10 Calon Pemain Terbaik Piala Dunia 2018


  •    Murfi Aji
  •    14/06/18 - 17:10
  •    6964

(Bolalob)

Sederet pemain bintang dipastikan akan meramaikan Piala Dunia 2018 di Rusia. Nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dipastikan akan menjadi calon pemain terbaik di kompetisi empat tahunan tersebut.

Selain Messi dan Ronaldo, sejumlah pemain yang berhasil tampil memukau bersama klub juga diprediksi akan memberikan dampak besar bagi negaranya di Piala Dunia. Sebut saja Mohamed Salah yang berhasil menjadi top skor Premier League di musim pertama bersama Liverpool.




Tidak hanya di level klub, pemain yang sempat meraih prestasi pada beberapa ajang internasional juga diprediksi akan menjadi pemain yang menonjol.

Bolalob merangkum 10 pemain yang diprediksi akan bersaing untuk menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2018:
halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  

Lionel Messi (Argentina)



Lionel Messi selalu menjadi salah satu pemain yang dprediksi bersinar pada setiap kompetisi. Bersama Barcelona musim 2017/18, Messi masih menjadi pemain penting yang berhasil mencetak 45 gol dari 54 laga di semua kompetisi. Piala Dunia 2018 dipastikan akan kembali menjadi panggung Messi untuk bisa menambah pencapaian pribadi sebagai pemain terbaik di kompetisi.

Harry Kane (Inggris)



Penampilan Kane bersama Inggris patut dinanti setelah performa apik pemain usia 24 tahun tersebut bersama klub. Kane muncul sebagai penyerang asal Inggris paling produktif di Premier League musim 2017/18 dengan catatan 30 gol. Di daftar pencetak gol terbanyak, Kane bahkan hanya kalah dari Mohamed Salah yang keluar sebagai top skor dengan torehan 32 gol.




Kevin De Bruyne (Belgia)



Bersama Manchester City, De Bruyne menjadi salah satu pemain kunci skuad asuhan Pep Guardiola. De Bruyne sukses menjadi pemain dengan catatan assist terbanyak selama memperkuat Man City Premier League musim 2017/18.

Cristiano Ronaldo (Portugal)



Sinar Ronaldo bersama Real Madrid sempat meredup di awal musim, namun pemain asal Portugal ini mampu tampil luar biasa jelang musim berakhir. Ronaldo bahkan sukses mengantar Real Madrid juara Liga Champions musim 2017/18. Bersama Portugal, Ronaldo dipastikan akan menjadi andalan di lini depan.

Romelu Lukaku (Belgia)



Lukaku dipastikan akan menjadi motor serangan Belgia di Piala Dunia 2018. Lukaku seringkali dianggap pemain yang menyiakan peluang saat membela Manchester United pada musim 2017/18, namun dengan dukungan lini tengah Belgia, pemain bertubuh besar itu tampaknya akan lebih mudah untuk bisa mencetak gol.




Philippe Coutinho (Brasil)



Penampilan Coutinho bersama Barcelona memang tidak secemerlang Lionel Messi. Namun bersama Brasil, Coutinho dipastikan akan menjadi salah satu pemain kunci di lini depan. Kemampuan individu dan tembakan jarak jauh akurat akan menjadi salah satu kunci permainan Coutinho.

Mohamed Salah (Mesir)



Musim 2017/18 bisa menjadi salah satu yang terbaik bagi Mohamed Salah sepanjang karier pemain asal Mesir tersebut. Salah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak untuk Liverpool di Premier League dan juga sukses membawa klub berjuluk the Reds itu melaju hingga partai final. Kontribusi besar Salah diharapkan menular saat tampil bersama tim nasional Mesir di Piala Dunia 2018.

Neymar (Brasil)



Sempat mengalami cedera jelang Piala Dunia 2018, Neymar akhirnya bisa pulih tepat waktu dan dipastikan akan memperkuat Brasil. Neymar memang hanya tujuh bulan membela PSG, namun eks pemain Barcelona tersebut mampu mencetak 28 gol dari 30 laga di semua kompetisi bersama PSG.




Antoine Griezmann (Prancis)



Griezmann menjadi salah satu pemain yang paling berjasa mengantar Atletico Madrid menjuarai Liga Europa 2017/18. Griezmann juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak saat Piala Eropa 2016 bersama Prancis. Tidak hanya lihai dalam mencetak gol, Griezmann juga mampu menciptakan peluang untuk rekan-rekannya di lini depan. Tercatat dalam 49 laga bersama Atletico Madrid, Griezmann berhasil mencetak 29 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

Toni Kroos (Jerman)



Kroos yang akan membela Jerman mungkin bukan sosok yang mampu mencetak banyak gol. Namun kontribusi Kroos saat tampil di lini tengah tidak pernah sedikit. Madrid dibawa menjadi salah satu klub dengan lini dengan yang stabil hingga sukses meraih tiga gelar juara Liga Champions secara beruntun.


Gaston Salasiwa: Saya Anak Indonesia dari Maluku! | Bolalob Europe Tour - Eps.5








Berita Terkait


1541974844262

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?