(Foto: Persib.co.id)

Kabar Gembira untuk Bobotoh, Persib Store Buka hingga H-1 Lebaran

Untuk memenuhi tingginya permintaan Bobotoh, toko merchandise resmi Persib Bandung atau Persib Store di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, akan tetap melayani pembeli hingga Kamis (14/6) sore atau menjelang malam takbiran.

Para Bobotoh yang ingin berlebaran dengan balutan atribut Persib bisa mendapatkan berbagai jenis pernak-pernik khas Persib termasuk jersey original.

”Kita setiap hari buka pukul 08.00 – 20.00 WIB. Hari Kamis tau H-1 kita tutup pukul 16.00 WIB,” kata manajer official Persib Store, Okta Triana Usman dikutip dari laman resmi Persib.



Okta menjelaskan, sampai hari ini para Bobotoh masih berbondong-bondong untuk berburu merchandise Persib.

Demi memberikan kepuasan lebih, Persib Store memberikan diskon terhadap produk tertentuk bagi pemegang membership card.

”Ada diskon 30 persen juga tapi produk tertentu. Untuk membership Persib diskonnya sampai akhir tahun,” ujarnya.
Diskon Spesial untuk Bobotoh Selengkapnya  

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Laga Kontra Persija Dihelat di PTIK, Manajer Persib Minta Jaminan Keamanan
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menerima keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menetapkan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sebagai venue pertandingan tunda pekan keenam Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta, Sabtu (30/6).Namun, Umuh meminta ada jaminan keamanan dari Persija selaku tuan rumah untuk para ofisial dan pemain Persib.Manajer yang karib disapa Pak Haji tersebut menolak laga Persija melawan Persib digelar di Stadion PTIK karena alasan keamanan.[suggestedarticle=3]”Kalau kami dari Persib saya rasa tidak ada masalah kalau memang ada jaminan dari Persija untuk tim Persib selama di Jakarta. Persib pasti siap, asalkan itu, ada jaminan kemanan,” kata Umuh.”Karena kan yang saya tahu Stadion PTIK hanya bisa menampung 2 ribu penonton, sedangkan kalau Persib bertanding melawan Persija animo penonton selalu besar,” ujarnya menambahkan.[pagebreak]Persija Tidak Siapkan Rantis untuk Persib[/pagebreak]Sebelumnya, Direktur Persija Gede Widiade meminta Persib tidak perlu khawatir soal keamanan selama di Jakarta.Gede mengatakan, selaku tuan rumah Persija akan berupaya menjamu Persib sebaik mungkin dan secara terhormat."Keamanan sudah pasti terjamin. Terlebih, sudah agak lama Persib tidak bermain di Jakarta. Sekali-sekali lah. Kalau kami kan sudah sering bermain di Bandung. Kami pasti usahakan akan jadi tuan rumah yang baik, menyambut tamunya dengan hormat. Jadi, tidak perlu (kendaraan) rantis juga," tuturnya.
Hadapi Persebaya dan Persib, Persija Sediakan Layar Lebar di 5 Wilayah DKI Jakarta
Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya (26 Juni) dan Persib Bandung (30 Juni) di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Manajemen klub akan menyediakan layar lebar di sejumlah titik daerah.Stadion PTIK yang hanya berkapasitas 3000 penonton dipastikan tak akan menampung banyak pendukung Persija. Untuk antisipasi, manajemen Persija menyiapkan layar lebar di sejumlah daerah agar dua laga tersebut bisa disaksikan oleh Jakmania.[suggestedarticle=3]"Kita nanti siapkan layar besar. Kita koordinasi dengan panitia dan juga pihak keamanan," ujar Gede Widiade saat ditemui di Stadion PTIK, Kamis (22/6/2018)."Ada lima titik daerah yang kita sediakan untuk Jakmania, seperti di Ciracas, Cengkareng, Monas (Monumen Nasional), Pulo Mas, dan Aldiron," tambah pengusaha properti itu.Sebelumnya, duel Persija menghadapi Persib seharusnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 28 April lalu.Tapi, Polda Metro Jaya tidak memberikan izin karena saat itu sedang fokus untuk pengamanan Hari Buruh 1 Mei.Selain laga melawan Persib, Persija juga akan melakoni laga tunda kontra Persebaya di PTIK, laga yang seharusnya digelar pada 3 Juni lalu ditunda menjadi 26 Juni.Partai tersebut terpaksa dibatalkan dua jam sebelum kick off, karena adanya kericuhan antar suporter di luar stadion.Titik layar lebar Persija melawan Persebaya dan Persib1. Stadion Ciracas (Jakarta Timur)2. Lapangan Pulo Mas (Jakarta Timur)3. Stadion Cendrawasih (Jakarta Barat)4. Lapangan Aldiron (Jakarta Selatan)5. Kawasan Monumen Nasional (Jakarta Pusat)
  527 kali
Pelatih Persib Bela Lionel Messi yang Tak Kunjung Bersinar di Piala Dunia 2018
Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi belum juga menunjukkan performa terbaiknya di ajang Piala Dunia 2018.Selain belum juga membuka kran golnya, Messi gagal membawa Argentina menang di dua laga awal fase grup D.Setelah ditahan imbang Islandia 1-1 yang diwarnai kegagalannya dalam mengkeksekusi penalti, Messi juga tak sanggup menghindarkan Argentina dari kekalahan 0-3 pada Kamis (21/6) malam.Akibat penampilan buruk di dua laga awal, publik semakin liar dalam membanding-bandingkan Messi dengan Diego Armando Maradona.[suggestedarticle=3]Kedua pemain tersebut sama-sama dianugerahi talenta luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Namun, prestasi Maradona yang berhasil mempersembahkan trofi Piala Dunia pada 1986 belum bisa disamai Messi.Messi malah terancam gagal membawa Argentina lolos dari penyisihan grup jika di laga terakhir saat menghadapi Nigeria meraih hasil imbang atau bahkan kekalahan.Kendati demikian, pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez yang berasal dari Argentina mengaku sangat menaruh respek kepada dua megabintang asal negaranya tersebut.[pagebreak]Pelatih Persib Bela Lionel Messi[/pagebreak]Dia mengatakan, publik tidak bisa menghakimi jika Messi tidak lebih baik dari Maradona hanya karena tidak memberikan gelar untuk La Albiceleste (julukan Argentina).”Kita tidak bisa menilai Maradona atau Messi yang lebih hebat. Kedua pemain itu sangat luar biasa. Ini bukan soal Messi tak mampu berbuat banyak untuk Argentina. Tapi, harus diingat karena sekarang semua sudah berubah. Dahulu dan sekarang tentu berbeda dari berbagai aspek termasuk rekan satu tim Messi dan Maradona,” ujar Mario Gomez dikutip Bolalob dari laman resmi klub.”Saya menaruh respek besar untuk kedua pemain itu. Apalagi Maradona, saya sangat suka dia. Sebagai warga negara Argentina, saya tentu ingin tim ini juara,” ujarnya menambahkan.
  400 kali
TOP NEWS: Argentina Jadi Bulan-Bulanan Kroasia, Mantan Pemain Persib Gagal Gabung Klub Eropa
Kroasia meraih kemenangan 3-0 atas Argentina, pada pertandingan Grup D Piala Dunia, di Nizhny Novgorod, Kamis (21/6/2018) atau Jumat dini hari WIB. Ini adalah kekalahan terbesar pertama Argentina sejak kalah 1-6 dari Cekoslowakia, pada 1958. Kroasia Menang 3-0, Argentina Terancam TersingkirPersipura Jayapura secara mengejutkan memecat pelatih Peter Butler. Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengungkap alasan mengapa mengambil keputusan tersebut.Persipura Ungkap Alasan Pecat Peter ButlerUsai dilepas oleh Persib Bandung pada bulan Maret lalu, gelandang asal Ghana Michael Essien sudah memiliki klub peminat.Pelatih Klub Rumania Ini Tolak Kedatangan Mantan Pemain PersibKabar mengenai Antoine Griezmann yang akhirnya tetap bertahan di Atletico Madrid telah membuat dua pemain bintang Barcelona kecewa.Messi dan Suarez Sepakat Cegah Griezmann Gabung ke Barcelona
  464 kali
Bos Persija Gembira Kembali Hadapi Persib di Jakarta
Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyambut positif laga kontra Persib Bandung diadakan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, pada 30 Juni mendatang. Hal tersebut sangat dimaklumi mengingat Persija terakhir kali mereka menjamu Persib di ibu kota terjadi pada empat tahun lalu.[suggestedarticle=3]“Tentunya ini kabar baik untuk kami. Apalagi kami sudah sering bermain di Bandung. Sekali-kali, Persib main di Jakarta. Kami akan menjadi tuan rumah yang baik, menyambut tamu dengan terhormat,” ujar Gede.Persija terakhir kali menjamu Persib di Jakarta pada tahun 2014. Laga yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu berakhir dengan skor imbang 0-0. Setelah itu, Persija kerap kesulitan menjamu Persib di Jakarta karena berbagai alasanLaga Persija vs Persib awalnya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 28 April. Tapi pihak Kepolisian tidak memberikan izin karena saat ini fokus ke pengamanan Hari Buruh tanggal 1 Mei.
  421 kali
Pelatih Klub Rumania Ini Tolak Kedatangan Mantan Pemain Persib
Usai dilepas oleh Persib Bandung pada bulan Maret lalu, gelandang asal Ghana Michael Essien sudah memiliki klub peminat.Ia hampir bergabung dengan klub asal Rumania, CFR Cluj sebelum pelatih baru mereka menolak kedatangan Essien.Sebelumnya pemain berusia 35 tahun itu setuju dengan kontrak senilai 1 juta pound (Rp 18.7 milia) per tahun.[suggestedarticle=3]Tapi pelatih baru Edward Iordanescu telah menghentikan kesepakatan tersebut, sejak ia mengambil alih tugas pekan lalu - mengklaim Essien terlalu tua."Ada beberapa diskusi tentang penandatanganan Michael Essien sebelum saya datang ke klub, tetapi mereka tidak pernah berhasil. Saya tidak tahu berapa jumlah yang terlibat, tetapi saya tidak membutuhkan pemain," ujar Iordanescu, dikutip dari The Sun."Saya menghentikan transfer Essien ke CFR Cluj. Saya sudah memiliki banyak pemain berpengalaman yang bisa disukai pemain muda kami."Saat ini saya tidak membutuhkan pemain berusia 36 atau 37 tahun. Kami sudah memiliki skuad yang berharga."Essien memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris, empat Piala FA dan Piala Liga di atas medali Liga Champions-nya selama sembilan tahun di Stamford Bridge.Chelsea mendatangkan Essien dari Lyon dengan bayaran 24 juta poundsterling pada 2005, ia kemudian bermain untuk AC Milan dan Panathinaikos.
  4044 kali
Yakin Persib Menang atas Persija di Jakarta, Umuh Muchtar Siapkan Bonus Besar
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar optimistis timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta.Laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 antara Persija dan Persib rencananya akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).Meski pertandingan nanti akan digelar di markas Persija, Umuh tetap yakin Persib bisa menang.”Persib menang 2-0 lha karena tim sedang bagus juga. Asal pemain lengkap (full team), Insya Allah (menang),” kata Umuh saat dihubungi wartawan.[suggestedarticle=3]Jika bisa mengalahkan Persija, Umuh sudah menyiapkan bonus besar untuk Bojan Malisic dkk.Namun, manajer yang karib disapa Pak Haji tersebut enggan memberi tahu nominal bonus yang disiapkannya.[pagebreak]Jika Menang atas Persija, Pemain Persib Diguyur Bonus Besar[/pagebreak]”Iya lha, kalau (menang) lawan Persija pasti saya kasih bonus luar biasa. Kemarin saja dari PT (Persib Bandung Bermartabat) luar biasa,” ujar Umuh.”Soal nominal enggak usah disebutkan, yang penting anak-anak senang,” pungkasnya.
  437 kali
Mario Gomez Ingin Buat Persib Jadi Tim Juara
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan dirinya tengah membangun karakter kuat skuad Maung Bandung. Gomez ingin para pemain mampu tampil konsisten saat bermain di kandang maupun tandang.Gomez memiliki visi besar selama melatih Persib Bandung. Tidak hanya mengincar prestasi jangka pendek, Gomez juga berharap bisa membangun karakter para pemain Persib agar bisa meraih prestasi jangka panjang."Ya, saya terus berusaha menerapkan satu karakter kuat untuk tim ini. Persib adalah tim besar, tim juara. Saya akan bekerja keras untuk menjadikan tim ini bisa mendominasi.[suggestedarticle=3]"Main di home atau away, target kita pasti selalu ingin kemenangan. Tidak hanya menang di kandang saja. Itulah ciri tim juara dengan karakter yang kuat, dan saya harus membuatnya di sini," ujarnya.Gomez menilai Persib sudah memiliki salah satu komponen penting untuk bisa menjadi klub hebat di masa depan yaitu suporter. Bobotoh dianggap sebagai salah satu komponen penting bagi masa depan Persib."Kita sebetulnya sudah memiliki apa yang dibutuhkan. Salah satunya dengan fans (Bobotoh) yang jumlahnya begitu besar. Kemanapun kita melangkah, mereka selalu ada untuk mendukung. Itu satu komponen yang amat penting," pungkas pelatih berusia 61 tahun tersebut.Hingga 11 pertandingan yang telah dilakoni di Liga 1 2018, Persib masih berada di posisi ke-8 klasemen.
  413 kali
Laga Kontra Persija Dipaksakan di PTIK, Manajer Persib Curiga Ada Kongkalikong
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar curiga jika pertandingan tunda pekan keenam melawan Persija Jakarta, Sabtu (30/6) disusupi pihak-pihak tak bertanggung jawab.Umuh mengaku heran kenapa Persija memaksakan untuk menjamu Persib di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Menurut Umuh, Stadion PTIK tidak layak menggelar laga akbar seperti Persija melawan Persib.”PT Liga Indonesia Baru (LIB) bagaimana keputusannya? Kalau diizinkan (di PTIK) mungkin ada kongkalikong. Tapi, silakan saja. Mungkin mereka (Persija) sudah tidak diterima di mana-mana, ya sudah tidak masalah,” kata Umuh melalui sambungan telepon kepada Bolalob, Kamis (21/6).[suggestedarticle=3]Umuh menjelaskan, jika pada akhirnya PT LIB memutuskan Persija melawan Persib digelar di PTIK, pihaknya akan menuruti.Namun, pria yang karib disapa Pak Haji tersebut khawatir jika PT LIB menyetujui keinginan Persija banyak klub lain yang minta laga kandangnya digelar di tempat yang tidak layak jika mengalami kondisi serupa dengan tim ibu kota.”Kami mungkin akan tetap ajukan protes karena itu hak kami. Saya meminta hal seperti ini jangan dicontoh oleh yang lain,” ujarnya.[pagebreak]Persija Kesulitan Cari Stadion karena Kepentingan Asian Games[/pagebreak]Keputusan Persija mengajukan Stadion PTIK sebagai venue laga melawan Persib dikarenakan beberapa stadion di sekitar Jabodetabek seperti Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Patriot (Bekasi), dan Stadion Pakansari (Bogor) tidak bisa digunakan karena kepentingan Asian Games.Selain melawan Persib, klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut akan memakai Stadion PTIK saat menjamu Persebaya Surabaya, Selasa (26/6).
  2913 kali
Persib Bandung Bakal Tambah Dua Sampai Tiga Pemain Baru
Usai libur Idul Fitri, Persib Bandung mulai melakukan persiapan untuk menghadapi lanjutan persaingan Liga 1 2018. Salah satu rencana untuk perbaikan performa tim adalah dengan mendatangkan dua sampai tiga pemain baru.Sampai Rabu (20/6/2018) Persib Bandung telah mendatangkan satu pemain berstatus seleksi yakni Rafid Chadafi. Ia pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap.Pelatih Persib, Mario Gomez berencana menambah dua atau tiga pemain untuk memperkuat timnya. Pelatih asal Argentina itu rupanya memiliki kriteria pemain yang ingin direkrutnya.[suggestedarticle=3]"Saya ingin melihat kualitas mereka (pemain seleksi), mungkin juga lebih baik kualitasnya dibanding pemain yang kita miliki sekarang. Jika tidak lebih baik, saya tidak akan ambil," ujar Gomez.Selain harus memiliki kemampuan lebih dari pemain Persib yang ada, Mario Gomez memprioritaskan pemain muda. "Pemain lokal U-23 (dibawah 23 tahun) yang saya inginkan," tegas Gomez.Menurut Mario Gomez, penambahan pemain di skuat Persib untuk mengantisipasi jadwal padat Persi, di mana Maung Bandung menghadapi Liga 1 2018 dan Piala Indonesia.Terkait penambahan pemain, Mario Gomez mengaku telah berkomunikasi dengan manajemen. "Iya sudah, sebelumnya saya sudah berbicara dengan mereka tentang pemain tambahan ini," terang Gomez.
  416 kali
1529623801752 tag