(Foto: Bolalob )

Selepas Bulan Puasa, Futsal Indonesia Akan Disibukkan 3 Event Futsal Internasional

Selepas Hari Raya Idul Fitri, futsal Indonesia akan disibukkan dengan berbagai event internasional yang berlangsung di Indonesia.

Tidak kurang, 3 event internasional akan diselenggarakan di Indonesia, salah satunya berlevel Asia, sementara 2 lainnya level Asia Tenggara.

Ketiga event tersebut adalah AFF Futsal Club Championship 2018 dan AFF Futsal Championship 2018 untuk level Asia Tenggara. Kemudian, untuk level Asia ada AFC Futsal Club Championship 2018.



Untuk AFF Futsal Club Championship 2018, Indonesia akan diwakili oleh SKN FC Kebumen selaku runner-up Pro Futsal League (PFL) 2018. Sementara untuk AFC Futsal Club Championship 2018, Indonesia diwakili oleh Vamos Mataram selaku juara PFL 2018.

Timnas Futsal Indonesia akan berlaga diajang AFF Futsal Championship 2018. Satu-satunya event futsal internasional Timnas Futsal Putra Senior di tahun 2018 ini.

Semoga saja Indonesia bisa berprestasi di ketiga ajang tersebut.
Baca selengkapnya Selengkapnya  

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Eks Pelatih Fisik Timnas Futsal Gabung ke Vamos Mataram
Vamos Mataram telah mendapatkan pelatih fisik pengganti Ade Nurhadi yang berpisah dengan Vamos pasca dua musim menjaga kualitas fisik para pemain.Eks pelatih fisik timnas futsal Indonesia lainnya, Hidral Abdurahman, resmi menangani skuat Vamos untuk ajang AFC Futsal Club Championship 2018 serta Pro Futsal League 2019. Selain pernah menangani timnas futsal, Hidral juga pernah menangani beberapa klub.[suggestedarticle=3]Sempat menangani Biangbola, Hidral di PFL 2018 membantu menjaga kondisi tim FKB 25 yang dihuni mayoritas pemain asal Bandung.Coach Hidral telah bertugas sejak Jumat (22/6) di pemusatan latihan bersama Vamos Mataram di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.Tugas pertama Hidral adalah membantu menaikan fisik skuat Vamos Mataram jelang berlaga di AFC Futsal Club Championship 2018 pada 1-12 Agustus mendatang.
Inilah Daftar Pemain Sementara SKN FC Kebumen Untuk Pro Futsal League 2019
Sebanyak sembilan pemain lama dipertahankan oleh manajemen SKN FC Kebumen untuk Pro Futsal League musim depan. Sedangkan terdapat empat pemain baru yang diproyeksikan untuk liga musim depan hingga Juni ini.13 Pemain baru yang diproyeksikan berlaga di PFL 2019 ini bakal dijajal kemampuannya pada ajang AFF Futsal Club 2018. Untuk berlaga di PFL 2019 SKN butuh lima pemain lagi mengisi slot tersebut.Di ajang AFF Futsal Club ada tiga pemain yang hanya bermain hingga ajang tersebut usai yaitu Teguh Limas Sarendra serta dua pemain Belanda, Khalid El Hattach dan Said Bouzambou.Berikut Daftar skuat sementara SKN FC Kebumen untuk PFL 2019:[suggestedarticle=3][pagebreak]selengkapnya[/pagebreak]M. Iksan Rahadian (GK)Farhan RizqyZakariyya AnwarJeni FirmansyahFariza YodhanataFahrudin Puji HaryonoFaisal RahmadYusuf Akhmad KhaerudinAhmad KhoeronEfrinaldiAnton CahyoJohanis MustamuSalim Hanif
8 Pemain Lokal Resmi Berpisah Dengan SKN FC Kebumen
SKN FC Kebumen resmi tak memperpanjang kontrak sembilan pemain lamanya untuk liga musim depan.Sebelumnya pemain asing asal Malaysia, Khairul Effendy Bahrin, tidak memperpanjang kontrak karena alasan keluarga dan membuatnya bakal absen bersama SKN FC Kebumen di AFF Futsal Club Champiobship 2018.Per 21 Juni kemarin, kontrak delapan pemain juga resmi habis dan tidak diperpanjang oleh manajemen. Selain Andrei Harmaji yang sudah mengumumkan perpisahannya dengan SKN, terdapat tujuh pemain lagi yang juga hengkang.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]Mereka adalah Muhammad Ramli, Andy Fardiansyah, Ariansyah, Amril Daulay, Mohammad Irvan, Rahmat Widyanto dan Darwis Teurupun."Manajemen mengucapkan terima kasih kepada kedelapan pemain lokal yang membantu SKN bisa lolos ke final di liga musim 2017. Kami mendoakan yang terbaik untuk karir mereka kedepannya," tulis manajemen dalam rilisnya.Sebanyak sembilan pemain lama dipertahankan oleh manajemen untuk Pro Futsal League musim depan. Sedangkan terdapat empat pemain baru yang diproyeksikan untuk liga musim depan.
  246 kali
Vamos Mataram Tim Paling Sukses di 3 Musim Terakhir Futsal Indonesia
Pelatih fisik, Ade Nurhadi resmi berpisah dengan Vamos Mataram selepas berakhirnya Pro Futsal League (PFL) 2018.Ade yang juga pernah menjadi pelatih fisik Timnas Futsal Indonesia mengaku dirinya sangat berkesan selama membela Vamos. Menurutnya, Vamos merupakan tim tersukses di Indonesia dalam 3 musim terakhir."Saya berterimakasih banget sama manajemen sudah dipercaya bekerjasama selama dua musim. Semoga Vamos sukses di AFC Club," ungkap Ade kepada Bolalob.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]"Saya pikir, Vamos tim yang sukses selama tiga musim terakhir. Banyak prestasi yang diraih. Semoga terus berlanjut. Karena saya tahu tim vamos selalu punya ambisi untuk juara disetiap kejuaraan," lanjutnya,"Sepanjang karir saya selama ini, ya di tim vamos yang paling berkesan karena sama dua musim di vamos saya bisa juara liga dua kali. Tapim ini ga menjadikan saya puas buat berprestasi," pungkasnya.
  181 kali
Vamos Mataram Sudah Siapkan Pengganti 2 Pelatihnya yang Hengkang
Vamos Mataram dikabarkan sudah mendapatkan pengganti dua pelatihnya yang hengkang seperti diberitakan situs resmi klub.Vamos berpisah dengan dua pelatihnya, Ahmad Salehi selaku asisen pelatih dan Ade Nurhadi selaku pelatih fisik.Keduanya tidak memperpanjang kontrak selepas berakhirnya Pro Futsal League (PFL) 2018. Keduanya sendiri turut membantu Vamos meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2018.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Vamos pun sudah bergerak cepat mendapatkan penggantinya. Kedua penggantinya diharapkan sudah bisa ikut pemusatan latihan (Training Camp-TC) yang diadakan pada pekan ini di Jatinangor, Jawa Barat.Siapa kedua pelatih pengganti akan segera diumumkan Vamos jelang dimulainya TC untuk persiapan berlaga di AFC Futsal Club Championship 2018.
  698 kali
Ini Alasan Ade Nurhadi Berpisah dengan Vamos Mataram
Pelatih fisik, Ade Nurhadi resmi berpisah dengan Vamos Mataram selepas berakhirnya Pro Futsal League (PFL) 2018.Ade yang juga pernah menjadi pelatih fisik Timnas Futsal Indonesia tidak memperpanjang kotraknya bersama Vamos. Ia pun menjelaskan alasannya kenapa tidak perpanjang kontraknya bersama Vamos kepada Bolalob."Memang kontrak saya sudah abis. Kemaren kontrak cuma sampe selesai liga aja," ungkapnya kepada Bolalob. [suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]"Sebenernya ada pemawaran bagus dari manajemen untuk perpanjang kontrak, tapi harus satu tahun (satu musim)," lanjutnya,"Karena banyak pertimbangan yang bikin saya ga bisa lanjut. Ya sudah akhirnya manajemen ambil keputusan untuk cari pengganti saya," pungkasnya.
  778 kali
Sebuah Kehormatan Besar Bisa Membela Tim Sebesar Vamos Mataram
Pemain muda asal Jakarta, Rainhard Romario yang resmi berpisah dengan juara Pro Futsal League (PFL) 2018 menyatakan dirinya sangat beruntung bisa membela Vamos Mataram.Ia merasa sebuah kehormatan dan kesempatan besar bisa membela salah satu tim terbesar di Indonesia. Terlebih dirinya bisa bersaing di tim yang banyak diisi pemain bintang."Sebuah kehormatan dan berkat besar bagi saya bisa jadi bagian salah satu tim futsal terbesar Indonesia ini," ungkapnya kepada Bolalob.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]"Bukan hal yang mudah untuk dapat tempat dan bersaing di sini. Tapi, Tuhan kasih kesempatan itu bagi saya, dan saya merasa beruntung sekali buat hal itu," lanjutnya."Vamos banyak membantu saya bertumbuh, baik sebagai pemain maupun pribadi. Vamos dan semua kenangan tentangnya akan selalu teringat di benak saya," tambahnya."Semoga jika ada kesempatan lagi, bisa bekerja sama lagi dengan Vamos ke depannya," pungkasnya menutup pembicaraan
  581 kali
Rainhard Romario: Terima Kasih, Vamos Mataram
Pemain muda asal Jakarta, Rainhard Romario resmi berpisah dengan Vamos Mataram.Pemain yang dikontrak Vamos sejak tahun lalu ini tidak memperpanjang kontraknya selepas Pro Futsal League (PFL) 2018 usai. Vamos pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik, tim pelatih, pendukung, dan rekan-rekannya di Vamos."Saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada Presiden klub, manajemen, official, rekan-rekan satu tim dan Semeton Vamos yang luar biasa," ungkapnya kepada Bolalob.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]"Terima kasih untuk semua kebaikan mereka selama saya berada di Vamos. Semoga bisa selalu tetap jaga silaturahmi walau udah gak bareng-bareng lagi. Sukses juga buat Vamos di AFC dan di liga selanjutnya," pungkasnya.Kiprah Rainhard sendiri bersama Vamos cukup apik, sebagai pemain muda di Vamos. Ia berhasil membantu Vamos meraih gelar juara PFL 2018. Selain itu, dirinya juga ikut membawa Vamos menjadi juara My Futsal International Tournament 2017.
  491 kali
Vamos Mataram: Terima Kasih Coach Ahmad Salehi dan Ade Nurhadi
Vamos Mataram resmi berpisah dengan dua pelatihnya, Ahmad Salehi selaku asisen pelatih dan Ade Nurhadi selaku pelatih fisik.Keduanya tidak memperpanjang kontrak selepas berakhirnya Pro Futsal League (PFL) 2018. Ahmad meneruskan karir kepelatihannya di Iran setelah semusim bersama Vamos.Baik, Ade dan Ahmad sendiri ikut menjadi bagian tim pelatih Vamos yang menjadi juara Pro Futsal League (PFL) 2018. Ade bahkan meraih dua gelar juara bersama Vamos, di musim 2017 dan 2018.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Vamos pun mengucapkan terima kasih kepada kedua pelatih tersebut seperti diungkapkan di akun resmi instagram klub. Vamos berharap keduanya semakin sukses dan siapa tahu saja bisa bekerjasama kembali di lain kesempatan.   Terimakasih coach Ahmad Salehi dan coach Ade Nurhadi, semua pengalaman yang sudah diberi akan menjadi ilmu yang bermanfaat dikemudian hari. Sukses coach untuk karirnya dan sampai jumpa di kerjasama lain waktu dan kesempatan 🙏 Baca selengkapnya di www.vamosfutsal.com A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Jun 20, 2018 at 6:28pm PDT
  495 kali
Vamos Mataram Berpisah dengan Asisten Pelatihnya Asal Iran
Selain berpisah dengan Ade Nurhadi, Vamos Mataram juga berpisah dengan asisten pelatihnya asal Iran.Hanya satu musim, pelatih asal Iran, Ahmad Salehi bersama Vamos Mataram.Ahmad yang didatangkan Vamos dimusim ini sebagai asisten pelatih untuk mendampingi Reza Fallah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Ia akan melanjutkan karirnya kembali di Iran.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Meski hanya semusim menjadi tim pelatih Vamos, Ahmad ikut membantu Vamos meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2018. Tentunya dirinya juga sudah memberikan banyak ilmu kepada para pemain Vamos.Diharapkan ilmu dari pelatih asal Iran ini bisa ikut membantu memajukan futsal Indonesia terlebih para pemain yang pernah bersamanya diharapkan bisa berbagai ilmu kepada yang lain.
  481 kali
1529556601669 tag