambil menunggu PFL 2019 bergulir, Halus FC bakal menjajal kompetisi FFI U-20 Futsal Championship pada 29 Juni hingga 13 Juli mendatang di GOR ITB Jatinangor.Manajer Dekings Bogor FC, Malique Ahmad, berharap nantinya Halus FC Jakarta bisa tampil maksimal dan bisa bersaing di papan atas karena mempunyai persiapan yang lebih panjang.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]"Insha Allah untuk musim depan Halus FC Lebih siap mengarunginya. Kami berharap Halus FC akan menjadi pesaing dari tim-tim hebat lainnya," ungkap Malique.Dengan manajemen yang baik, Malique berharap persiapan Halus FC bisa lebih matang dan skuatnya mampu menjadi pesaing kuat meraih gelar juara."Meski kami sudah tidak terjun langsung di liga, kami tetap mendukung penuh Halus FC di liga pro nanti dengan harapan mereka bisa menjadi pesaing meraih gelar juara liga. Halus punya modal awal bagus dan dengan ditambah tim kepelatihan dan pemain berkualitas kami rasa predikat pesaing gelar juara liga sangatlah mungkin," jelas Malique.Sementara Dekings akan mempersiapkan tim untuk berlaga di FFI U-20 Futsal Championship di musim 2019 mendatang.
  307 kali
8 Pemain Lokal Resmi Berpisah Dengan SKN FC Kebumen
SKN FC Kebumen resmi tak memperpanjang kontrak sembilan pemain lamanya untuk liga musim depan.Sebelumnya pemain asing asal Malaysia, Khairul Effendy Bahrin, tidak memperpanjang kontrak karena alasan keluarga dan membuatnya bakal absen bersama SKN FC Kebumen di AFF Futsal Club Champiobship 2018.Per 21 Juni kemarin, kontrak delapan pemain juga resmi habis dan tidak diperpanjang oleh manajemen. Selain Andrei Harmaji yang sudah mengumumkan perpisahannya dengan SKN, terdapat tujuh pemain lagi yang juga hengkang.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]Mereka adalah Muhammad Ramli, Andy Fardiansyah, Ariansyah, Amril Daulay, Mohammad Irvan, Rahmat Widyanto dan Darwis Teurupun."Manajemen mengucapkan terima kasih kepada kedelapan pemain lokal yang membantu SKN bisa lolos ke final di liga musim 2017. Kami mendoakan yang terbaik untuk karir mereka kedepannya," tulis manajemen dalam rilisnya.Sebanyak sembilan pemain lama dipertahankan oleh manajemen untuk Pro Futsal League musim depan. Sedangkan terdapat empat pemain baru yang diproyeksikan untuk liga musim depan.
  1380 kali
Ini Kiprah Dekings Bogor FC di Pro Futsal League 2018
Dekings Bogor FC menuntaskan kiprahnya di Pro Futsal League 2018 dengan hasil cukup memuaskan. Dengan Persiapan hanya satu bulan, mereka berhasil lolos dari zona degradasi.Di PFL 2018, Dekings meraih lima kemenangan, tiga hasil seri serta enam kali kalah. Di awal musim bahkan Dekings sempat berada di peringkat pertama dengan meraup dua kemenangan. Di pekan perdana tersebut skuat asuhan Nur Fitranto membuat kejutan dengan mengaahkan juara bertahan Vamos Mataram.Namun sayang, seiring liga bergulir, skuat Dekings tak mampu mempertahankan tren positif di minggu pertama. Inkonsistensi menjadi masalah utama skuat ini.Slot Dekings sendiri musim depan bakal diambil alih oleh Halus FC Jakarta.[suggestedarticle=3]Berikut perjalanan Dekings Bogor FC di PFL 2018:Pekan 1, GOR Amongrogo, YogyakartaSabtu, 20 Januari 2018Dekings Bogor FC 6-2 Dyvy SFC PlanetMinggu, 21 Januari 2018Dekings Bogor FC 5-4 Vamos MataramPekan 2, GOR ITB, JatinangorSabtu, 3 Februari 2018Dekings Bogor FC 1-1 APK CPS SamarindaMinggu, 4 Februari 2018My Futsal Cosmo Jakarta 4-2 Dekings Bogor FCPekan 3, GOR Amongrogo, YogyakartaSabtu, 17 Februari 2018SKN FC Kebumen 2-1 Dekings Bogor FCMinggu, 18 Februari 2018Dekings Bogor FC 3-1 Giga FC Kota MetroPekan 4, GOR 17 Desember, MataramSabtu, 3 Maret 2017Dumai FC Riau 3-4 Dekings Bogor FCMinggu, 4 Maret 2017Vamos Mataram 5-2 Dekings Bogor FC[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Pekan 5, GOR Amongrogo, YogyakartaSabtu, 17 Maret 2018Dyvy SFC Planet 5-4 Dekings Bogor FCMinggu, 18 Maret 2018APK CPS Samarinda 6-3 Dekings Bogor FCPekan 6, GOR ITB Jatinangor, SumedangSabtu, 31 Maret 2018Dekings Bogor FC 2-4 My Futsal Cosmo JakartaMinggu, 1 April 2018Dekings Bogor FC 2-2 SKN FC KebumenPekan 7, GOR 17 Desember, MataramSabtu, 14 April 2018Giga FC Kota Metro 3-3 Dekings Bogor FCMinggu, 15 April 2018Dekings Bogor FC 5-4 Dumai FC RiauMenang: 5 KaliSeri: 3 KaliKalah: 6 KaliMemasukan: 43 GolKemasukan: 46 GolPoin: 18
  228 kali
Vamos Mataram Tim Paling Sukses di 3 Musim Terakhir Futsal Indonesia
Pelatih fisik, Ade Nurhadi resmi berpisah dengan Vamos Mataram selepas berakhirnya Pro Futsal League (PFL) 2018.Ade yang juga pernah menjadi pelatih fisik Timnas Futsal Indonesia mengaku dirinya sangat berkesan selama membela Vamos. Menurutnya, Vamos merupakan tim tersukses di Indonesia dalam 3 musim terakhir."Saya berterimakasih banget sama manajemen sudah dipercaya bekerjasama selama dua musim. Semoga Vamos sukses di AFC Club," ungkap Ade kepada Bolalob.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]"Saya pikir, Vamos tim yang sukses selama tiga musim terakhir. Banyak prestasi yang diraih. Semoga terus berlanjut. Karena saya tahu tim vamos selalu punya ambisi untuk juara disetiap kejuaraan," lanjutnya,"Sepanjang karir saya selama ini, ya di tim vamos yang paling berkesan karena sama dua musim di vamos saya bisa juara liga dua kali. Tapim ini ga menjadikan saya puas buat berprestasi," pungkasnya.
  244 kali
2 Penggawa Asing SKN FC Kebumen Tiba Indonesia Jumat (22/6) Ini
2 Penggawa asal Belanda, Said Bouzambou dan Khalid El Hattach, kembali ke Indonesia untuk memperkuat tim baru yaitu SKN FC Kebumen.Kedua pemain berangkat dari Schiphol pada Kamis (21/6) dan direncanakan tiba pada Jumat (22/6) pagi waktu Indonesia Barat.Kedua pemain bakal langsung menuju Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan bersama SKN FC Kebumen yang dimulai pada 23 Juni mendatang. SKN FC Kebumen punya kurang dari satu bulan persiapan jelang AFF Futsal Club Championship 2018.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]Khalid tidak asing lagi dengan futsal di Indonesia karena pada 2017 lalu memperkuat dua tim futsal profesional tanah air di dua ajang yang berbeda yaitu Vamos Mataram (PFL 2017) dan Permata Indah Manokwari (AFF Futsal Club 2017).Dirinya akan berpasangan dengan eks rekan setimnya di klub Groene Ster Visslingen Belanda, Said Bouzambou yang juga punya pengalaman memperkuat Vamos Mataram dan Permata Indah Manokwari sebelumnya.SKN FC Kebumen berada di grup B bersama Bangkok BTS, Sanatech Khanh Hoa dan Melaka United di AFF Futsal Club 2018 yang digelar pada 15-21 Juli mendatang di GOR UNY Yogyakarta.
  305 kali
Dekings Bogor FC Mendapat Pengalaman Berharga dari Kiprah Perdana di PFL
Tim futsal Dekings Bogor FC Jakarta menyelesaikan perjalanannya di Pro Futsal League 2018 dengan hasil yang tak mengecewakan untuk tim yang hanya mempunyai persiapan satu bulan.Di PFL 2018, Dekings meraih lima kemenangan, tiga hasil seri serta enam kali kalah. Di awal musim bahkan Dekings sempat berada di peringkat pertama dengan meraup dua kemenangan. Mengalami musim yang cukup menguras tenaga dan pikiran, manajemen Dekings bersyukur atas hasil yang diraih."Ini pengalaman pertama kami berkiprah di liga pro. Tentunya pengalaman ini menjadi sangat berharga buat tim ini kedepannya. Kami berterima kasih kepada, Sponsor, jajaran staf kepelatihan dan pemain yang telah bekerja keras," ungkap Malique Ahmad, manajer Dekings Bogor FC.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]Musim depan slot Dekings akan diambil alih oleh Halus FC Jakarta sesuai dengan kesepakatan awal kedua tim sebelum liga bergulir. Malique berharap para pemain jebolan Dekings bisa meneruskan karir mereka di liga pro."Liga ini bagus untuk mengasah mental dan kemampuan serta jam terbang mereka. Kami berharap para pemain bisa mendapatkan tim baru dan meneruskan karir mereka di liga pro," lanjut Malique.Di musim 2019 Dekings punya satu agenda lagi yaitu berlaga di FFI U-20 Futsal Championship.
  240 kali
Halus FC Jakarta Ambil Alih Slot Dekings Bogor FC di Liga Musim 2019
Dekings Bogor FC menuntaskan kiprahnya di Pro Futsal League 2018 dengan hasil cukup memuaskan. Dengan Persiapan hanya satu bulan, mereka berhasil lolos dari zona degradasi.Dekings Bogor FC menjadi satu-satunya tim jebolan Liga Futsal Nusantara 2017 yang terhindar dari zona degradasi dan berada di peringkat kelima klasemen grup A. Mereka sendiri lolos ke PFL dengan predikat juara LFN 2017 dan kala itu bekerjasama dengan Halus FC Jakarta.Dekings FC Sendiri merupakan tim asal Lubang Buaya Jakarta Timur yang memulai kiprahnya menuju liga pro bekerjasama dengan Halus FC Jakarta, tim binaan tokoh betawi sekaligus politikus asal Jakarta, Haji Lulung. Kerjasama ini membuahkan hasil gelar juara LFN 2017.[suggestedarticle=3]Sesuai dengan perjanjian kedua pihak sebelum PFL 2018 dimulai, tongkat estafet perjalanan mereka di liga bakal diambil alih oleh Halus FC Jakarta. Sambil menunggu PFL 2019 bergulir, Halus FC bakal menjajal kompetisi FFI U-20 Futsal Championship pada 29 Juni hingga 13 Juli mendatang di GOR ITB Jatinangor.Di musim depan, kala Halus FC berkiprah di liga pro, Dekings yang akan mengambil alih slot di FFI U-20 Futsal Championship. Kerjasama selanjutnya bakal dibahas setelah musim 2019 berakhir.
  490 kali
Vamos Mataram Sudah Siapkan Pengganti 2 Pelatihnya yang Hengkang
Vamos Mataram dikabarkan sudah mendapatkan pengganti dua pelatihnya yang hengkang seperti diberitakan situs resmi klub.Vamos berpisah dengan dua pelatihnya, Ahmad Salehi selaku asisen pelatih dan Ade Nurhadi selaku pelatih fisik.Keduanya tidak memperpanjang kontrak selepas berakhirnya Pro Futsal League (PFL) 2018. Keduanya sendiri turut membantu Vamos meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2018.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Vamos pun sudah bergerak cepat mendapatkan penggantinya. Kedua penggantinya diharapkan sudah bisa ikut pemusatan latihan (Training Camp-TC) yang diadakan pada pekan ini di Jatinangor, Jawa Barat.Siapa kedua pelatih pengganti akan segera diumumkan Vamos jelang dimulainya TC untuk persiapan berlaga di AFC Futsal Club Championship 2018.
  778 kali
1529580002110 tag