Fabian Delph Pilih Dampingi Istri Melahirkan Ketimbang Masuk Skuad Inti Timnas Inggris


  •    Murtianto
  •    17/06/18 - 13:00
  •    1.233

Fabian Delph Pilih Dampingi Istri Melahirkan Ketimbang Masuk Skuad Inti Timnas Inggris
dailymail.co.uk

Fabian Delph, sekarang berada di Rusia untuk memperkuat Timnas Inggris, tapi ia siap terbang kembali ke Inggris untuk melihat kelahiran anaknya pada akhir Juni ini.

Istri Delph, Natalie, akan melahirkan pada 30 Juni, dua hari setelah pertandingan terakhir Inggris di fase grup melawan Belgia di Kaliningrad.

Staf pendukung timnas Inggris siap menyediakan pesawat terbang untuk sang pemain agar dapat segera pulang, ketika ia mendapatkan kabar perihal kelahiran yang akan terjadi dan kemudian kembali terbang ke Rusia untuk bergabung dengan skuad.

Baca Juga :


"Tentu saja saya akan harus kembali ke Inggris dan kemudian kembali lagi, dan tentu saja itu tidak ideal namun itu adalah bagian kehidupan," ucap Delph.

"Kami akan memiliki anak ketiga dan saya tidak ingin melewatkannya jika saya dapat membantunya, namun saya ingin kembali sesegera mungkin. Kita lihat saja," tutur Delph yang kini memperkuat Manchester City.

Jika Inggris finis sebagai juara Grup G, mereka akan memiliki jeda empat hari sebelum pertandingan putaran kedua di Rostov on Don.

Seandainya mereka menjadi runner up, Delph akan memiliki satu hari tambahan untuk melengkapi perjalanannya, sebelum pertandingan putaran kedua di Moskow pada 3 Juli.
halaman 2 dari 2
Dukungan Rekan Satu Tim Selengkapnya  

Delph mengatakan, rekan-rekan setimnya mendukung rencana dia, yang telah dijelaskan kepada pelatih Gareth Southgate.

"Mereka baik-baik saja mengenai hal ini, Gareth memahami betapa pentingnya keluarga bagi saya, ia pun demikian."

"Kami telah membicarakannya, ia sedang berada di kamp latihan Inggris dan harus terbang pulang untuk kelahiran anaknya. Ia kembali sepuluh menit sebelumnya, katanya. Mudah-mudahan saya dapat melakukan hal yang sama," tambah Delph, yang kemungkinan tidak akan dimainkan pada pertandingan pembukaan Inggris melawan Tunisia pada Senin.

Baca Juga :


Delph mengatakan, dirinya tidak akan ragu untuk melakukan perjalanan ini, bahkan jika ia tahu bahwa dirinya akan menjadi pemain inti.

"Tentu saja, kami memiliki skuad fantastis, pemain-pemain hebat, dan jika saya terpilih untuk bermain dan kemudian harus kembali untuk menemui keluarga saya, ada pemain-pemain yang lebih dari mampu untuk melakukan pekerjaan yang saya lakukan, jika bukan lebih baik, maka saya yakin dengan keputusan itu," kata Delph.






Video Trending



Berita Terkait


1603546268349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?