10 Rekomendasi Pemain Lokal Tambahan Untuk Vamos Mataram Berlaga di AFC Futsal Club 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    12/06/18 - 19:38
  •    12541

(bolalob)

Meski tak banyak melakukan perubahan pemain, namun Vamos Mataram harus menambal kekuatan dari para pemain yang hengkang jelang AFC Futsal Club Championship 2018.

Sebanyak dua pemain lokal dan dua pemain asing bakal masuk untuk memperkuat Vamos di ajang tersebut. Meski begitu, belum ada nama yang dibeberkan manajemen.

Untuk pemain lokal, ada beberapa pemain dengan statistik yang cukup baik yang bisa dibawa Vamos di posisi flank dan pivot. Bolalob memberikan beberapa rekomendasi pemain lokal yang bisa direkrut Vamos berlaga di AFC Futsal Club Championship 2018. Tentunya beberapa pemain ini masih terikat kontrak dengan tim lamanya dan hanya bisa bermain dengan Vamos lewat skema peminjaman serta mendapat izin dari klub asal, Berikut ulasannya:


1. Samuel Eko Putra



Pemain Kancil BBK Pontianak ini mencetak 19 gol di musim 2018 dan menjadi salah satu pemain muda potensial untuk timnas futsal Indonesia musim depan.

2. Muhammad Albagir



Kiper Black Steel Manokwari ini menjadi salah satu kunci ketangguhan tim Papua Barat di PFL 2018 lalu. Selain itu Bagir juga punya pengalaman internasioanl memperkuat timnas futsal 2017 lalu.

3. Marvin Alexa



Salah satu pemain kunci yang bisa dibilang penggawa lokal terbaik di Permata Indah Manokwari musim 2018. Marvin menemukan performanya musim ini bersama Permata.

4. Randy Satria



Kapten IPC Pelindo II Jakarta ini bisa dibilang masih punya kemampuan permainan yang baik. Randy menjadi pencetak assist nomor satu di Pro Futsal League 2018 dengan menciptaan 17 umpan yang berhasil menjadi gol.

5. Sauqy Saud



Pemain Black Steel ini sudah tidak asing dengan Vamos Mataram karena pernah memperkuat tim tersebut di AFC Futsal Club Championship 2018 lalu. Kegemilangannya sudah terlihat di klub dan timnas dua tahun belakangan.




6. Rio Pangestu



Jebolan timnas futsal U-20 generasi pertama ini. Tampil impresif bersama Black Steel Manokwari di gelaran Pro Futsal League 2018.

7. Abdul Rochman Nawawi



Pemain IPC Pelindo II Jakarta juga tampil cukup gemilang di dua tahun belakangan. Musim lalu telah menembus skuat timnas futsal Indonesia. Punya ciri khas tendangan keras dan kejelian dalam skema set piece.

8. Ardiansyah Runtuboy



Meski performanya sedikit menurun dan kurang mendapat banyak kesempatan bermain, Runtuboy tampil cukup efektif dan tetap bisa mengemas 10 gol bersama Black Steel di Pro Futsal League 2018. Punya segudang pengalaman Internasional meski usia baru memasuki 20 tahun.

9. Reza Yamani



Penggawa Bintang Timur Surabaya ini pernah memperkuat Vamos Mataram di AFC Futsal Club pada 2017 lalu dan tentunya menambah daya gedor skuat asuhan Reza Fallah.

10. Denis Guna Bawana



Denis tampil cukup baik di Giga FC Kota Metro dan punya pengalaman bermain di AFF Futsal Club 2017 bersama tim Shah United Brunei Darussalam. Punya kedua kaki sama kuat dan agresivitas mumpuni.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 9 #IDare








Berita Terkait


1542171473502

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?