(Foto: Istimewa)

Gede Widiade Tanggapi Rencana Somasi Bonek Soal Tiket Persija Vs Persebaya

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade komentari rencana somasi Bonek terkait dengan belum dikembalikannya tiket saat laga melawan Persebaya, 3 Juni lalu.

Salah satu pentolan Bonek, Andie Peci menuliskan keluhannya di Instagram story terkait dengan belum jelasnya pengembalian tiket pertandingan Persija melawan Persebaya. Bahkan, ia ingin melakukan somasi kepada Persija terkait persoalan tersebut.

Seperti diketahui, pihak Persija memberikan kuota 1000 tiket kepada pendukung Persebaya. Namun laga Persija melawan Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, dibatalkan oleh keamanan karena pecahnya kericuhan antar suporter.



Gede Widiade menyebut pihaknya sudah mengembalikan tiket yang sudah dipesan Bonek. Pihaknya bahkan menerbitkan tata cara pengembalian uang tiket kepada suporter baik Jakmania dan Bonek.

"Hampir 90 persen tiket sudah dikembalikan. Mungkin yang belum itu yang tidak mengerti prosedur pengembalian uangnya. Tidak ada masalah," ujar Gede Widiade kepada Bolalob di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Pihak Persija mempercayakan kepada loket.com untuk pengembalian uang tiket. Tak hanya Persija dan loket.com, pihak Liga Indonesia Baru melalui media officer Hanif Marjuni juga membantu proses tersebut.

Pengusaha properti itu mengaku tak paham dengan somasi yang bakal dilakukan oleh Andie Peci. Bagi Persija, masalah pengembalian tiket sudah clear. Dirinya pun mempersilahkan pihak Andie Peci untuk melakukan somasi.

"Coba lihat dia (Andie Peci) somasi atau tidak. Mungkin dia tidak paham dengan pengembalian uang. Bagi Persija itu sudah clear. Semua tata cara pengembalian uang sudah disediakan. Bagi yang mengerti sudah tidak ada masalah," tandasnya.
Bagi Persija, persoalan tiket sudah clear Selengkapnya  

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Laga Kontra Persija Dihelat di PTIK, Manajer Persib Minta Jaminan Keamanan
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menerima keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menetapkan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sebagai venue pertandingan tunda pekan keenam Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta, Sabtu (30/6).Namun, Umuh meminta ada jaminan keamanan dari Persija selaku tuan rumah untuk para ofisial dan pemain Persib.Manajer yang karib disapa Pak Haji tersebut menolak laga Persija melawan Persib digelar di Stadion PTIK karena alasan keamanan.[suggestedarticle=3]”Kalau kami dari Persib saya rasa tidak ada masalah kalau memang ada jaminan dari Persija untuk tim Persib selama di Jakarta. Persib pasti siap, asalkan itu, ada jaminan kemanan,” kata Umuh.”Karena kan yang saya tahu Stadion PTIK hanya bisa menampung 2 ribu penonton, sedangkan kalau Persib bertanding melawan Persija animo penonton selalu besar,” ujarnya menambahkan.[pagebreak]Persija Tidak Siapkan Rantis untuk Persib[/pagebreak]Sebelumnya, Direktur Persija Gede Widiade meminta Persib tidak perlu khawatir soal keamanan selama di Jakarta.Gede mengatakan, selaku tuan rumah Persija akan berupaya menjamu Persib sebaik mungkin dan secara terhormat."Keamanan sudah pasti terjamin. Terlebih, sudah agak lama Persib tidak bermain di Jakarta. Sekali-sekali lah. Kalau kami kan sudah sering bermain di Bandung. Kami pasti usahakan akan jadi tuan rumah yang baik, menyambut tamunya dengan hormat. Jadi, tidak perlu (kendaraan) rantis juga," tuturnya.
Hadapi Persebaya dan Persib, Persija Sediakan Layar Lebar di 5 Wilayah DKI Jakarta
Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya (26 Juni) dan Persib Bandung (30 Juni) di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Manajemen klub akan menyediakan layar lebar di sejumlah titik daerah.Stadion PTIK yang hanya berkapasitas 3000 penonton dipastikan tak akan menampung banyak pendukung Persija. Untuk antisipasi, manajemen Persija menyiapkan layar lebar di sejumlah daerah agar dua laga tersebut bisa disaksikan oleh Jakmania.[suggestedarticle=3]"Kita nanti siapkan layar besar. Kita koordinasi dengan panitia dan juga pihak keamanan," ujar Gede Widiade saat ditemui di Stadion PTIK, Kamis (22/6/2018)."Ada lima titik daerah yang kita sediakan untuk Jakmania, seperti di Ciracas, Cengkareng, Monas (Monumen Nasional), Pulo Mas, dan Aldiron," tambah pengusaha properti itu.Sebelumnya, duel Persija menghadapi Persib seharusnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 28 April lalu.Tapi, Polda Metro Jaya tidak memberikan izin karena saat itu sedang fokus untuk pengamanan Hari Buruh 1 Mei.Selain laga melawan Persib, Persija juga akan melakoni laga tunda kontra Persebaya di PTIK, laga yang seharusnya digelar pada 3 Juni lalu ditunda menjadi 26 Juni.Partai tersebut terpaksa dibatalkan dua jam sebelum kick off, karena adanya kericuhan antar suporter di luar stadion.Titik layar lebar Persija melawan Persebaya dan Persib1. Stadion Ciracas (Jakarta Timur)2. Lapangan Pulo Mas (Jakarta Timur)3. Stadion Cendrawasih (Jakarta Barat)4. Lapangan Aldiron (Jakarta Selatan)5. Kawasan Monumen Nasional (Jakarta Pusat)
  542 kali
DIARY: Egy Maulana Siap Jalani Debut untuk Lechia, Alasan Persija Jadi Lawan Tanding Korea
Lechia Gdansk telah memulai latihan pra-musim. Sebagai bagian dari persiapan, Lechia Gdansk akan berhadapan kontra Apoel pada tanggal 24 Juni mendatangCatat! Ini Jadwal Laga Perdana Egy Maulana Vikri Bersama Lechia Gdansk Bulan IniPersija Jakarta melakukan uji coba dadakan melawan Korea Selatan U-23 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2018). Dalam laga tersebut Persija kalah 1-3 dari tim tamu.Uji Coba Dadakan, Bos Persija: Kita Diminta PSSI Jadi Latih Tanding Korsel U-23Sebuah gebrakan diperlihatkan klub Liga 3 dari Solo, Persiharjo Sukoharjo. Bagaimana tidak, klub yang bermarkas di Stadion Gelora Merdeka Jombor, Sukoharjo, tersebut berhasil menggaet 29 sponsor.Luar Biasa! Main di Liga 3, Klub Ini Berhasil Gaet 29 Sponsor!Thai Port FC mengungkapkan mereka masih berniat mempertahankan Terens Puhiri untuk musim depan. Terens masih dalam masa adaptasi untuk bisa dimainkan musim depan.Klub Thailand Angkat Bicara Terkait Nasib Terens Puhiri Musim Depan
  770 kali
Persebaya 'Terbantu' dengan Laga Uji Coba Timnas Indonesia
Persebaya Surabaya akan bertemu Persija Jakarta pada Selasa (26/6) di Stadion PTIK, Jakarta dalam laga tunda Liga 1 yang seharusnya digelar 3 Juni lalu.Mereka sudah memulai latihan usai libur lebaran, namun Persebaya harus ditinggal tiga pemain mereka untuk menjalani pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-23.[suggestedarticle]Tiga nama yang dimaksud adalah Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Nelson Alom. Saat ini ketiganya masih berada di Jakarta. Mereka dipersiapkan untuk pertandingan lawan Korea Selatan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6) mendatang.Persebaya boleh memanfaatkan keadaan ini dengan tak akan mengirim pulang ketiga pemainnya itu. Dimana mereka akan bergabung dengan skuat Persebaya di Jakarta."Mereka (ketiga pemain itu, Red) akan bertemu kami di Jakarta," ucap Alfredo Vera dikutip dari Jawa Pos.[suggestedarticle]Alfredo Vera juga tak khawatir mengenai ketidakhadiran para pemainnya itu dalam mempersiapkan laga Liga 1."Bukan menjadi hambatan karena mereka tentunya sudah paham strategi permainan kami. Tinggal gabung saja. Kalau tidak ada masalah, mereka bisa tampil," tutup Alfredo Vera.Persebaya saat ini ada di posisi ke-16 pada klasemen sementara dengan 14 poin dalam 11 laga.
  507 kali
Pelatih Persija Ungkap Gaya Permainan Timnas Korea
Persija Jakarta baru saja melakoni uji coba tertutup dengan timnas Korea Selatan U-23 di Stadion PTIK, Jakarta pada Kamis (21/6) sore.Dalam laga itu Persija menurunkan tim lapis kedua dan menelan kekalahan 1-3. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menjadikan laga uji coba ini sebagai ajang evaluasi beberapa pemain muda dan juga pelapis"Uji coba ini sebagai bentuk bantuan kami kepada Korea Selatan sebelum mereka melawan Timnas U-23 Indonesia," ujar Teco, dilansir dari laman resmi Persija."Maka dari itu kami mencoba memasang beberapa pemain juga terutama dari timnas U-19," lanjutnya menjelaskan.[suggestedarticle=3]"Jadinya kami kasih waktu buat mereka. Kami memasang beberapa pemain hari ini setelah latihan dan hari ini saya bilang mereka main bebas apapun hasilnya nantinya akan evaluasi setelahnya," tambahnya.Pelatih asal Brasil itu memuji penampilan timnas U-23 Korea Selatan yang bermain tanpa cela dan disiplin."Korea Selatan bermain dengan disiplin. Semuanya bermain bagus pada babak pertama dan pressing intensitas tinggi. Kombinasi one two dan simple football," kata Teco.Persija sendiri dihadapkan dalam dua laga tunda Liga 1 yakni melawan Persebaya Surabaya (26 Juni) dan Persib Bandung (30 Juni).Sementara itu Korea U-23 akan menghadapi timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba pada 23 Juni mendatang di Stadion, Pakansari, Bogor.
  971 kali
Bos Persija Gembira Kembali Hadapi Persib di Jakarta
Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyambut positif laga kontra Persib Bandung diadakan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, pada 30 Juni mendatang. Hal tersebut sangat dimaklumi mengingat Persija terakhir kali mereka menjamu Persib di ibu kota terjadi pada empat tahun lalu.[suggestedarticle=3]“Tentunya ini kabar baik untuk kami. Apalagi kami sudah sering bermain di Bandung. Sekali-kali, Persib main di Jakarta. Kami akan menjadi tuan rumah yang baik, menyambut tamu dengan terhormat,” ujar Gede.Persija terakhir kali menjamu Persib di Jakarta pada tahun 2014. Laga yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu berakhir dengan skor imbang 0-0. Setelah itu, Persija kerap kesulitan menjamu Persib di Jakarta karena berbagai alasanLaga Persija vs Persib awalnya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 28 April. Tapi pihak Kepolisian tidak memberikan izin karena saat ini fokus ke pengamanan Hari Buruh tanggal 1 Mei.
  424 kali
Alfredo Vera Klaim Pemain Persebaya Fit Hadapi Persija di Jakarta
Usai libur Idul Fitri, skuat Persebaya Surabaya langsung mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Liga 1 2018 terdekat, melawan Persija Jakarta, Selasa (2/6/2018). Semua pemain sudah bergabung mulai berlatih sejak Selasa (19/6).Setelah menghadapi Persija di Stadion PTIK Jakarta, Persebaya secara marathon menyiapkan tenaga untuk meladeni PSBI Blitar dalam ajang Piala Indonesia 2018, Minggu (1/7/2018).Para pemain Green Force memang diberi waktu libur selepas pertandingan kontra PSM Makassar, 9 Juni lalu. Mereka mendapatkan jatah libur Lebaran sekitar dua pekan.[suggestedarticle=3]Kini skuat Persbaya sudah kembali berlatih. Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera pun puas dengan kondisi para pemainnya selepas liburan. Alfredo mengklaim jika seluruh penggawa Persebaya dalam kondisi fit. Artinya, mereka disiplin menjalankan program latihan mandiri selama libur Lebaran."Semua pemain baik, semuanya oke. Kami sudah dua hari latihan dan semuanya bagus," ungkap Alfredo, pelatih asal Argentina ini kepada awak media di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim), Rabu (20/6) sore."Kami memang memberikan program latihan kepada mereka. Terlihat kondisi fisik mereka hingga saat ini masih oke," tambah Alfredo."Kami tak punya waktu banya untuk persiapan melawan Persija di Jakarta dan Blitar di Piala Indonesia," sambung Alfredo.
  319 kali
Persija Resmi Hadapi Persebaya dan Persib di Stadion PTIK
Persija Jakarta akan menggunakan Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan saat menjamu Persebaya Surabaya (26 Juni) dan Persib Bandung (30 Juni).Kepastian ini diungkapkan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator melalui dua surat yang langsung ditandatangani CEO PT LIB Risha Adi Widjaya.Untuk laga melawan Persebaya, PT LIB menyampaikan surat yang bernomor 205/LIB/VI/2018 tertanggal 21 Juni 2018. Sedangkan untuk laga Persib disampaikan LIB melalui surat bernomor 206/LIB/VI/2018 tertanggal 21 Juni 2018. Rencananya kedua laga tersebut akan diselenggarakan di waktu yang sama yakni pukul 18.30 WIB.“Agar klub Persija Jakarta sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Risha.Sebelumnya duel Persija menghadapi Persebaya seharusnya digelar pada 3 Juni lalu. Partai tersebut terpaksa dibatalkan dua jam sebelum kick off karena tidak kondusifnya kondisi di luar stadion akibat masalah keamanan.Sementara laga Persija vs Persib awalnya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 28 April. Tapi pihak Kepolisian tidak memberikan izin karena saat ini fokus ke pengamanan Hari Buruh tanggal 1 Mei.
  426 kali
Yakin Persib Menang atas Persija di Jakarta, Umuh Muchtar Siapkan Bonus Besar
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar optimistis timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta.Laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 antara Persija dan Persib rencananya akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).Meski pertandingan nanti akan digelar di markas Persija, Umuh tetap yakin Persib bisa menang.”Persib menang 2-0 lha karena tim sedang bagus juga. Asal pemain lengkap (full team), Insya Allah (menang),” kata Umuh saat dihubungi wartawan.[suggestedarticle=3]Jika bisa mengalahkan Persija, Umuh sudah menyiapkan bonus besar untuk Bojan Malisic dkk.Namun, manajer yang karib disapa Pak Haji tersebut enggan memberi tahu nominal bonus yang disiapkannya.[pagebreak]Jika Menang atas Persija, Pemain Persib Diguyur Bonus Besar[/pagebreak]”Iya lha, kalau (menang) lawan Persija pasti saya kasih bonus luar biasa. Kemarin saja dari PT (Persib Bandung Bermartabat) luar biasa,” ujar Umuh.”Soal nominal enggak usah disebutkan, yang penting anak-anak senang,” pungkasnya.
  441 kali
Bhayangkara FC Cari Pengganti Nikola Komazec
Bhayangkara FC sedang mencari pengganti Nikola Komazec. Striker Serbia itu dilepas klub karena performanya yang tak menjanjikan sepanjang putaran pertama.Komazec dinilai kurang subur dalam hal membobol gawang lawan. Dari 12 penampilannya bersama The Guardian, Komazec hanya mencetak dua gol.[suggestedarticle=3]Manajer tim AKPB Sumardji mengungkapkan pihaknya sampai saat ini masih terus mencari striker baru. Meski enggan menyebutkan nama, Sumardji sempat mengatakan sang pemain berasa dari Brasil."Ada beberapa nama yang kami pertimbangkan. Tapi belum bisa kita sebutkan namanya. Nanti saja kalau sudah pasti di putaran kedua," ujar Sumardji saat dihubungi Bolalob, beberapa waktu lalu.Melepas Komazec memang sudah dipikirkan matang-matang oleh Bhayangkara FC. Pelatih Simon McMenemy pun memang berencana mencari pengganti Komazec.Sejak ditinggalkan Ilija Spasojevic, Bhayangkara FC tak lagi mempunyai striker haus gol. Kini, Bhayangkara FC berharap dengan ketajamana penyerang veteran Herman Dzumafo.
  370 kali
1529642401759 tag