10 Pemain Muda Yang Akan Bersinar di Piala Dunia 2018


  •    Robert
  •    14/06/18 - 16:40
  •    2558

(Bolalob)

Lupakan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Antoine Griezmann hingga Neymar yang bakal meramaikan Piala Dunia 2018 di Rusia, mereka sudah sering kita lihat aksinya di liga top Eropa.

Nama-nama besar tersebut akan memiliki pesaing dari gerombolan pemain muda yang tak familiar di telinga kita.




Sedikit dari total 736 pemain yang bisa tampil di Rusia dapat digolongkan sebagai tidak dikenal oleh dunia, tetapi masih ada beberapa wajah asing yang ingin menampilkan bakat terbaiknya di panggung global.
halaman 2 dari 2
Talenta muda Selengkapnya  

Kami merangkum 10 nama talenta muda yang diprediksi bakal meroket di Rusia mulai pekan ini, berikut daftarnya:

1. Cristian Pavon (Boca Juniors - 22 tahun) - Argentina



Mungkin ia akan lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti, namun Argentina tak perlu khawatir karena mereka sudah menemukan seorang gelandang serang yang komplit untuk masa mendatang. Seorang winger yang memiliki kaki kanan terkuat, namun lebih sering tampil di sisi kiri.

2. Hirving Lozano (PSV Eindhoven - 22 tahun) - Meksiko



Kita sudah menyaksikan penampilan konsisten Chucky di musim 2017/18 bersama PSV, dimana ia berhasil membawa klubnya meraih juara Eredivisie musim lalu. Penampilan apiknya sudah mulai tercium di ajang Piala Konfederasi tahun lalu juga di Rusia.

3. Sardar Azmoun (Rubin Kazan - 23 tahun) - Iran



Azmoun akan memanfaatkan keberadaannya di Rusia yang sudah menginjak lima musim untuk membantu Iran kali ini. Ia tangguh di udara, dimana sudah mencetak 23 gol dalam 31 penampilannya untuk Iran.

4. Aleksei Miranchuk (Lokomotiv Moscow - 22 tahun) - Rusia



Seorang gelandang serang yang terus berkembang dalam sisi permainan. Ia akan bahu-membahu bersama dengan saudara kembarnya di Rusia kali ini.

5. Renato Tapia (Feyenoord - 22 tahun) - Peru



Tapia adalah bakat baru dari Peru dan juga. serbabisa. Dia telah bersekolah di sepakbola Belanda sejak pindah ke Eropa untuk bergabung dengan FC Twente pada 2013 dan sekarang di Feyenoord. Terlepas dari usianya, ia adalah bagian penting dari tim Peru yang akan pergi ke Piala Dunia dengan bentuk dan keyakinan - dan dipandang sebagai kapten masa depan Los Incas.

6. Rodrigo Bentancur (Juventus - 20 tahun) - Uruguay



Dapat menggunakan kedua kaki dan mampu mendikte laju pertandingan. Dia jarang mendapatkan tempat reguler di Juventus, namun tidak di Uruguay.

7. Sergej Milinkovic-Savic (Lazio - 23 tahun) - Serbia



Memiliki postur tinggi besar dan teknik mengolah bola yang prima, ia seorang Pogba dari Balkan. Tak heran klub top Eropa mengincar bakatnya di musim panas kali ini. Rusia akan menjadi audisi yang tepat bagi peraih gelara juara Piala Dunia U-20 tahun 2015 silam ini.

8. Youri Tielemans (Monaco - 21 tahun) - Belgia



Gelandang berusia 21 tahun ini mungkin berada di belakang nama-nama besar Belgia, hanya empat kali tampil di kualifikasi tetapi jelas telah diperhatikan oleh banyak pemandu bakat.

9. Ismaila Sarr (Rennes - 20 tahun) - Senegal



Seorang penyerang di sisi kiri yang mirip dengan Sadio Mane, Sarr telah berjuang kembali dengan baik dari cedera tendon serius pada September 2017 untuk membuat Rennes menebusnya senilai 15 juta pound.

10. Pione Sisto (Celta Vigo – 23 tahun) - Denmark



Imigran dari Uganda yang menjalani karir sepakbola di Denmark sejak kecil. Sisto merupakan seorang winger cepat, ia bisa mengubah jalannya pertandingan sama seperti Christian Eriksen.







Berita Terkait


1538446202123

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?