Gelar Seleksi Tim U-19, Ini Target Bos Persija di Liga 1 U-19 2018


  •    Gerry Putra
  •    15/06/18 - 06:00
  •    3155

(Bolalob)

Persija Jakarta melakukan seleksi untuk tim U-19 di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018). Sudirman didaulat menjadi pelatih tim muda Macan Kemayoran itu.

Tapi dalam seleksi tersebut asisten pelatih Washiyatul Akmal dipercaya untuk menyeleksi 60 pemain. Nantinya, pemain tersebut akan kembali disaring pada tanggal 27 Juni untuk melengkapi tim Persija U-19 musim lalu.




Direktur Utama Persija Gede Widiade mengaku puas dengan seleksi pemain tim U-19. Ia melihat banyak potensi bagus pesepak bola Jakarta yang menonjol pada seleksi ini.

"Alhamdulilah, seleksi lebih awal karena kita ingin tahu potensi pemain Jakarta. Talenta mereka bagus dan postunya juga menunjang. Semoga bisa hasilkan tim Persija U-19 yang bagus pula," ujar Gede Widiade kepada Bolalob, selepas seleksi.

"Saya pribadi sangat puas. Pemain muda yang diseleksi saat ini sangat top. Mereka tinggi-tinggi posturnya, sampai coach (Akmal) bingung memilih 60 pemain seleksi," tambahnya.
halaman 2 dari 2
Target lebih baik dari musim sebelumnya Selengkapnya  

Dengan seleksi lebih awal ini, manajemen Persija ingin target yang lebih baik dari musim sebelumnya. Pada musim 2017, Macan Muda gagal lolos dari penyisihan Grup 1 dengan hanya menempati peringkat keempat dengan koleksi 12 poin.

"Kita ingin lebih bagus prestasinya dibanding tahun kemarin. Itu sudah pasti karena persiapan kita memang lebih awal,"

Liga 1 2019 rencananya bakal digelar pada bulan Juli mendatang. Kompetisi usia muda itu menjadi kompetisi pendamping untuk senior Liga 1 sekaligus wadah bagi pemain muda dari klub untuk mendapatkan kesempatan bermain.







Berita Terkait


1542360773592

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?