Arab Saudi akan Paksakan Rusia Mengikuti Irama Permainannya pada Partai Pembuka


  •    Murtianto
  •    14/06/18 - 17:00
  •    523

(dailymail.co.uk)

Arab Saudi siap menghadapi tuan rumah Rusia pada partai pembuka Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6/2018).

Ketegangan kedua tim, diperkirakan bakal terjadi pada pertandingan pembuka ini yang akan disaksikan langsung oleh 81 ribu penonton di stadion tersebut.

Meski menjadi tim underdog, Arab Saudi melalui sang pelatih Juan Antonio Pizzi mengungkapkan, Arab Saudi akan bermain menekan dan berupaya keras untuk menjaga penguasaan bola.




"Gaya kami adalah mencoba untuk bersaing, untuk memperjuangkan setiap bola. Pada pertandingan pertama Piala Dunia, kami akan mencoba untuk memaksakan gaya permainan kami pada lawan dan kami akan mencoba untuk menguasai permainan," kata Pizzi.

"Kami memiliki keinginan besar untuk bermain dengan baik di pertandingan pertama Piala Dunia. Selama karir profesional saya, saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk ambil bagian dalam turnamen dan pertandingan pembukaan. Tim nasional kami memiliki keinginan besar untuk bermain. baik di Piala Dunia ini," sambung Pizzi.

Arab Saudi memang kurang mengembirakan pada beberapa kali uji coba terakhir menjelang berangkat ke Rusia. Mereka dikalahkan Belgia 0-4 dan bermain imbang lawan Kroasia 1-1.

Namun, itu bukan menjadi gambaran sebenarnya permainan Arab Saudi. Bukan tak mungkin mereka membuka sejarah baru dengan meraih kemenangan pada partai pembuka ini.

Arab Saudi dan tuan rumah juga akan menghadapi Mesir dan Uruguay dalam persaingan Grup A.







Berita Terkait


1540045369277

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?