Jadi Pelanggan Tetap Liverpool, Barcelona Siap Datangkan Salah


  •    Syukron Achmad
  •    14/06/18 - 01:40
  •    1821

(squawka)

Barcelona diyakini akan memperkuat skuatnya untuk menjalani musim 2018/2019. Salah satu upaya yang bakal ditempuh mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool.

Barcelona sejatinya mengukir catatan bagus sepanjang musim ini, khususnya di La Liga. Dari 38 laga yang dimainkan, Lionel Messi dan kolega hanya kalah sekali dan menjadi jawara di akhir musim. Tak hanya di La Liga, penampilan impresif Barcelona juga tampak di Copa del Rey.




Namun, kedua gelar tersbeut terasa hambar setelah Barca tersingkir di babak perempat final oleh AS Roma. Kondisi tersebut menjadi luka serius ketika rival abadi, Real Madrid memenangkan Liga Champions untuk ketiga kali secara beruntun.

Diario Gol dalam laporannya mengatakan, giliran Salah yang dibidik Barcelona setelah transfer Januari lalu sukses memboyong Philippe Coutinho dari The Reds. Performa mentereng Salah di musim perdana berseragam Liverpool menjadi alasan bagi Barcelona.
halaman 2 dari 2

Agar Salah dapat tempat, Barca siap melepas Dembele Selengkapnya  

Agar Salah mendapat tempat, Barcelona siap melepas Ousmane Dembele yang kebetulan juga diminati Jurgen Klopp. Diperkirakan Barcelona akan menyodorkan dana segar sebesar 100 juta poundsterling.

Cara Barcelona beberapa tahun terakhir cukup manjur untuk mengeluarkan bintang Liverpool menuju Camp Nou. Pada 2014 Luis Suarez berhasil dibujuk dengan mahar 75 juta pounds, selanjutnya Coutinho dan jika akhirnya Salah berseragam Balugrana, maka dapat dikatakan tim asal Cataluna itu menjadi langganan tetap pemain bintang Liverpool.








Berita Terkait


1544839202523

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?