Korea Selatan Belum Pasti Bawa Bintang Tottenham Ini ke Asian Games


  •    Gerry Putra
  •    23/06/18 - 15:00
  •    1336

(AFP)

Pelatih Korea Selatan U-23, Kim Hak-bum masih belum menentukan skuat final untuk Asian Games 2018, termasuk memanggil bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Korea Selatan akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018). Laga itu menjadi laga penentuan Kim dalam menentukan skuat final Asian Games 2018.

"Kami belum tentukan pemain untuk Asian Games. Skuat final nantinya akan ditentukan setelah pertandingan melawan Indonesia," ujar Kim menjawab pertanyaan awak media terkait kemungkinan Son bermain di Asian Games.




Dalam jumpa pers di Hotel Alana, Sentul, Jumat (22/6/2018), Kim masih fokus untuk melihat performa pemainnya saat ini. Apalagi laga kontra Indonesia menjadi barometer pemain untuk bisa menunjukkan kualitasnya agar terpilih ke Asian Games.

Son saat ini sedang berada di timnas senior Korea Selatan di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. Sebelumnya Son sempat mengutarakan ingin bermain di Asian Games dan membawa Taeguk Warriors meraih medali emas.

Dengan meraih medali emas Asian Games, Son kemungkinan besar akan terhindar dari wajib militer selama dua tahun di Korea Selatan. Hal itu juga berkaitan dengan kariernya di Tottenham Hotspur yang sedang bersinar.







Berita Terkait


1542700802741

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?