Rusia Menang Besar, Arab Saudi Mau Ganti Strategi


  •    Tjatur Wiharyo
  •    15/06/18 - 16:10
  •    412

(Ilustrasi Rusia vs Arab Saudi, di Moskwa, Kamis (14/6/2018). Foto: AFP)

Pelatih tim nasional Arab Saudi Juan Antonio Pizzi mengaku tak menyangka timnya kalah 0-5 dari Rusia pada pertandingan pertama Grup A Piala Dunia, di Moskwa, Kamis (14/6/2018). Pizzi menyatakan masih percaya kepada pasukannya, tetapi mempertimbangkan mengubah strategi untuk menghadapi laga kedua, melawan Uruguay, pada 20 Juni 2018.

"Tadi itu adalah laga yang sulit dan kami mengalami kekalahan besar dan tak terduga. Rusia bermain dengan baik, sementara kami tak tampak bermain dengan baik. Saya tak yakin, lawan bermain maksimal untuk mengejutkan kami. Menurut saya, (Rusia menang besar) karena kami bermain buruk," ujar Pizzi.




"Untuk strategi kami, kami harus berubah. Kami harus melupakan hal ini dan berpikir soal laga berikutnya. Saya percaya kepada para pemain ini," lanjut Pizzi.

Gol Rusia dicetak oleh Yuri Gazinsky (12'), Denis Cheryshev (43', 90'), dan Artem Zfyuba (71'), dan Aleksandr Golovin (90'). Untuk Cheryshev, ia bermain sebagai pengganti Alan Dzagoev yang ditarik karena cedera pada menit ke-25.

Sepanjang laga, menurut catatan FIFA, Rusia melepaskan tujuh tembakan akurat dari 13 usaha, dengan penguasaan bola 40 persen. Adapun Arab Saudi melepaskan enam tembakan tanpa satu pun mengarah tepat ke sasaran.
halaman 2 dari 2
Takatik Bola Selengkapnya  

Lihat juga

Anda jago pengetahuan Sepakbola Dunia? Ikut yuk kuis ini berisi tebak-tebakan pertandingan Pesta Bola di Rusia.

Dengan menebak pemenang dan menebak siapa yang bermain, kamu bisa bawa pulang Hadiah utama Motor Honda Vixion setelah Pesta Bola Selesai!

Ayo Uji Naluri Kamu di Takatik Bola dan mainkan Takatik Bola dengan klik gambar dibawah ini!



Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 9 #IDare








Berita Terkait


1538911801708

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?