(Foto: Bolalob )

Inilah Jadwal Event Futsal Internasional Disisa Tahun 2018 yang diikuti Indonesia

Selepas Hari Raya Idul Fitri, wakil dan Timnas Futsal Indonesia akan disibukkan dengan berbagai event internasional di sisa tahun 2018 ini.

Tidak kurang, 4 event internasional dengan 3 di antaranya diselenggarakan di Indonesia, dua berlevel Asia, sementara 2 lainnya level Asia Tenggara.

Keempat event tersebut adalah AFF Futsal Club Championship 2018 dan AFF Futsal Championship 2018 untuk level Asia Tenggara. Kemudian, untuk level Asia ada AFC Futsal Club Championship 2018 dan kualifikasi AFC U-20 Futsal Championship 2019.



Berikut jadwal event futsal internasional yang diikuti oleh Indonesia.

AFF Futsal Club Championship 2018
Yogyakarta, 15-21 Juli 2018
SKN FC Kebumen

AFC Futsal Club Championship 2018
Yogyakarta, 1-12 Agustus 2018
Vamos Mataram

AFF Futsal Championship 2018
Yogyakarta, 5-11 November 2018
Timnas Futsal Indonesia

Kualifikasi AFC U-20 Futsal Champiosnhip 2019
1-9 Desember 2018
Timnas Futsal Indonesia U-20

Untuk kualifikasi AFC U-20 Futsal Champiosnhip 2019 masih menanti kepastian dari AFC apakah akan diadakan atau tidak, tergantung dari jumlah peserta yang ikut.
Baca selengkapnya Selengkapnya  

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah Daftar Pemain Sementara SKN FC Kebumen Untuk Pro Futsal League 2019
Sebanyak sembilan pemain lama dipertahankan oleh manajemen SKN FC Kebumen untuk Pro Futsal League musim depan. Sedangkan terdapat empat pemain baru yang diproyeksikan untuk liga musim depan hingga Juni ini.13 Pemain baru yang diproyeksikan berlaga di PFL 2019 ini bakal dijajal kemampuannya pada ajang AFF Futsal Club 2018. Untuk berlaga di PFL 2019 SKN butuh lima pemain lagi mengisi slot tersebut.Di ajang AFF Futsal Club ada tiga pemain yang hanya bermain hingga ajang tersebut usai yaitu Teguh Limas Sarendra serta dua pemain Belanda, Khalid El Hattach dan Said Bouzambou.Berikut Daftar skuat sementara SKN FC Kebumen untuk PFL 2019:[suggestedarticle=3][pagebreak]selengkapnya[/pagebreak]M. Iksan Rahadian (GK)Farhan RizqyZakariyya AnwarJeni FirmansyahFariza YodhanataFahrudin Puji HaryonoFaisal RahmadYusuf Akhmad KhaerudinAhmad KhoeronEfrinaldiAnton CahyoJohanis MustamuSalim Hanif
  110 kali
8 Pemain Lokal Resmi Berpisah Dengan SKN FC Kebumen
SKN FC Kebumen resmi tak memperpanjang kontrak sembilan pemain lamanya untuk liga musim depan.Sebelumnya pemain asing asal Malaysia, Khairul Effendy Bahrin, tidak memperpanjang kontrak karena alasan keluarga dan membuatnya bakal absen bersama SKN FC Kebumen di AFF Futsal Club Champiobship 2018.Per 21 Juni kemarin, kontrak delapan pemain juga resmi habis dan tidak diperpanjang oleh manajemen. Selain Andrei Harmaji yang sudah mengumumkan perpisahannya dengan SKN, terdapat tujuh pemain lagi yang juga hengkang.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]Mereka adalah Muhammad Ramli, Andy Fardiansyah, Ariansyah, Amril Daulay, Mohammad Irvan, Rahmat Widyanto dan Darwis Teurupun."Manajemen mengucapkan terima kasih kepada kedelapan pemain lokal yang membantu SKN bisa lolos ke final di liga musim 2017. Kami mendoakan yang terbaik untuk karir mereka kedepannya," tulis manajemen dalam rilisnya.Sebanyak sembilan pemain lama dipertahankan oleh manajemen untuk Pro Futsal League musim depan. Sedangkan terdapat empat pemain baru yang diproyeksikan untuk liga musim depan.
  341 kali
2 Pemain Asing SKN FC Kebumen Dijadwalkan Sudah Ikut TC di Yogyakarta
SKN FC Kebumen akan diperkuat 2 pemain asing di ajang AFF Futsal Club Championship 2018.Kedua pemain asing tersebut adalah Said Bouzambou dan Khalid El Hattach. Said di Pro Futsal League (PFL) 2018 membela Permata Indah Manokwari, dan juga sempat dikontrak Vamos saat berlaga di AFC Futsal Club Championship 2018.Khalid juga bukanlah nama asing di futsal Indonesia. pemain Timnas Futsal Belanda ini menjadi salah satu sosok kunci Vamos meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2017. Ia juga berpengalaman di AFF Futsal Club Championship setelah dimusim lalu membela Permata Indah diajang tersebut.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Kedua pemain ini diharapkan sudah tiba di Indonesia pada 23 Juni besok sekaligus langsung mengikuti TC SKN. "Mereka datang tanggal 23 Juni dan langsung ikut latihan di Jogja," ungkap Deny Handoyo selaku pelatih SKN kepada Bolalob.Kehadiran 2 pemain Timnas Futsal Belandaini diharapkan bisa menambah daya dobrak SKN di AFF Futsal Club Championship 2018. Terlebih SKN berlaga sebagai tuan rumah yang di gelar di GOR UNY Yogyakarta pada 15-21 Juli mendatang.SKN sendiri di AFF Futsal Club Championship 2018 tergabung di Grup B bersama Bangkok BTS Thailand, Sanatech Khanh Hoa FC Vietnam, dan Melaka United Malaysia.
  475 kali
SKN FC Kebumen Langsung Gelar TC di Yogyakarta
SKN FC Kebumen dijadwalkan akan kembali memulai pemusatan latihan (Training Camp-TC) untuk berlaga di AFF Futsal Club Championship 2018 pada 23 Juni besokJika sebelumnya TC diadakan di Purwokerto, pada TC besok akan diadakan di Yogyakarta. Hal ini dikarenakan turnamen diselenggarakan di Yogyakarta, tepatnya di GOR UNY.Deny Handoyo selaku pelatih SKN pun akan menyiapkan timnya langsung di venue pertandingan. Maklum saja pertandingan tersisa kurang dari 25 hari lagi.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]"Tanggal 23 di Jogja, langsung TC di sana," ungkap Deha kepada Bolalob.SKN sendiri di AFF Futsal Club Champiosnhip 2018 tergabung di Grup B ebrsama Bangkok BTS Thailand, Sanatech Khanh Hoa FC Vietnam, dan Melaka United Malaysia.
  384 kali
SKN FC Kebumen Kembali Memulai TC Pada 23 Juni Besok
SKN FC Kebumen akan kembali memulai pemusatan latihan (Training Camp-TC) selepas Hari Raya Idul Fitri ini.TC dilakukan sebagai persiapan SKN berlaga di AFF Futsal Club Championship 2018 yang akan digelar di Yogyakarta pada 15-22 Juli mendatang. SKN djadwalkan memulai TC kembali pada 23 Juni besok.SKN telah memulai TC di bulan Mei lalu berkekuatan 14 pemain lokal dan tetap dilatih oleh Deny Handoyo. Selain pemain lokal, mereka juga nantinya akan diperkuat 2 pemain asing asal Belanda, Said Bouzambou dan Khalid El Hattach,[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]TC ini sendiri merupakan lanjutan dari bulan Mei lalu yang dipotong libur Hari Raya Idul Fitri. Diharapkan dengan sisa waktu yang tinggal 25 hari lagi, TC kedua ini bisa berjalan dengan lancar.SKN sendiri di AFF Futsal Club Champiosnhip 2018 tergabung di Grup B ebrsama Bangkok BTS Thailand, Sanatech Khanh Hoa FC Vietnam, dan Melaka United Malaysia.
  349 kali
Mengingat Kembali! Pembagian Grup dan Jadwal AFF Futsal Club Championship 2018
Kurang dari 25 hari lagi AFF Futsal Club Championship 2018 akan digelar.Turnamen bergengsi antar klub futsal se-Asia Tenggara ini akan menggelar edisi kelimanya kembali di Indonesia, tepatnya di Yogyakarta pada 15-22 Juli besok.Turnamen ini akan diikuti oleh 8 tim dari 8 negara yang berasal dari Myanmar, Thailand, Kamboja, Brunei, Malaysia, Vietnam, Australia, dan tuan rumah Indonesia. Kedelapan tim ini terbagi dalam dua grup dengan masing-masing grup berisikan 4 tim.[suggestedarticle=3]Berikut pembagian grup AFF Futsal Club Championship 2018.Grup A1. East Coast Heat FC Australia2. Arbisyam FC Brunei3. MIC FC Myanmar4. U.Y.F.C Komchaymear KambojaGrup B1. Bangkok BTS Thailand2. Sanatech Khanh Hoa FC Vietnam3. Melaka United Malaysia4. SKN FC Kebumen (Tuan rumah)[pagebreak]Jadwal pertandingan [/pagebreak]Berikut jadwal pertandingan AFF Futsal Club Championship 2018:Minggu, 15 Juli 2018Grup AArbisyam FC vs MIC FC MyanmarUYFC Komchaymear vs East Coast HatGrup BBangkok BTS vs Sanatech Khanh HoaMelaka United vs SKN FC KebumenSenin, 16 Juli 2018Grup AMIC FC Myanmar vs UYFC KomchaymearEast Coast Heat vs Arbisyam FCGrup BSanatech Khanh Hoa vs Melaka UnitedSKN FC Kebumen vs Bangkok BTSSelasa, 17 Juli 2018Grup AArbisyam FC vs UYFC KomchaymearEast Coast Heat vs MIC FC MyanmarGrup BBangkok BTS vs Melaka UnitedSKN FC Kebumen vs Sanatech Khanh HoaKamis, 19 Juli 2018SemifinalSabtu, 21 Juli 20183rd PlaceFinal
  403 kali
25 Hari Lagi Menuju Gelaran AFF Futsal Club Championship 2018
Kurang dari 25 hari lagi AFF Futsal Club Championship 2018 akan digelar.Turnamen bergengsi antar klub futsal se-Asia Tenggara ini akan menggelar edisi kelimanya kembali di Indonesia, tepatnya di Yogyakarta pada 15-22 Juli besok.Turnamen ini akan diikuti oleh 8 tim dari 8 negara. Kedelapan tim ini terbagi dalam dua grup dengan masing-masing grup berisikan 4 tim.[suggestedarticle=3]Negara yang mengirimkan wakilnya ada dari Myanmar, Thailand, Kamboja, Brunei, Malaysia, Vietnam, Australia, dan tuan rumah Indonesia.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]SKN FC Kebumen menjadi wakil Indonesia diajang ini setelah menjadi runner-up Pro Futsal League (PFL) 2018. SKN sendiri telah melakukan persiapan selama bulan puasa.Jadi, bagi para pecinta futsal tanah air jangan lupa untuk catat tanggalnya dan dukung langsung wakil Indonesia di AFF Futsal Club Championship 2018 nanti.
  302 kali
Ini Lokasi Pemusatan Latihan Vamos Mataram Jelang Berlaga di AFC Futsal Club 2018
GOR ITB Jatinangor menjadi tempat pemusatan latihan (training Camp-TC) vamos Mataram sebelum berlaga di AFC Futsal Club Championship 2018.AFC Futsal Club Championship 2018 akan digelar di Yogyakarta pada 1-12 Agustus mendatang. Artinya, Vamos memiliki waktu kurang dari 2 bulan untuk mempersiapkan tim.Vamos sendiri akan memulai TC mereka di Jatinangor pada Rabu (20/6/2018) besok, dan akan kembali dilatih oleh Reza Fallah. Reza sendiri dijadwalkan tiba di Indonesia pada Kamis (21/6) besok.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]GOR ITB Jatinangor sendiri bukanlah arena yang asing bagi Vamos. Sebelum berlaga di PFL 2018, mereka juga lakukan TC di sana. TC yang berdampak apik karena mereka bisa mempertahankan gelar juara PFL.Semoga saja, GOR ITB juga memiiki dampak yang apik bagi skuat Vamos sebelum berlaga di AFC Futsal Club Championship 2018.
  744 kali
Mengingat Kembali! Pembagian Grup dan Jadwal AFC Futsal Club Championship 2018
AFC Futsal Club Championship akan digelar pada 1-12 Agustus 2018 mendatang di Yogyakarta, Indonesia.Artinya, tersisa waktu kurang lebih 7 minggu jelang bergulirnya turnamen paling bergengsi antar klub futsal se-Asia ini. Indonesia sendiri akan diwakili oleh Vamos Mataram selaku juara Pro Futsal League (PFL) 2018.Ini merupakan gelaran ke-9 dari turnamen yang pertama kali diadakan pada 2010 silam. Turnamen kali ini akan diikuti oleh 16 tim yang terbagi dalam 4 grup berisikan masing-masing 4 tim.[suggestedarticle=3]Berikut pembagian grup dan jadwal pertandingan AFC Futsal Club Championship 2018.Grup AVamos FC (IDN)Nagoya Oceans (JPN)Dalian Yuan Dynasty FC (CHN)Victoria University College FC (MYA)Grup BThai Son Nam FC (VIE)Al Dhafra FC (UAE)Nafit Al Wasat (IRQ)Jeonju MAG FC (KOR)Grup CChonburi Bluewave (THA)Al Sailiya (QAT)FC Erem (KGZ)Vic Vipers FC (AUS)Grup DMes Sungun Varzaghan (IRN)Bank of Beirut FC (LIB)AGMK FC (UZB)FC Sipar (TJK)[pagebreak]Jadwal pertandingan[/pagebreak]Jadwal pertandingan AFC Futsal Club Championship 2018.Rabu, 1 Agustus 2018GOR UNYGrup ANagoya Oceans vs Dalian Yuan DinastyVamos Mataram vs Victoria University CollegeGOR AmongrogoGrup BAl Dhafra FC vs Nafit Al WasatThai Son Nam vs Jeonju MAG FCKamis, 2 Agustus 2018GOR UNYGrup DBank of Beirut vs AGMK FCMes Sungun Varzaghan vs FC SiparGOR AmongrogoGrup CAl Sailiya SC vs FC EREMBluewave Chonburi vs Vic VipersJumat, 3 Agustus 2018GOR UNYGrup AVictoria University College vs Nagoya OceansDalian Yuan Dinasty vs Vamos MataramGOR AmongrogoGrup BJeonju MAG FC vs Al DhafraNafit Al Wasat vs Thai Son NamSabtu, 4 Agustus 2018GOR UNYGrup DFC Sipar vs Bank of BeirutAGMK FC vs Mes Sungun VarzaghanGOR AmongrogoGrup CVic Vipers vs Al SailiyaFC Erem vs Bluewave ChonburiMinggu, 5 Agustus 2018GOR UNYGrup AVamos Mataram vs Nagoya OceansGrup BNafit Al Wasat vs Jeonju MAG FCGOR AmongrogoGrup BThai Son Nam FC vs Al Dhafra FCGrup ADalian Yuan Dinasty vs Victoria University CollegeSenin, 6 Agustus 2018GOR UNYGrup CFC Erem vs Vic VipersGrup DAGMK FC vs FC SiparGOR Amongrogo Grup CBluewave Chonburi vs Al SailiyaGrup DMes Sungun Varzaghan vs Bank of BeirutRabu, 8 Agustus 2018GOR UNYPerempat Final 1Perempat Final 3GOR AmongrogoPerempat Final 2Perempat Final 4Jumat, 10 Agustus 2018GOR UNYSemifinal 1Semifinal 2Minggu, 12 Agustus 2018GOR UNY3rd PlaceFinal
  407 kali
Pekan Ini, Reza Fallah Kembali Tangani Vamos Mataram
Pelatih Vamos Mataram asal Iran, Reza Fallah dijadwalkan berada di Indonesia pada pekan ini.Vamos akan memulai pemusatan latihan (Training Camp-TC) untuk berlaga di AFC Futsal Club Championship 2018 pada Rabu (20/6/2018) besok.Reza direncanakan langsung menangani TC Vamos ini. Pelatih berlisensi Level 3 AFC ini akan berada di Indonesia pada Kamis (21/6) besokm dan langsung memimpin latihan Vamos.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Ini merupakan kali kedua Reza menangani Vamos di AFC Futsal Club Championship. Kesempatan pertama ia jalani di musim kemarin, debut pertama Vamos. Sayangnya, Vamos hanya sampai babak penyisihan grup, tapi mereka mampu meraih 1 kemenangan di debut mereka.Reza tentunya memiliki tugas untuk membawa Vamos bisa berprestasi lebih baik di musim ini, Terlebih turnamen diadakan di Yogyakarta, Indonesia.
  373 kali
1529383801681 tag