Ini Alasan Chonburi Pilih Duo Black Steel Bergabung Bersama Skuatnya


  •    Rissalah Maulana
  •    22/06/18 - 18:40
  •    2852

istimewa

Penunjukan dua penggawa Black Steel Manokwari, Rio Pangestu dan Guntur Sulistyo, untuk ikut berlatih rupanya bukan hanya asal tunjuk. Ada banyak pertimbangan dari kedua pihak untuk mengirim mereka belajar selama sebulan di Thailand.

Menurut pelatih Black Steel, Yori van der Torren, program ini merupakan salah satu bentuk kerja sama kedua tim yang baru dijalin sejak awal 2018 lalu. Sebelumnya dua bintang Chonburi, Suphawut Thueanklang dan Kritsada Wongkaeo, juga telah bergabung bermain di liga bersama Black Steel.




Mengenai penunjukan Rio dan Guntur berlatih bersama Chonburi selama sebulan, Yori menyebut hal ini merupakan pertimbangan dari tim kepelatihan Black Steel dan juga Chonburi.

"Penunjukan mereka hasil dari komunikasi antara beberapa pihak, termasuk Chonburi dan Black Steel. Kita enggak bisa asal kirim pemain saja. Ini hasil dari pemantauan yang intensif Black Steel dan Chonburi," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Kedepannya menurut Yori, bakal ada pemain Black Steel yang juga akan dikirim untuk 'bersekolah' di Chonburi agar kemampuan bermain futsal mereka semakin baik.


FINAL FOUR! Black Steel Manokwari (1) Vs (2) SKN FC Kebumen - Highlights Pro Futsal League 2018






Video Trending



Berita Terkait


1586262001381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?