Gede Widiade Tanggapi Rencana Somasi Bonek Soal Tiket Persija Vs Persebaya


  •    Gerry Putra
  •    13/06/18 - 22:00
  •    4463

(Istimewa)

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade komentari rencana somasi Bonek terkait dengan belum dikembalikannya tiket saat laga melawan Persebaya, 3 Juni lalu.

Salah satu pentolan Bonek, Andie Peci menuliskan keluhannya di Instagram story terkait dengan belum jelasnya pengembalian tiket pertandingan Persija melawan Persebaya. Bahkan, ia ingin melakukan somasi kepada Persija terkait persoalan tersebut.

Seperti diketahui, pihak Persija memberikan kuota 1000 tiket kepada pendukung Persebaya. Namun laga Persija melawan Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, dibatalkan oleh keamanan karena pecahnya kericuhan antar suporter.




Gede Widiade menyebut pihaknya sudah mengembalikan tiket yang sudah dipesan Bonek. Pihaknya bahkan menerbitkan tata cara pengembalian uang tiket kepada suporter baik Jakmania dan Bonek.

"Hampir 90 persen tiket sudah dikembalikan. Mungkin yang belum itu yang tidak mengerti prosedur pengembalian uangnya. Tidak ada masalah," ujar Gede Widiade kepada Bolalob di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).
halaman 2 dari 2
Bagi Persija, persoalan tiket sudah clear Selengkapnya  

Pihak Persija mempercayakan kepada loket.com untuk pengembalian uang tiket. Tak hanya Persija dan loket.com, pihak Liga Indonesia Baru melalui media officer Hanif Marjuni juga membantu proses tersebut.

Pengusaha properti itu mengaku tak paham dengan somasi yang bakal dilakukan oleh Andie Peci. Bagi Persija, masalah pengembalian tiket sudah clear. Dirinya pun mempersilahkan pihak Andie Peci untuk melakukan somasi.

"Coba lihat dia (Andie Peci) somasi atau tidak. Mungkin dia tidak paham dengan pengembalian uang. Bagi Persija itu sudah clear. Semua tata cara pengembalian uang sudah disediakan. Bagi yang mengerti sudah tidak ada masalah," tandasnya.







Berita Terkait


1544587202406

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?