(Foto: Jawa Pos)

Kapten Klub Eredivisie Merapat ke Bali United

Bali United tampaknya akan melakukan perombakan besar untuk putaran kedua Liga 1 2018. Kali ini kapten ADO Den Haag, Aaron Meijers dikabarkan akan segera bergabung.

Prestasi yang tidak memuaskan membuat Bali United dikabarkan akan melakukan perombakan untuk putaran kedua Liga 1 2018. Beberapa pemain bahkan sudah sempat tiba di Bali untuk melakukan negosiasi.



Meijers sempat terlihat saat Bali United menghadapi Persipura Jayapura. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut bahkan memberikan sinyal untuk bergabung dengan Bali United dalam waktu dekat.

“Mungkin kedepannya. Sama seperti Melvin (Platje). Apakah kalian (Bali United) membutuhkan pemain bertahan?” ujar Meijers.

Melvin juga sempat digadang-gadang akan segera bergabung dengan Bali United untuk putaran kedua. Sedangkan Meijers yang berposisi sebagai bek kemungkinan akan menggeser slot dari Ahn Byung Keon atau Demerson Bruno Costa sebagai pemain asing yang berposisi sebagai bek.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


PSM Makassar Ingin Datangkan Penyerang Andalan Bali United
PSM Makassar secara terbuka mengatakan tengah berusaha untuk mendatangkan Ilija Spasojevic untuk putaran kedua Liga 1 2018. Keinginan tersebut tidak lepas dari tumpulnya lini depan PSM Makassar hingga pekan ke-13 Liga 1 2018.Bersama Bali United, Ilija Spasojevic masih belum mampu menunjukkan tajinya. Pemain naturalisasi tersebut baru mencetak dua gol setelah tampil dalam sembilan pertandingan bersama Bali United.[suggestedarticle=3]Prestasi tersebut jelas jauh dari harapan manajemen Bali United yang ingin Spasojevic menjadi mesin gol skuad berjuluk Serdadu Tridatu. Penampilan Spasojevic yang tak kunjung tajam itu coba dimanfaatkan oleh PSM yang kini tengah menjadi pemain depan."Saat ini kami tinggal membicarakan lebih lanjut. Misalnya memang itu bisa, ya kami Alhamdulillah," ujar Munafri dikutp dari Jawa Pos, Rabu (20/6)."Jadi tetap kami bicarakan. Tapi kalau tidak bisa, mau diapain," ucap Munafri.
  250 kali
Pemain Muda Ini Siap Unjuk Gigi Bersama Bali United di Kancah Piala Indonesia
Bali United akan memanfaatkan ajang Piala Indonesia untuk mengasah kemampuan para pemain mudanya.Salah seorang pemain muda Bali United yang diprediksi akan bersinar di Piala Indonesia adalah Kadek Agung Widnyana Putra.Ia pun mengaku sudah siap tampi di turnamen yang kembali bergulir setelah terakhir kali digelar pada 2012 itu.Di babak 128 besar, Bali United akan menghadapi klub Liga 3, PS Sumbawa Barat di Stadion 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Senin (2/7).”Jika saya di beri kesempatan bermain pastinya saya akan menampilkan yang terbaik. Tapi fokus saya saat ini bagaimana selalu berusaha dan berlatih lebih keras lagi agar mendapat kesempatan bermain bisa hadir,” ujar Kadek Agung seperti dikutip Bolalob dari laman resmi klub.[suggestedarticle=3]Kadek Agung mengaku sudah tak sabar menantikan gelaran Piala Indonesia.Sebab, terakhir kali dirinya diberikan kesempatan tampil oleh tim pelatih pada gelaran Piala Presiden 2018.[pagebreak]Berjuang Dapat Tempat di Skuat Inti Bali United[/pagebreak]Untuk mendapatkan tempat inti di skuat menghadapi PS Sumbawa Barat, dirinya berjanji akan memberikan penampilan maksimal saat berlatih.”Saya sadar bila saya harus terus meningkatkan kualitas diri agar nantinya benar-benar mampu memberikan sesuatu yang maksimal saat mendapat kepercayaan tampil,” ujarnya.
  504 kali
Usai Libur Lebaran, Kondisi Fisik Pemain Timnas U-23 Menggembirakan
Kondisi fisik pemain Timnas Indonesia U-23 tetap bagus meski baru saja jalani libur Hari Raya Idulfitri.Timnas U-23 langsung menggelar latihan usai libur Lebaran sebagai persiapan uji coba melawan Korea Selatan U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, pada Rabu (20/6/2018).[suggestedarticle=3]Asisten pelatih Bima Sakti mengatakan bahwa kondisi fisik para pemain terlihat baik dan menggembirakan. "Saat latihan tadi Coach Miguel Gandia (pelatih fisik) selalu memantau bagaimana kondisi pemain. Karena sehabis libur, maka otomatis mereka baru latihan hari ini," tutur Bima selepas latihan."Coach Miguel menilai para pemain bisa menjaga kondisi fisik mereka masing-masing. Dalam latihan juga tadi kami recovery dahulu sebelum memulai latihan biasa," tambahnya.Laga uji coba melawan Korea Selatan menjadi laga besar terakhir timnas U-23 sebelum terjun ke Asian Games 2018. Pada laga ini, Milla menyertakan beberapa pemain senior, termasuk Stefano Lilipaly.
  650 kali
Dikait-kaitkan dengan Bek Bali United, Begini Penjelasan Sriwijaya FC
Sriwijaya FC Palembang membantah akan mendatangkan Ahn Byung-keon dari Bali United untuk menghadapi putaran dua Liga 1 2018.Asisten manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan, rencana perekrutan Ahn masih sebatas rumor.”Gak ada lha itu. Cuma lucu-lucuan. Belum ada rencana ke sana (merekrut Ahn),” kata Achmad Haris melalui sambungan telepon kepada Bolalob, Minggu (17/6).Mantan Sekretaris Tim SFC tersebut menjelaskan, sebelum merekrut pemain baru manajemen pasti mengadakan rapat evaluasi.Menurutnya, evaluasi bahkan tidak hanya ditujukan untuk pemain, tapi juga pelatih dan manajemen tim.[suggestedarticle=3]Kabar ketertarikan Sriwijaya FC terhadap Ahn berawal dari buruknya kinerja lini belakang sejauh ini.Meski menempati peringkat 4 klasemen sementara, tapi klub berjulukan Laskar Wong Kito tersebut sudah kebobolan 17 gol.Terkait hal tersebut, Achmad Haris tak membantah jika timnya memiliki masalah di lini pertahanan.[pagebreak]Sriwijaya FC Butuh Perbaikan di Lini Belakang[/pagebreak]Namun, soal penambahan pemain di lini belakang menurutnya masih harus menunggu rapat evaluasi manajemen bersama tim pelatih.”Kebobolan 17 gol memang cukup banyak ya, tapi rencana merekrut bek baru belum ada.””Karena kalau masalah perekrutan pemain ini harus dibicarakan dulu antara pelatih dan manajemen termasuk dengan direktur klub kami yang baru,” ujarnya.
  2580 kali
TOP NEWS: Indonesia Bantu Negara Ini Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Bali United Segera Datangkan Pemain Asing Baru
Amerika Serikat kembali menjadi tuan rumah Piala Dunia. Sebelumnya AS pernah menjadi tuan rumah pada tahun 1994. Tapi kali ini Negeri Paman Sam bersama Meksiko dan Kanada akan menggelar Piala Dunia 2026.Indonesia Bantu AS Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2016Bali United tampaknya akan melakukan perombakan besar untuk putaran kedua Liga 1 2018. Kali ini kapten ADO Den Haag, Aaron Meijers dikabarkan akan segera bergabung.Kapten Klub Eredivisie Merapat ke Bali UnitedFMA selaku pemegang lisensi penyiaran Piala Dunia 2018 di Indonesia tidak hanya memberikan hak siar ke Trans TV. Beberapa provider lain juga mendapat jatah siaran Piala Dunia.Tidak Hanya Trans TV, Ini Daftar Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018 di IndonesiaPiala Dunia 2018 akan menjadi ajang spesial untuk beberapa pemain. Pasalnya, Piala Dunia 2018 menjadi yang keempat untuk beberapa pemain berikut ini.10 Pemain Jalani Piala Dunia Keempatnya di Rusia
  848 kali
Bek Asing Bali United Jadi Target SFC di Putaran Dua Liga 1?
Sriwijaya FC Palembang tengah mencoba untuk merekrut bek tangguh Bali United, Ahn Byung-keon.Tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut sedang berupaya memperbaiki barisan pertahanannya untuk menghadapi putaran kedua Liga 1.Sosok Ahn dinilai tepat dan cocok untuk menambah kekuatan lini belakang Laskar Wong Kito. Dikutip dari laman resmi Liga 1, manajemen Sriwijaya FC dikabarkan sudah mulai melakukan pembicaraan dengan Bali United meski belum tahap serius.[suggestedarticle=3]Jika bek asal Korea Selatan tersebut jadi diboyong maka Sriwijaya FC harus mencoret salah seorang pemain asing Asia yang dimilikinya.[pagebreak]Sriwijaya FC Butuh Bek Baru[/pagebreak]Saat ini di skuat Sriwijaya FC terdapat dua pemain asal Asia, yaitu Yu Hyun-koo dan Manuchkhr Dzalilov.
  971 kali
Sylvano Comvalius Didepak Suphanburi FC?
Kabar mengejutkan datang dari Sylvano Comvalius yang kini terdata tidak mempunyai klub. Kabarnya Comvalius tidak didaftarkan Suphanburi FC untuk putaran kedua Liga Utama Thailand.Pada situs Transfermarkt, Comvalius tercatat tidak memiliki klub, padahal pemain asal Belanda tersebut masih terikat kontrak. Hal tersebut membuat rumor Comvalius kembali ke Bali United semakin menguat.[suggestedarticle=3]Terlebih pemain usia 30 tahun tersebut sempat beberapa kali hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menyaksikan Bali United bermain.“Saya masih memiliki kontrak disini (Suphanburi FC). Tapi saya tidak didaftarkan untuk putaran kedua. Suphanburi tidak membuat keputusan yang salah. Tetapi inilah sepakbola. Sepakbola kadang tidak selalu adil. Sepakbola tentang semua hal. Bukan hanya dengan melihat di televisi atau membaca berita di surat kabar,” ujar Comvalius dilansir dari Radar Bali.Bali United masih berpeluang untuk bisa mendapatkan jasa Comvalius di putaran kedua Liga 1 2018. Klub yang musim lalu berada di posisi kedua tersebut bisa menggunakan opsi pinjaman untuk menggunakan jasa Comvalius hingga akhir musim.   Dakwah Bola kali ini membahas pengaruh penampilan Mohamed Salah bersama Liverpool. Permainan fenomenal winger asal Mesir itu bahkan sanggup membuat banyak pemuda muslim yang tinggal di Merseyside lebih sering datang ke masjid. Top! Simak kisahnya di Dakwah Bola dan selamat berbuka puasa bagi Bolalobers yang menjalankan 🙏 #bolalobfootball A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Jun 12, 2018 at 3:28am PDT
  1596 kali
Usai Libur Lebaran, Widodo Masukkan Amunisi Baru di Bali United
Widodo C Putro, pelatih Bali United memastikan akan ada penambahan amunisi baru untuk skuat Bali United usai libur lebaran, guna memperkuat daya gedor asuhannya itu."Pasti akan ada amunisi baru untuk skuat Bali United dalam waktu dekat, namun masih dalam penjajakan," tutur Widodo C Putro saat coaching clinic di Kupang, Selasa (12/6/2018).Hal ini disampaikannya berkaitan dengan munculnya berbagai informasi yang menyatakan, kembalinya mantan penyerang mereka Sylvano Comvalius, serta berbagai rumor yang menyatakan Bali United akan mendatangkan pemain serba bisa Rafael Van Der Vaart.[suggestedarticle=3]Namun terkait penambahan pemain di posisi mana, Widodo enggan untuk menyatakannya, karena menurutnya hal tersebut masih rahasia."Saat ini kami sudah menjalani 27 kali pertandingan, mulai dari Piala Presiden, AFC serta kompetisi Liga I Gojek yang saat ini sedang berlangsung," tambah mantan penyerang Timnas Indonesia itu.Melihat ini menurutnya jika dibandingan dengan klub lain sudah sangat jauh berbeda jumlah kompetisinya. Sebab kalau dihitung-hitung tingkat kelelahan para pemain Bali United sudah sangat lelah.[pagebreak]Pemain mulai fresh[/pagebreak]"Para pemain Bali United saat ini sangat lelah sekali. Oleh karena itu wajar jika dalam kompetisi kali ini posisi kami sangat jauh di bawah," kata Widodo. Bali United sampai pekan ke-13 berada di peringkat 9 dengan 17 angka.Widodo yakin Bali United akan kembali bangkit, karena melihat dari beberapa pertandingan terakhir ini, kondisi anak asuhnya sudah mulai segar bugar kembali."Anak-anak saat ini sudah mulai fresh, semangat juang mereka sudah mulai bangkit kembali dan kebersamaan juga sudah mulau kuat," ujarnya.Ia pun mengapresiasi semangat juang dari anak-anaknya yang berhasil mengalahkan Persipura dengan skor 2-0 pada Sabtu pekan kemarin.
  1122 kali
TOP NEWS: Akhirnya Luis Milla Panggil Pemain Naturalisasi Ini, Rusia Buka Piala Dunia 2018 Dengan Sempurna
Bali United mengumumkan dua pemain mereka Stefano Lilipaly dan juga Ricky Fajrin masuk dalam skuad tim nasional Indonesia U-23. Kedua pemain tersebut akan memperkuat timnas U-23 saat melakukan uji coba melawan Korea Selatan.Kejutan! Luis Milla Panggil Stefano Lilipaly Untuk Hadapi Korea SelatanStefano Lilipaly dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk laga kontra Korea Selatan U-23 di tanggal 23 Juni mendatang. Bila melihat performa musim ini memang sudah selayaknya Lilipaly dipanggil.Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Stefano Lilipaly Punya Catatan Mengesankan di Liga 1Kesebelasan nasional Rusia menang 5-0 atas Arab Saudi, pada laga perdana Piala Dunia, di Moskwa, Kamis (14/6/2018). Dengan begitu, Rusia menjaga tuah bahwa tuan rumah tak pernah kalah pada laga pembuka Piala Dunia.Rusia Pesta Gol ke Gawang Arab Saudi, Sejarah Piala Dunia TerjagaRusia sukses membuka laga perdana Grup A Piala Dunia 2018 dengan kemenangan besar 5-0 atas Arab Saudi, Kamis (14/6) di Stadion Luzhniki, Moskow.Berawal dari Futsal, Aleksandr Golovin Jadi Harapan Baru Timnas Rusia
  3509 kali
Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Stefano Lilipaly Punya Catatan Mengesankan di Liga 1
Stefano Lilipaly dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk laga kontra Korea Selatan U-23 di tanggal 23 Juni mendatang. Bila melihat performa musim ini memang sudah selayaknya Lilipaly dipanggil.Lilipaly merupakan top skor pemain lokal di ajang Liga 1. Dari 13 laga musim ini, ia mencetak delapan gol dimana jumlah ini mengungguli Dedik Setiawan dan Rizky Pellu yang sama-sama mengoleksi lima gol.[suggestedarticle=3]Suburnya Lilipaly sendiri layak untuk diapresiasi. Terlebih posisinya bukan sebagai penyerang murni di Bali United.Lilipaly sendiri tentu diharapkan dapat menjadi solusi dari minim golnya Timnas Indonesia U-23. Saat melawan Thailand U-23 di laga uji coba terakhir, Garuda Muda kesulitan mencetak gol.Dari dua laga melawan Tim Gajah Perang, Tim Merah Putih takluk 1-2 dan imbang 0-0.
  1324 kali
1528965602296 tag