Berkiprah di PFL 2019, Halus FC Jakarta Diharapkan Jadi Pesaing Kuat Perebutan Gelar Juara


  •    Rissalah Maulana
  •    22/06/18 - 13:20
  •    1284

(bolalob)

Dekings Bogor FC menyudahi kiprah mereka dengan menempati peringkat kelima klasemen grup A di Pro Futsal League 2018 dengan predikat sebagai tim promosi.

Dekings FC Sendiri merupakan tim asal Lubang Buaya Jakarta Timur yang memulai kiprahnya menuju liga pro bekerjasama dengan Halus FC Jakarta, tim binaan tokoh betawi sekaligus politikus asal Jakarta, Haji Lulung. Kerjasama ini membuahkan hasil gelar juara LFN 2017.

Sesuai dengan perjanjian kedua pihak sebelum PFL 2018 dimulai, tongkat estafet perjalanan mereka di liga bakal diambil alih oleh Halus FC Jakarta. Sambil menunggu PFL 2019 bergulir, Halus FC bakal menjajal kompetisi FFI U-20 Futsal Championship pada 29 Juni hingga 13 Juli mendatang di GOR ITB Jatinangor.

Manajer Dekings Bogor FC, Malique Ahmad, berharap nantinya Halus FC Jakarta bisa tampil maksimal dan bisa bersaing di papan atas karena mempunyai persiapan yang lebih panjang.




halaman 2 dari 2
Selengkapnya.. Selengkapnya  


"Insha Allah untuk musim depan Halus FC Lebih siap mengarunginya. Kami berharap Halus FC akan menjadi pesaing dari tim-tim hebat lainnya," ungkap Malique.

Dengan manajemen yang baik, Malique berharap persiapan Halus FC bisa lebih matang dan skuatnya mampu menjadi pesaing kuat meraih gelar juara.

"Meski kami sudah tidak terjun langsung di liga, kami tetap mendukung penuh Halus FC di liga pro nanti dengan harapan mereka bisa menjadi pesaing meraih gelar juara liga. Halus punya modal awal bagus dan dengan ditambah tim kepelatihan dan pemain berkualitas kami rasa predikat pesaing gelar juara liga sangatlah mungkin," jelas Malique.

Sementara Dekings akan mempersiapkan tim untuk berlaga di FFI U-20 Futsal Championship di musim 2019 mendatang.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 9 #IDare








Berita Terkait


1537158001638

End of content

No more pages to load