Arab Saudi Antusias Hadapi Tuan Rumah Rusia


  •    Robert
  •    14/06/18 - 16:10
  •    397

(fifa)

Tekanan akan datang untuk tuan rumah Rusia dalam laga pembuka Piala Dunia 2018 kontra Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Moskow pada Kamis (14/6) malam.

Pelatih Arab Saudi Juan Antonio Pizzi tak sabar memainkan laga perdananya kontrak tuan rumah, Rusia.

Pizzi menilai semua tim yang datang ke Rusia akan membawa beban yang berat, tanpa terkecuali.

“Saya sangat bersemangat untuk memainkan laga pembuka, di luar sana ada sedikit kesempatan untuk merasakan ini dan kami adalah yang terpilih," ujar Pizzi.

“Dari segi skuat, kami sangat bergairah dan kami akan bermain dengan antusiasme penuh.

“Kami ingin melakukan yang terbaik sehingga kami bisa membuat warga Arab Saudi bahagia. Saya yakin itu yang akan terjadi.”




Pizzi sukses memimpin Chile meraih gelar Copa America 2016 namun gagal lolos ke Piala Dunia tahun ini, ia pun mundur. Pizzi baru mengambil pekerjaan di Saudi pada bulan November 2017 lalu menggantikan Bert van Marwijk.

Senanda dengan sang pelatih, kapten Osama Hawsawi juga bersemangat dan percaya timnya harus bermimpi bisa berada di runner-up Grup A untuk lolos ke babak selanjutnya.

Selain Rusia, Arab Saudi juga akan berhadapan dengan Mesir dan juga Uruguay.

"Maju ke tahap berikutnya bukan tidak mungkin," ujar bek Al-Hilal itu.

"Kami sangat ambisius seperti skuat lainnya. Apa pun mungkin dalam sepak bola, kami melakukan yang terbaik dan saya pikir upaya kami akan dihargai."

"Kami semua sangat bersemangat. Setiap pemain yang mengambil bagian di Piala Dunia akan senang, itu adalah mimpi untuk berada di sini. Kami sangat beruntung, 23 pemain yang dipilih untuk ambil bagian."







Berita Terkait


1540045369277

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?