Leicester City Sudah Habiskan Rp 900 Miliar untuk Tiga Pemain Baru


  •    Robert
  •    22/06/18 - 12:10
  •    4836

Sky Sports

Leicester telah resmi merekrut pemain muda James Maddison dari Norwich dengan biaya transfer mencapai 24 juta pound.

Sang gelandang telah menyetujui kontrak lima tahun di King Power Stadium, dimana membuat The Foxes sudah hampir mengeluarkan 50 juta pound untuk tiga pemain baru.

Southampton dan Everton sebelumnya sudah memiliki ketertarikan kuat pada pemain berusia 21 tahun itu, tetapi Maddison memiih untuk pindah ke Leicester. Transfer ini menjadi rekor penjualan tertinggi dalam sejarah Sky Bet Championship.

Maddison bergabung dengan Norwich pada Februari 2016, namun ia baru menjalani debut setahun kemudian setelah dipinjamkan ke Coventry City dan Aberdeen.




Sang pemain juga pernah tampil bersama tim nasional Inggris U-21 pada November lalu saat meraih kemenangan 2-0 atas Ukraina dalam kualifikasi Euro 2019.



Leicester sebelumnya telah mendatangkan dua pemain anyar lain yakni Ricardo Pereira dan Jonny Evans untuk dengan nilai hampir 25 juta pound.



Dana transfer tinggi ini layaknya mosi percaya untuk sang manajer Claude Puel, setelah Foxes berjuang di paruh kedua musim lalu, kehilangan tempat Liga Eropa dan finis di posisi kesembilan.







Berita Terkait


1568518202071

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?