Persiapan AFC Futsal Club 2018, Vamos Mataram Baru Ngebut Selepas Lebaran


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/18 - 13:50
  •    1369

(Bolalob )

Jika runner-up Pro Futsal League (PFL) 2018, SKN FC Kebumen akan berlaga di AFF Futsal Club Championship 2018. Sang juara, Vamos Mataram akan kembali terjun di AFC Futsal Club Championship 2018.

Sama halnya dengan AFF Futsal Club, AFC Futsal CLub juga akan diadakan di GOR UNY dan Amongrogo Yogyakarta, Indonesia pada 1-12 Agustus mendatang.

Tapi, berbeda dengan SKN yang telah melakukan persiapan, Vamos belum melakukan pemusatan latihan. para pemain mendapat jatah libur setelah menjadi juara PFL 2018. Mereka dijadwalkan baru menjalani latihan sselepas Hari Raya Idul Fitri.




Vamos sendiri akan kembali ditangani Reza Fallah, pelatih asal Iran yang membawa Vamos juara PFL 2018 dan juga melatih Vamos di AFC Futsal Club Champisonhip 2017.
halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  

Sayangnya, Vamos tidak akan diperkuat Ali Abedin dan Farhad Fakhimzadeh yang harus bermain di Liga Futsal Iran. Vamos pun akan mendatang 2 pemain asing pengganti Ali dan Farhad.

Selain mendatangkan 2 pemain asing, Vamos juga mengincar 2 pemain lokal berkualitas untuk menggenapi skuat Vamos saat ini. Meski sudah diperkuat Andri Kustiawan, Iqbal Iskandar, Bambang Bayu Saptaji, dan yang lainnya, Vamos merasa kedalaman skuat yang berkuakitas harus dibentuk jika ingin bersaing di AFC Futsal Club Championship 2018.

Vamos sendiri tergabung di Grup A bersama Nagoya Oceans Jepang, Dalian Yuan Dinasty Tiongkok, dan Victoria University College Myanmar.

Semoga saja persiapan Vamos dengan waktu yang hanya sebulan bisa berjalan maksimal dan bisa berprestasi di turnamen nanti.


THIRD PLACE! Permata Indah Manokwari (3*) Vs (3) Black Steel Manokwari - Highlights PFL 2018








Berita Terkait


1538817090247

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?