(Foto: bolalob.com)

Dapat Panggilan Timnas Indonesia U-23, Ini Komentar Lilipaly

Stefano Lilipaly bangga mendapat kesempatan untuk membela Timnas Indonesia U-23. Ia mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Tim Merah-Putih.

Lilipaly dipanggil untuk laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di tanggal 23 Juni. Bila tampil memuaskan bukan tidak mungkin ia dipanggil untuk Asian Games 2018.



"Yang pertama saya ingin mengatakan bila saya selalu bangga bermain untuk timnas Indonesia baik itu kelompok umur U-23 ataupun senior. Saya bersama pemain-pemain terbaik Indonesia akan membela bendera yang sama yaitu Indonesia," ucap Lilipaly seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

Lilipaly sendiri berharap bisa tampil di Asian Games 2018. Namun saat ini, ia fokus untuk laga melawan Korea Selatan.

"Asian Games akan menjadi ajang yang besar untuk bermain dan membela Indonesia. Tapi yang saya tahu saat ini bagaimana fokus pada pertandingan ke depan melawan Korea Selatan. Setelah itu baru kita lihat apa yang menjadi keputusan tim pelatih timnas Indonesia," lanjut Lilipaly.
Asian Games Selengkapnya  

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Korea Selatan U-23 Tegas Tolak Undian Ulang Asian Games 2018 Cabang Sepak Bola
Wacana undian ulang Asian Games 2018 cabang sepak bola menjadi pembicaraan. Namun pelatih Korea Selatan U-23, Kim Hak-bum dengan tegas menolak hal tersebut.Hal ini menjadi polemik setelah Palestina dan Uni Emirat Arab tidak disertakan dalam undian yang dihelat di Jakarta. Adanya protes jelas membuat Hak-bum bingung. Ia menolak undian ulang karena akan membuatnya kesulitan dalam melakukan riset calon lawan.[suggestedarticle=3]"Ketika mendengar ada undian ulang, semuanya menjadi pusing. Itu dikarenakan saya dan tim harus menyiapkan analisa baru untuk tim-tim lawan," ucap Hak-bum seperti dilansir dari situs KFA."Situasi ini akan menciptakan kebingungan dan akan sangat disayangkan. Saya berharap segera ada kepastian. Setelah itu saya baru akan melihat situasi untuk memprediksi segala kemungkinan yang terjadi," lanjutnya.[pagebreak]Grup E[/pagebreak]Dalam undian babak fase grup, Korea Selatan U-23 tergabung di Grup E. Son Heung-min CS akan bersaing dengan Kyrgyzstan, Malaysia, dan Bahrain.
  5555 kali
Satu Grup Timnas Indonesia U-23, Hong Kong Targetkan Lolos ke 16 Besar Asian Games 2018
Hong Kong saat ini tengah menjalani persiapan menuju Asian Games 2018. Pelatih Hong Kong, Kenneth Kwok Ka-lok menargetkan timnya untuk bisa lolos dari babak fase grup.Hong Kong dalam Asian Games 2018 cabang sepak bola tergabung di Grup A. Grup ini dihuni oleh Timnas Indonesia U-23, Laos, dan Taiwan.[suggestedarticle=3]Target ini diungkap Kenneth usai laga uji coba melawan Thailand di Bangkok, Selasa (17/7). Dalam laga ini, Hong Kong kalah dengan skor 0-1.“Menurut saya, permainan kami sudah bagus. Target kami di Asian Games sudah jelas lolos ke fase berikutnya, walau harus menghadapi tim kuat,” ucap Kenneth seperti dikutip dari Sportsroad HK.Sementara itu kapten tim Hong Kong, Lau Hok Min mengaku puas meski kalah dari Thailand. Ia yakin timnya akan semakin berkembang jelang Asian Games 2018.Saya yakin tim ini akan semakin berkembang sebelum Asian Games dimulai,” ucap Hok Min.
  1083 kali
Rival Watch: Lawan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games Dibekuk Thailand
Thailand dan Hong Kong melakoni laga uji coba di Bangkok, Selasa (17/7). Pertandingan ini menjadi persiapan menuju Asian Games 2018.Pertandingan kedua tim sendiri berlangsung ketat. Kemenangan 1-0 akhirnya menjadi milik Thailand setelah Ekanit Panya mencetak gol di injury time babak kedua.[suggestedarticle=3]“Saya melihat tim ini memiliki kepercayaan diri dalam melakukan serangan dan bertahan. Tapi memang perlu diperbaiki, karena selepas 60 menit, permainan kami mengalami penurunan,” ujar Kenneth seperti dikutip dari Sportsroad HK.“Hal paling penting dari uji coba ini adalah membuat pemain saling memahami peran mereka. Saya yakin tim ini akan semakin berkembang sebelum Asian Games dimulai,” lanjutnya.Dalam Asian Games 2018 cabang sepak bola, Hong Kong tergabung di Grup A. Selain Timnas Indonesia U-23, grup ini dihuni oleh Laos dan Taiwan.
  1689 kali
Player of The Month Bolalob Juni 2018: Stefano Lilipaly
Penampilan konsisten dan menonjol membuat kami tim redaksi memilih gelandang Bali United, Stefano Lilipaly sebagai pemain terbaik Liga 1 pada bulan Juni 2018.Walau hanya dua laga yang dimainkan pada bulan Juni di Liga 1, Fano sapaan akrab sang pemain berhasil mencetak dua gol untuk timnya.Satu gol dicetak Fano dalam hasil imbang 2-2 melawan Madura United, lalu satu gol lagi saat Bali United menang 2-0 atas Persipura Jayapura.[suggestedarticle=3]Berkat penampilannya Fano mendapat panggilan timnas Indonesia U-23 dalam laga persahabatan melawan Korea Selatan, jelang Asian Games 2018.Sejauh ini pemain naturalisasi itu punya catatan mentereng di putaran pertama Liga 1 yakni sebagai pemain lokal dengan catatan gol terbanyak (8 gol sejauh ini).   Selamat kepada Stefano Lilipaly yang terpilih menjadi Bolalob Player of the Month untuk bulan Juni 2018. Di bulan Juni sebelum libur lebaran, Lilipaly membawa Bali United imbang 2-2 melawan Madura United dan menang 2-0 melawan Persipura Jayapura. Dalam dua laga tersebut Lilipaly mencetak masing-masing satu gol. Congrats Fano! #BolalobPlayerOfTheMonth . ___________ Bolalob Player Of The Month bertujuan untuk memberikan apresiasi lebih kepada pemain yang berprestasi di Liga 1 2018. Semoga menjadi tambahan semangat untuk para pemain lainnya. Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada 11 Jul 2018 jam 6:47 PDT
  365 kali
TOP NEWS: Bali United Rekrut Mantan Pemain Liga Primer Inggris, Saddil Ramdani Top Skor di Piala AFF U-19
Bali United resmi merekrut pemain asal Republik Irlandia, Willo Flood. Mantan pemain Manchester City pada periode 2002-2006 tersebut dikontrak Bali United selama enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun.Bali United Rekrut Mantan Pemain Manchester CityTimnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A Asian Games 2018, bersama dengan Hong Kong, Laos, dan Taiwan. Selama fase grup, Skuat Garuda Muda akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai 14 Agustus.Ini Kandang Timnas Indonesia U-23 Selama Fase Grup Asian Games 2018Kabar bakal berlabuhnya Cristiano Ronaldo ke Juventus telah menguntungkan raksasa Turin tersebut. Akibat negosiasi tersebut, kini saham Si Nyonya Tua melejit 22 persen hanya dalma kurun waktu tiga hari.Isu Transfer Ronaldo Bikin Saham Juventus Melejit 22 PersenSaddil Ramdani mencetak dua gol ke gawang Filipina saat Timnas Indonesia U-19 menang 4-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (5/7). Torehan ini membuatnya menyodok ke puncak daftar top skor Piala AFF U-19 2018.Saddil Ramdani Pimpin Daftar Top Skor Piala AFF U-19 2018
  1310 kali
DIARY: Timnas U-23 Dapat Grup Ringan di Asian Games 2018, PWI Sesalkan Aksi Pemukulan Wartawan di Liga 3
Pengundian grup cabang olahraga (cabor) sepak bola putra Asian Games 2018 digelar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, pada Kamis (5/7/2018). Sebanyak 24 tim akan berpatisipasi dalam ajang ini.Inilah Pembagian Grup Cabor Sepak Bola Putra Asian Games 2018PSSI meminta Timnas Indonesia U-23 tetap harus berkonsentrasi di Asian Games 2018. Skuat Garuda Muda menjadi tim favorit dari Grup A.Timnas Indonesia U-23 di Grup A Asian Games 2018, Ini Komentar PSSIPelatih Timnas U-19, Indra Sjafri melontarkan pujian untuk para pemain setelah berhasil membalikan kedudukan pada babak kedua. Mental para pemain dianggap menjadi kunci kemenangan 4-1 Timnas U-19 atas Filipina.Indra Sjafri Ungkap Kunci Kemenangan Timnas U-19 Atas FilipinaPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jombang, Jawa Timur mengeluarkan sikap atas adanya pengeroyokan wartawan saat pertandingan Liga 3 Jawa Timur antara Persijd Jember melawan Dharaka Sindo, di Stadion Jember Sport.Pernyataan Sikap PWI Kabupaten Jombang Soal Pengeroyokan Wartawan di Liga 3
  1450 kali
Sembilan Rival Timnas Indonesia U-23 Batal Ikut Asian Games 2018
Undian Asian Games 2018 cabang sepak bola telah dilakukan di Jakarta pada Kamis (5/7). Total ada 24 negara yang menjadi peserta cabang olahraga bergengsi ini.Jumlah ini lebih sedikit dari pengumuman awal. Pada saat pembagian pot ada 32 peserta yang terbagi ke dalam pot.[suggestedarticle=3]Total ada sembilan negara yang batal ikut serta yakni India, Tajikistan, Singapura, Kamboja, Palestina, Yaman, Filipina, Yordania, dan Oman. Khusus India sempat ada perdebatan terkait partisipasi di Asian Games.Federasi Sepak Bola India (AIFF) ngotot untuk berangkat sementara Komite Olimpiade India (IOA) melarang karena tidak menjadikan sepak bola sebagai prioritas. AIFF akhirnya harus mengalah dan tidak mengirimkan tim.Satu peserta baru justru masuk sebagai peserta. Taiwan tergabung di Grup A dan akan bersaing dengan Timnas Indonesia, Laos, dan Hongkong.[pagebreak]U-23[/pagebreak]Asian Games 2018 cabang sepak bola diikuti oleh timnas U-23 masing-masing negara. Ada kuota tiga pemain senior yang bisa didaftarkan oleh masing-masing tim.
  11188 kali
DIARY: Luis Milla Ungkap Masa Depannya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Kedatangan Pelatih Baru di Polandia
Dalam beberapa bulan terakhir, pelatih Timnas Indonesia U-23 dikabarkan tidak akan mendapatkan kontrak baru dari PSSI setelah Asian Games 2018. Padahal, Milla disebut-sebut dikontrak selama dua tahun. Luis Milla Bicara soal Spekulasi Masa Depannya di IndonesiaKapten Nigeria John Obi Mikel menyatakan pernyataan mengejutkan setelah ayahnya diculik untuk kedua kalinya dalam tujuh tahun.Ayah dari Pemain Nigeria Ini Diculik Sebelum Laga Melawan ArgentinaTim Persebaya U-19 yang kini tengah berlatih dan uji coba di Australia, mendapatkan pelajaran berharga dari pemusatan latihan tersebut setelah bertanding dengan beberapa klub muda Australia.Persebaya U-19 Serap Pelajaran dari Uji Coba di AustraliaKlub Lechia Gdansk merekrut mantan psikolog Timnas Polandia, Pawel Habrat guna memperbaiki mental bertanding para pemainnya, termasuk pemain asal Indonesia Egy Maulana Vickri.Mental Bertanding Egy Maulana Dkk Bakal Dibenahi Mantan Psikolog Timnas Polandia
  2711 kali
Resmi! Hengkang dari Timnas Indonesia U-23, Ini Pelabuhan Baru Eduardo Perez
Eduardo Perez memutuskan untuk hengkang dari Timnas Indonesia U-23 dua bulan jelang kontraknya berakhir. Sebagai pelabuhan baru, pria asal Spanyol tersebut bergabung dengan klub asal Qatar, Al Sadd.Eduardo mendampingi Milla lebih dari setahun terakhir. Namun ia memutuskan untuk pergi dari Tim Merah-Putijh dan hengkang ke Timur Tengah karena alasan keluarga.[suggestedarticle=3]Kepastian bergabungnya Eduardo diumumkan oleh Al Sadd. Ia menggantikan posisi Luca Squinzani sebagai pelatih kiper Al Sadd."Manajemen klub Al Sadd mengumumkan penandatanganan Eduardo Perez sebagai pelatih kiper baru untuk tim mulai dari musim 2018-19," tulis Al Sadd dalam pernyataan resminya."Eduardo direkrut menggantikan Luca Squinzani yang kembali ke Italia pada akhir musim lalu dengan alasan pribadi."Sementara itu PSSI telah berhasil mendapatkan pengganti. Julio Banuelos direkrut untuk membantu Milla setidaknya sampai Asian Games mendatang.
  2043 kali
DIARY: Indonesia Di Pot 1 Asian Games 2018, Ketum PSSI Siap Rangkap Jabatan
Dewan Olimpiade Asia atau Olympic Council of Asia (OCA) telah membagi daftar unggulan atau pot untuk menentukan tim yang berlaga di Asian Games 2018, dalam hal ini cabang sepakbola.Daftar Unggulan Asian Games 2018, Timnas Indonesia Terhindar Dari Tim Kuat AsiaPasangan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi-Musa Rajeksha (Eramas) menang Pemilihan Daerah (Pilkada) Sumatera Utara dari hasil quick count LSI Denny JA, Rabu (27/6/2018) sore. Hasil Quick Count, Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menang Pilkada SumutDi Indonesia, seorang Pejabat Tinggi Negara bisa merangkap sebagai Ketua Umum Organisasi Olahraga yang berada di bawah KONI Pusat. Namun khusus untuk PSSI yang kompleksitasnya tinggi, sebaiknya tidak dirangkap.Mengurus PSSI Itu Kompleksitasnya Tinggi, Sebaiknya Edy Rahmayadi MemilihDirektur Utama Persija Jakarta Gede Widiade bersyukur laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018) berjalan dengan lancar. Selanjutnya melawan Persib pada 30 Juni, Gede akan memperketat keamanan.Persija Perketat Keamanan Saat Jamu Persib di Stadion PTIK
  1862 kali
1530158401477 tag