Atletico Madrid Sepakat Datangkan Lemar dengan Mahar Rp 1,2 Triliun


  •    Murtianto
  •    13/06/18 - 20:30
  •    1161

(dailymail.co.uk)

Thomas Lemar yang diincar Liverpool dan Arsenal, akhirnya setuju untuk memperkuat Atletico Madrid, setelah klub Spanyol itu berani menebus 66 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Atletico dan klub Monaco sebagai pemilik Lemar, sudah melakukan kesepakatan awal. Jadi pemain berusia 22 itu tinggal diperkenalkan di Stadion Wanda Metropolitano, usai Piala Dunia 2018.

Saat ini Lemar tengah bergabung dengan Timnas Prancis di Rusia. "Atletico de Madrid dan AS Monaco telah mencapai kesepakatan awal atas transfer Thomas Lemar ke klub kami," tulis pernyataan resmi Atletico pada situs resmi mereka.




"Selama beberapa hari ke depan, kedua klub akan bekerja untuk menutup perjanjian untuk transfer definitif." Penandatanganan resmi kepindahan ini tengah disusun oleh kedua belah pihak klub.

Lemar, sebelumnya diincar pelatih Liverpool Juergen Kloppp, sebagai pengganti hijrahnya Philippe Coutinho ke Barcelona.

Sementara itu Arsenal sudah menawarkan 92 juta pounds untuk mendapatkan Lemar, setelah penjualan Alex Oxlade-Chamberlain ke Liverpool. Tapi kehabisan waktu untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan pada tahap akhir jendela transfer, Januari 2018 lalu.

Lemar akan menjadi pemain termahal dalam sejarah Atletico Madrid, jika kontraknya secara resmi ditandatangani.







Berita Terkait


1542410351061

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?