(Foto: Bolalob)

Egy Berpeluang Tampil Saat Lechia Gdansk Hadapi Klub Liga Champions

Egy Maulana Vikri telah bergabung dalam latihan Lechia Gdansk jelang gelaran musim 2018/19. Lechia akan menjadwalkan tujuh laga uji coba sebelum kompetisi Liga Ekstraklasa dimulai.

Lechia Gdansk melakukan pemusatan latihan pada 12-24 Juni untuk persiapan musim 2018/19. Pada awal latihan, Lechia Gdansk fokus untuk melakukan latihan untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi.



Lewat akun Instagram klub, Egy terlihat sudah bergabung mengikuti latihan bersama pemain Lechia lainnya.

Tujuh laga uji coba yang akan dilakoni Lechi adalah FC APOEL (24/6/2018), Bytovia Bytow (29/6/2018), Chojniczanką Chojnice (30/6/2018), Pogon Szczecin (6/7/2018), FC Zeleziarne Podbrezova (7/7/2018), Asteras Tripolis FC (13/7/2018), dan Gryf Slupsk (14/7/2018).

FC APOEL menjadi salah satu lawan terkuat yang akan dihadapi Lechia. FC APOEL bahkan sempat melaju ke perempat final Liga Champions pada 2011/12.

Lihat Juga Selengkapnya  

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


Egy Gabung Timnas U-19 Usai Lechia Uji Coba Lawan Tim Liga Champions
Egy Maulana Vikri masih berada di Polandia bersama klubnya, Lechia Gdansk. Egy baru akan kembali ke Indonesia untuk bergabung dengan tim nasional U-19 usai Lechia menghadapi laga uji coba melawan APOEL, Minggu (24/6).Egy telah bergabung dengan skuad Lechia Gdansk di Polandia sejak 12 Juni lalu. Dalam waktu dekat Egy akan kembali ke Indonesia untuk bergabung dengan skuad timnas U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta yang telah berlangsung sejak 20 Juni hingga 29 Juni mendatang.[suggestedarticle=3]Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengungkapkan Egy akan kembali ke Indonesia setelah Lechia melakoni satu pertandingan uji coba melawan tim langganan Liga Champions, APOEL. Setelah laga melawan APOEL, Egy akan bertolak ke Indonesia untuk bergabung dengan timnas U-19."Egy kemungkinan baru gabung tanggal 25 (Juni). Dia kembali akan ke Indonesia usai laga uji coba klubnya di Polandia," ucap Indra.Tidak hanya Egy, tiga pemain lainnya juga masih belum bergabung. Mereka adalah Saddil Ramdani, Hanis Saghara, dan Feby Eka Putra yang tergabung dalam skuad uji coba timnas U-23 melawan Korea Selatan. Timnas U-23 dijadwalkan akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada Sabtu (23/6).
  548 kali
Egy Maulana Vikri dan 28 Pemain Timnas U-19 Jalani TC di Yogyakarta
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri memanggil 29 pemain untuk pemusatan latihan (TC) pada 20 hingga 29 Juni mendatang. TC dilakukan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).Pada TC kali ini, Indra Sjafri melakukan persiapan untuk hadapi Piala AFF U-19 2018. Turnamen tersebut akan diadakan di Sidoarjo dan Gresik pada 1-14 Juli.Skuat Garuda Nusantara akan berada di Grup A bersama dengan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Filipina."Jelang Piala AFF U-19 kami melakukan pemantapan latihan di Yogyakarta. Kami memanggil 29 pemain, yang sebagian besar semua pemain pernah dipanggil di TC sebelumnya," kata Indra Sjafri dalam laman resmi PSSI.[suggestedarticle=3]Indra berharap para pemainnya fokus dalam TC di Yogyakarta. Pemain akan jalani menu latihan dan fokus untuk dapatkan hasil terbaik di Piala AFF U-19."Saat TC di Yogyakarta, kami tim pelatih seperti biasa memberikan semua materi latihan kepada pemain. Kami juga sudah melakukan evaluasi apa saja kekurangan tim ini. Pada TC kali ini, kami juga melakukan analisa terhadap tim-tim lawan yang akan kami hadapi di Piala AFF U-19," tambah pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF tahun 2013 ini.Dari 29 pemain yang dipanggil, bintang Timnas U-19 seperti Egy Maulana, Nurhidayat, Firza Andika, M Iqbal, Asnawi Mangkualam, Rifad Marasabessy, M Lutfhi, M Rafli turut mengisi komposisi skuat. Satu nama pemain baru yang dipanggil yakni David Kevin Rumakiek dari Persipura.Sedangkan tiga pemain Saddil Ramdani, Feby Eka Putra, dan Hanis Saghara akan menyusul bergabung ke Yogyakarta pada 24 Juni usai jalani TC bersama Timnas Indonesia U-23.[pagebreak]Berikut 29 pemain Timnas Indonesia U-19[/pagebreak]Berikut 29 Pemain Timnas U-19 TC YogyakartaKiper1. M. Aqil Savik (Persib)2. Gianluca Rossy (Persija)3. Rakasurya Handika (Bali United)4. M. Riyandi (Barito Putera)Belakang5. Nurhidayat Haris (Bhayangkara FC)6. Julyano Pratama (Ragunan)7. Kadek Raditya (Persiba Balikpapan)8. Dedi T Maulana (Persis)9. Firza Andika (PSMS) 10. Irsan Lestaluhu (Madura United)11. M. Firly ( Bogor FC )12. Asnawi Mangku Alam ( PSM )13. Samuel Christianson (Sriwijaya FC)14. M. Rifad Marasabessy ( Madura United)15. David Kevin Rumakiek (Persipura)Tengah16. M. Luthfi Kamal (Mitra Kukar) 17. Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC)18. Witan Sulaeman (Ragunan)19. Resky Fandi (Martapura)20. Muhammad Iqbal (Persika)21. Todd Rivaldo (Persipura)22. M. Rafi Syaharil ( Barito Putera )23. Saddil Ramdani (Persela) 24. Feby Eka (Bali United) 25. Gunansar Mandowen (Persipura)26. Egy Maulana (Lechia Gdansk)Depan27. Hanis Saghara (Bali United)28. Aji Kusuma (Persika)29. M Rafli Mursalim (Mitra Kukar)
  675 kali
Jelang Piala AFF, Timnas Indonesia U-19 Jalani TC Tahap Kedua
Timnas Indonesia U-19 kembali menggelar pemusatan latihan tahap kedua di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mulai Selasa (19/6/2018).Pelatih Indra Sjafri masih memanggil sebanyak 28 pemain dalam TC yang dipersiapkan untuk Piala AFF U-18 Juli mendatang. Namun baru 11 pemain yang sudah bergabung.Beberapa pemain justru mendapat panggilan dari Luis Milla di timnas U-23. Mereka adalah Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Feby Eka Putra (Bali United), dan Hanis Saghara (Bali United).[suggestedarticle=3]Sementara Egy Maulana Vikri sudah harus berlatih dengan klub barunya di Polandia, Lechia Gdansk.Daftar 11 pemain yang sudah bergabung latihan antara lain:Tiga kiper Muhammad Riyandi, Rakasurya Handika, Gianluca Pagliuca Rossy. Lalu Dedi Tri Maulana, Muhammad Firly, Juliyano Pratama, Kadek Raditya, Firza Andika (belakang), M. Lutfi Kamal Baharsyah, M. Rafi Syahril, M. Iqbal (tengah), serta dua penyerang M. Rafli Mursalim dan Aji Kusuma."Kita fokus ke turnamen AFF nanti tanggal 1 Juli 2018, mulai hari ini baru datang 11 pemain ya, kecuali Saddil, Sagara sama Feby dipanggil Timnas U-23 sama Egy bergabung ke klubnya," kata Indra Sjafri usai memimpin latihan.[pagebreak]Rencana Uji Coba[/pagebreak]Rencananya timnas U-19 akan melakoni satu laga uji coba melawan tim lokal pada 27 Juni mendatang di Sidoarjo."Untuk lawan siapa kita belum tentukan. Nanti rencana melawan tim lokal tanggal 27," tutur Indra.
  1149 kali
Rayakan Idulfitri di Polandia, Ini Curhatan Egy Maulana
Hari raya Idulfitri 1439 Hijriyah sedikit berbeda untuk Egy Maulana Vikri yang kini berada di Polandia. Egy menyatakan rela jauh dari keluarga saat hari Lebaran demi cita-cita menjadi pemain hebat.Egy yang sudah mengikuti latihan bersama Lechia Gdansk harus menjalani Hari raya Idulfitri di Polandia dan jauh dari keluarga. Lewat akun Instagram miliknya pemain timnas U-19 itu bercerita tahun ini menjadi lebaran pertama dirinya di negeri orang. [suggestedarticle=3]Meski tidak bersama keluarga, Egy tetap bersemangat karena semua itu dilakukan demi menggapai cita-citanya di dunia sepak bola.   Ini pertama kalinya saya lebaran di negara orang tapi tidak apa" itu semua demi cita" saya untuk membahagiakan orangtua bangsa dan negara saya🇲🇨 HAPPY IED MUBARAK 1439 H TO ALL MUSLIM IN THE WORLD MAY ALLAH BLESS US ALL🙏🏻😇 Mohon Maaf Lahir dan Bathin🙏🏻 A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on Jun 15, 2018 at 3:49am PDT "Ini pertama kalinya saya lebaran di negara orang, tapi tidak apa-apa itu semua demi cita-cita saya membahagiakan orang tua bangsa dan negara," tulis Egy Maulana di akun Instagram miliknya sambil mengunggah foto dirinya usai salat Idulfitri.Egy telah mengikat kontrak untuk durasi tiga tahun bersama Lechia Gdansk. Jika mampu tampil mengesankan bersama Lechia, bukan tidak mungkin ada klub besar Eropa yang akan melirik Egy di masa depan.[pagebreak]Lihat Juga[/pagebreak]   Redaksi Bolalob, @riskypora26 , Coach @jacksen_tiago , dan @sandywalsh mengucapkan mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin 🙏😇 #IdulFitri1439H A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Jun 14, 2018 at 6:07am PDT
  1307 kali
Tahun Ini Posisi Istimewa Egy Maulana Digantikan oleh Wonderkid Chelsea
Turnamen junior tingkat elit dunia yakni Turnamen Toulon 2018 baru saja selesai digelar, dimana memunculkan Inggris sebagai juaranya.Inggris menang 2-1 atas Meksiko di partai final, dimana dalam turnamen ini diikuti oleh 12 negara yang turun dengan skuat junior atau dibawah 21 tahun.Tahun ini timnas Indonesia U-19 tak ikut serta, dimana pada tahun lalu Jouer Revelation Trophee atau penghargaan pemain paling berpengaruh dalam tim direbut oleh Egy Maulana Vikri.Kali ini pemain muda berbakat Chelsea, Billy Gilmour yang meraih penghargaan serupa. Gilmour yang mewakilik Skotlandia U-21 keluar sebagai tim peringkat empat terbaik dalam turnamen ini. Mereka kalah dari Turki melalui babak adu pinalti.[pagebreak]Giliran Wonderkid Chelsea[/pagebreak] U21s | Congratulations to @billygilmourrr who won the 'Revelation of the Tournament' award for the 2018 @TournoiToulon.Congratulations too to @mikeyjohnston10 who won the award for the third best player.Scotland also won the Fair Play award for the tournament. #SCO21s pic.twitter.com/DWPoG4en22 — Scottish FA (@ScottishFA) June 9, 2018 Penghargaan ini bukan sembarangan, karena di tahun-tahun sebelumnya nama seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane saat masih muda pernah meraihnya.[pagebreak]Daftar Lengkap Penghargaan Individu[/pagebreak]Berikut daftar lengkap penghargaan individu di turnamen ini:Best player: Diego Lainez (Meksiko)Second best player: Lewis Cook (Inggris)Third best player: Michael Johnston (Skotlandia)Fourth best player: Lee Kang-in (Korea Selatan)Breakthrough player: Billy Gilmour (Skotlandia)Best goalkeeper: Freddie Woodman (Inggris)Topscorer: Eduardo Aguirre (Meksiko)Younger player of the final: Diego Lainez (Meksiko)Best goal of the tournament: Eddie Nketiah (Inggris)Fair-Play: Skotlandia
  11988 kali
Lechia Gdansk Resmi Rekrut Eks Borussia Dortmund
Lechia Gdansk mulai bergerak di bursa transfer musim panas. Lechia resmi mendatangkan kiper asal Jerman, Zlatan Alomerovic.Zlatan didatangkan dari Korona Kielce. Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya juga sempat memperkuat Borussia Dortmund dan FC Kaiserslautern.[suggestedarticle=3]Musim lalu bersama Kielce, Zlatan tampil apik. Ia mencatatkan tujuh clean sheet, kebobolan 27 gol dalam 14 laga. Selain itu, Zlatan juga masuk nominasi untuk penghargaan kiper terbaik musim 2017/2018 Ekstraklasa.Zlatan sendiri didatangkan Lechia dengan gratis dari Kielce. Ia menjadi pemain kedua yang didatangkan Lechia pada bursa transfer musim panas selain Egy Maulana Vikri.Lechia musim lalu mengakhiri Liga Polandia di peringkat 14 klasemen. Sempat terancam degradasi, Lechia akhirnya selamat di babak play-off.
  2596 kali
TOP NEWS: Bali United Segera Datangkan Pemain Asing Baru, Egy Maulana Gagal Tampil Bersama Bintang Juventus
Bali United nampak tak bisa mengulangi performa mereka seperti musim lalu, saat ini ikonsistensi masih membayangi skuat asuhan Widodo C Putro itu.Jawaban Pemilik Bali United Terkait Kedatangan Van der VaartPemain asal Malaysia, Wan Kuzain bin Wan Kamal mencatatkan dirinya sebagai pemain Malaysia pertama yang berhasil mencetak gol di MLS. Wan Kuzain mencetak gol pertama untuk klubnya Sporting Kansas City saat menghadapi Minnesota United.Pemain Muda Malaysia Catat Sejarah di MLSTuan rumah Piala Asia U-23 2020 akan ditentukan pekan depan. Setidaknya empat negara wakil AFF telah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah.Empat Negara AFF Bersaing Jadi Tuan Rumah Piala Asia U-23 2020Lechia Gdanks saat ini tengah berupaya melakukan regenerasi dalam skuat mereka. Usai memastikan lolos pada babak play off Liga kasta teringgi Polandia, Lechia Gdanks sedang mempersiapkan nama-nama pemain senior yang akan dijual sebagai upaya regenerasi yang akan mereka lakukan.Harapan Egy Maulana Main Bareng Eks Pemain Juventus Terancam Pupus
  1428 kali
Harapan Egy Maulana Main Bareng Eks Pemain Juventus Terancam Pupus
Lechia Gdanks saat ini tengah berupaya melakukan regenerasi dalam skuat mereka.Usai memastikan lolos pada babak play off Liga kasta teringgi Polandia, Lechia Gdanks sedang mempersiapkan nama-nama pemain senior yang akan dijual sebagai upaya regenerasi yang akan mereka lakukan.Dilansir dari Bolasport, nama seperti Marco Paixao, Jakub Wawrzyniak, Grzegorz Kuswik, dan Oliver Zalenika, diyakini akan dilepas oleh Lechia Gdanks mengingat usia mereka yang terbilang sudah tidak muda lagi.Selain itu, nama lainnya yang merupakan mantan gelandang dari Juventus, Milos Krasic juga menjadi kandidat terkuat pemain yang akan dijual Lechia Gdanks.[suggestedarticle=3]Milos Krasic merupakan pemain berusia 33 tahun yang pernah membela klub seperti, CSKA Moscow, Fenerbache dan Juventus. Ia juga pernah membela Timnas Serbia.[pagebreak]Pupus Haragan Egy Maulana[/pagebreak]Apabila itu terjadi, dipastikan pupus harapan Egy Maulana Vikri untuk bermain bersama denganj eks pemain Juve, Milos Krasic.[suggestedarticle]Egy akan melakukan debut perdananya bersama Lechia Gdansk pada musim 2018/2019.Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec akan memanfaatkan para pemain muda ketimbang pemain senior dalam mengarungi liga kasta teratas Polandia (Ekstraklasa) musim depan.
  3382 kali
Setelah Timnas Indonesia U-19 Vs PSS Sleman, Egy Maulana Vikri ke Eropa
Timnas Indonesia U-19 telah menyelesaikan dua agenda uji coba, yaitu melawan Persis Solo (31/5/2018) dan PSS Sleman (2/6/2018). Pelatih Indra Sjafri kemudian mengembalikan 28 pemainnya, termasuk Egy Maulana Vikri.Menurut Indra, Egy dijadwalkan kembali ke klubnya, Lechia Gdansk, pada 10 Juni 2018. "Setelah ini Egy akan bergabung dengan Lechia Gdansk pada 10 Juni 2018," seperti dilansir Bolasport.[suggestedarticle=3]Egy tampil selama 90 menit pada dua laga uji coba tersebut. Menurut Indra, kesempatan bermain itu bisa membantu Egy untuk beradaptasi dengan klubnya. "Ada permintaan khusus dari Lechia Gdansk agar Egy bisa latihan terus karena saat ini timnya sedang pre-season," ungkap Indra.Timnas Indonesia U-19 kalah dalam dua laga uji coba itu. Setelah kalah 0-3 dari Persis, Timnas Indonesia U-19 kalah 0-2 dari PSS Sleman. Sebelum laga melawan PSS Sleman, Indra Sjafri mengatakan bahwa dari 28 pemain yang dipanggilnya untuk dua laga tersebut, akan ada yang dicoret.[pagebreak]Stadion Piala Dunia 2018[/pagebreak]   Ini dia 12 stadion yang digunakan di Piala Dunia 2018. Keren-keren lob 😍 Semoga stadion bertaraf internasional kayak gini juga makin banyak di Indonesia 🇮🇩 #worldcup2018 #bolalobfootball A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Jun 2, 2018 at 6:19pm PDT
  1160 kali
Ternyata Indra Sjafri Dapat Pesan Khusus dari Lechia Gdansk Terkait Egy Maulana
Lechia Gdansk memberikan pesan khusus kepada pelatih timnas U-19, Indra Sjafri agar terus menjaga kondisi Egy Maulana Vikri. Usai pemusatan latihan bersama timnas U-19, Egy akan kembali ke Polandia untuk bergabung dengan Lechia Gdansk dalam waktu dekat.Pada pemusatan latihan tahap pertama tim nasional U-19 di Yogyakarta, skuad asuhan Indra Sjafri menjalani dua laga uji coba. Sayangnya timnas U-19 harus kalah pada dua laga tersebut saat melawan Persis Solo dan juga PSS Sleman.[suggestedarticle=3]Pada dua laga tersebut, Egy Maulana bermain penuh sebagai penggedor lini serang timnas U-19. Keputusan tersebut tampaknya tidak lepas dari pesan yang sempat diberikan oleh Lechia Gdansk agar menjaga kondisi fisik Egy."Egy selalu bermain penuh agar fisiknya tetap terjaga, itu yang dipesankan oleh klubnya pada saya. Mereka akan menjalani pre season dan tanggal 10 nanti Egi akan kembali ke Polandia," ungkap Indra Sjafri.Dalam dua laga uji coba tersebut, timnas U-19 bahkan tak mampu mencetak gol karena harus kalah 0-3 dari Persis dan 0-2 dari PSS Sleman.
  5005 kali
1528014601794 tag