(Foto: Bolalob )

Kembali ke Jakarta, Jadi Alasan Pemain Senior Ini Berpisah dengan SKN FC Kebumen

Pemain senior Amril Daulay menjadi salah satu pemain yang tidak diperpanjang kontraknya oleh SKN FC Kebumen.

Ternyata, Amril juga mengakui jika dirinya sudah tidak ingin membela SKN di musim depan. Faktor keluarga dan ingin mencari tim di Jakarta membuatnya menerima perpisahan dengan SKN.

"Memang sama-sama ga mau perpanjang kontrak. SKN-nya tidak nawarin, dan saya juga ga mau lanjut," ungkapnya kepada Bolalob.




"Saya mau cari tim Jakarta untuk next season atau yang dekat rumah," lanjutnya.

"Terima kasih buat manajemen dan semuanya. Fasilitas dan support semua oke, suasana timnya juga luar biasa. Semua kompak. Alhamdulillah, bisa mencapai target dari manajemen," pungkasnya.
Baca selengkapnya Selengkapnya  

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Persela Lamongan Tertarik Boyong Gian Zola
CEO Persela Lamongan, Yuhronour Efendi tidak menampik kabar ketertarikan klubnya terhadap pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.Musim ini, Gian Zola kembali tidak menjadi pilihan utama Persib di lini tengah. Pelatih Maung Bandung Mario Gomez lebih sering memainkan Hariono atau Dedi Kusnandar sebagai pendamping Oh In-kyun.Dengan minimnya kesempatan bermain di Persib, Persela melihat ada peluang untuk mendatangkan pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Eka Ramdani tersebut.”Iya betul. Ada kemungkinan kami merekrut Gian Zola,” kata Yuhronur Efendi saat dihubungi Bolalob, Kamis (19/7).[suggestedarticle=3]Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan tersebut mengaku sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib.Namun, komunikasi tersebut belum sampai ke arah teknis perekrutan Zola.”Baru sebatas ngobrol-ngobrol. Termasuk status transfer apakah dipinjam atau dikontrak permanen, belum sampai ke sana. Tapi, yang jelas kami memang meminati Zola,” ujarnya.Selain Zola, Yuhronur juga mengaku Persela akan mendatangkan tiga sampai empat pemain baru lagi di bursa transfer paruh musim Liga 1 kali ini.
Napoli Segera Dapatkan Bintang Senegal di Piala Dunia 2018
Napoli dikabarkan tengah berusaha mendatangkan bintang Senegal di Piala Dunia 2018, Youssouf Sabaly. Penggawa Girondins Bordeaux tersebut akan digaet dengan biaya transfer 15 juta euro,Sabaly tampil bagus pada Piala Dunia 2018 lalu. Ia tampil dalam seluruh tiga pertandingan Senegal di babak fase grup.[suggestedarticle=3]Seperti yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport, kedua klub telah mencapai kata sepakat. Namun masih ada upaya Napoli untuk negosiasi harga karena Sabaly tengah berada dalam kondisi cedera minor.Sabaly mengalami masalah di lututnya. Ketika di Piala Dunia 2018 lalu, Sabaly bermain dengan membawa cedera ini.Sabaly saat ini berusia 25 tahun dan memperkuat Bordeaux sejak musim panas tahun 2017. Musim lalu, ia tampil 35 kali bersama Bordeaux di ajang Ligue 1.
  346 kali
Highlights AFF Futsal Club 2018: SKN FC Kebumen 4-6 East Coast Heat
SKN FC Kebumen harus mengakui keunggulan East Coast Heat FC Australia di babak semifinal AFF Futsal Club Championship 2018.Pada pertandingan yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, pada Kamis (19/7/2018) siang, East Coast Heat menyudahi perlawanan SKN FC dengan skor 6-4.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]   Highlight pertandingan Semifinal AFF Futsal Club Championship 2018, East Coast Heat melawan SKN FC Kebumen. . Dengan hasil ini East Coast Heat melaju ke Final melawan Bangkok BTS, sedangkan SKN FC akan menghadapi MIC FC dalam perebutan peringkat ke-3. 🔥 Berita lengkap seputar AFF Futsal Club Championship cek link di bio kita ya. #AFFFutsalClub2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jul 19, 2018 at 5:03am PDT
  224 kali
Takluk di Semifinal, Pelatih Akui Kehilangan Khalid Berdampak Pada Performa SKN FC Kebumen
SKN FC Kebumen harus takluk di partai semifinal atas wakil Australia, East Coast Heat pada Kamis (19/7) di GOR UNY Yogyakarta. Skor 6-4 menutup laga sekaligus memupus harapan SKN FC Kebumen meraih gelar juara AFF Futsal Club Championship 2018.Pelatih kepala SKN FC, Deny Handoyo, mengakui, kehilangan salah satu pemain asing mereka yaitu Khalid El Hattach, akibat cedera, berdampak signifikan bagi performa timnya di laga melawan East Coast Heat tersebut. Said sendiri mengalami cedera ringan yang membuatnya tak bisa memaksakan diri untuk bermain.[suggestedarticle=3]"Ini sejujurnya memang di luar dugaan. Kami bisa bermain baik tadi dan unggul cepat. Kami tidak mampu mengontrol pertandingan. Salah satu faktor utama memang ketidak hadiran Khalid yang bisa mengontrol permainan," ungkap Deha.Selain itu ditambah juga strategi lawan yang berhasil menutup pergerakan Farhan Rizky cs di yang membuat mereka tak bisa leluasa menyerang."Para pemain seperti kurang tenang. Lawan dengan mudah mendapatkan beberapa gol balasan. Tetapi itu dalam situasi dan saya tidak bisa menyalakan pemain. Mungkin memang ini hasil yang terbaik yang bisa kami capai," ungkap Deha.SKN FC sendiri bakal berlaga satu kali lagi di AFF Futsal Club 2018 dengan memperebutkan peringkat ketiga menghadapi MIC FC Myanmar pada Sabtu (21/7) mendatang.
  475 kali
Khalid El Hattach Absen, SKN FC Kebumen Pun Takluk
Khalid El Hattach harus absen saat SKN FC Kebumen menelan kekalahan di babak semifinal AFF FUtsal Club Championship 2018.Pada pertandingan yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Kamis (19/7/2018) tadi. SKN FC harus mengakui keunggulan East Coast Heat Australia dengan skor 6-4.Khalid sendiri harus absen dari laga tersebut karena menderita cedera pada kakinya. Dirinya pun hanya bisa menyemangati rekan-rekannya dari tribun penonton.[suggestedarticle=3]Tapi, absennya Khalid terlihay jelas dengan permainan SKN FC yang tampak kesulitan untuk menahan bola dan menguasai jalannya pertandingan. Fisik pemain East Coast Heat yang besar-besar menjadi momok tersendiri bagi para pemain SKN FC yang bertubuh lebih kecil.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Otomatis hanya Said Bouzambou dan Salim Hanif yang tampak mampu meladeni fisik pemain East Coast Heat. Tentunya akan sangat berbeda jika ada sosok Khalid di pertahanan SKN FC.SKN FC sendiri tak pernah kalah saat Khalid bermain. Di 3 pertandingan sebelumnya, Khalid menjadi sosok kunci saat SKN FC menahan imbang Melaka United dan Bangkok BTS, termasuk berperan saat mengalahkan Sanatech Khan Hoa Vietnam untuk lolos ke semifinal.SKN FC masih menyisakan satu pertandingan lagi, yaitu perebutan peringkat ketiga yang akan berlangsung pada Sabtu (21/7) besok. Semoga saja kondisi Khalid sudah bisa bermain untuk membawa SKN FC finish diperingkat ketiga AFF Futsal Club Championship 2018.   Khalid el Hattach mendukung rekan nya yang sedang berjuang melawan East Coast Heat di laga Semi Final AFF Futsal Club Championship. Khalid sendiri tidak diturunkan di laga tersebut dikarena kan mengalami cedera ringan. Berita lengkap seputar AFF Futsal Club Championship cek link di bio kita ya. #AFFFutsalClub2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jul 19, 2018 at 1:01am PDT
  381 kali
Performa Gemilang Said Bouzambou Tak Mampu Selamatkan SKN FC Kebumen
Said Bouzambou kembali menjadi figur penting bagi SKN FC untuk menjebol gawang lawan.Sayangnya, meski mencetak dua gol di babak semifinal melawan East Coast Heat Australia, Said gagal membawa SKN FC menang. SKN FC harus mengakui keunggulan East Cast Heat dengan skor 6-4.[suggestedarticle=3]Said sendiri berperan dalam kesemua gol SKN FC saat melawan East Coast Heat yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Kamis (19/7/2018) tadi. Gol pertama SKN FC yang dicetak Farhan Rizky merupakan umpan dari Said.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Begitu pula dengan gol Fahrudin Puji hasil dari deflect tendangan Said. Said sendiri mengemas dua gol dengan salah satunya dari titik penalti. Said sebenarnya berpeluang mencetak hattrick, sayang tendangan second penaltynya masih bisa ditepis kiper East Coast Heat.Kehadiran Said sendiri memang menjadi pembeda bagi SKN FC. Sayang, SKN FC harus menelan kekalahan dan gagal ke final. Meski demikian, aksi Said masih dibutuhkan oleh SKN FC untuk memperebutkan peringkat ketiga melawan MIC FC Myanamar pada Sabtu (21/7) besok.
  285 kali
Resmi! Halus FC Jakarta Datangkan Pemain Muda Dekings FC
Halus FC Jakarta kembali mendatangkan pemain untuk memperkuat tim di Pro Futsal League musim depan.Pemain yang digaet oleh Halus FC kali ini adalah pemain muda asal Jakarta, Ikrima Nofiansyah. Ikri sebelumnya memperkuat Dekings Bogor FC di Pro Futsal League 2018 yang merupakan debut pemain berusia 20 tahun tersebut.[suggestedarticle=3]Ikri dikontrak selama setahun oleh Halus FC Jakarta untuk PFL 2019 mendatang. Sebelum Ikri sudah ada pelatih kepala Nur Fitranto dan kapten Ismail Macil, eks Dekings Bogor yang merapat ke Halus FC Jakarta.Halus FC Jakarta sendiri mendapat slot di PFL 2019 mendatang lewat kerjasama dengan Dekings di mana keduanya berhasil menembus liga pro saat merger di Liga Futsal Nusantara 2017 lalu.Selanjutnya Halus bakal menggelar seleksi pemain pada akhir Juli dan awal Agustus mendatang untuk setelahnya menggelar pemusatan latihan.
  341 kali
SKN FC Kebumen Perebutkan Peringkat Ketiga Lawan MIC FC Myanmar
SKN FC Kebumen harus mengubur mimpi mereka lolos ke final AFF Futsal Club Championship 2018 seteah dikalahkan East Coast Heat Australia dibabak semifinal.Pada babak semifinal yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, pada Kamis (19/7/2018) siang, East Coast Heat menyudahi perlawanan SKN FC dengan skor 6-4.[suggestedarticle=3]Meski gagal ke final, SKN FC masih harus memperebutkan peringkat ketiga melawan MIC FC Myanmar. MIC FC juga harus menelan kekalahan dari Bangkok BTS Thailand di babak semifinal.[pagebreak] Baca selengkapnya[/pagebreak]SKN FC tentunya siap meraih peringkat ketiga sebagai pelipurlara atas kegagalan lolos ke final. Perebutan peringkat ketiga sendiri akan berlangsung pada Sabtu (21/7) besok pukul 11.00 WIB.Semoga saja SKN FC mampu mengalahkan MIC FC untuk merebut peringkat ketiga AFF Futsal Club Championship 2018.
  267 kali
Sedih! East Coast Heat Kalahkan SKN FC Kebumen di Babak Semifinal
SKN FC Kebumen harus mengakui keunggulan East Coast Heat FC Australia di babak semifinal AFF Futsal Club Championship 2018.Pada pertandingan yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, pada Kamis (19/7/2018) siang, East Coast Heat menyudahi perlawanan SKN FC dengan skor 6-4.East Coast Heat langsung mengambil inisiatif serangan. Tapi, SKN-lah yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan keras Farhan Rizky di menit ke-2.[suggestedarticle=3]East Coast Heat yang tertinggal langsung menekan pertahanan SKN FC. Tapi, ketangguhan Iksan Rahadian di bawah mistar gawang SKN FC membuat serangan East Coast Heat selalu termentahkan.East Coast Heat akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Nestor Javier di menit ke-16. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Pada babak kedua, tempo pertandingan semakin meningkat dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan. East Coast Heat akhirnya berbalik unggul 2-1 melalui sepakan Jhon Fornito di menit ke-25. Fornito kembali menambah keunggulan East Coast Heat empat menit berselang menjadi 3-1.SKN FC tidak menyerah dan mampu memperkecil ketertinggalan melalui Said Bouzambou di menit ke-31. Tapi, East Coast Heat dengan cepat membalas dua gol melalui Anthony Haddad dan Francisco Jose.SKN FC yang tertinggal langsung gunakan taktik power play dengan Fariza Yodhanata sebagai kiper bermainnya. SKN FC akhirnya kembali memperkecil ketertinggalan melalui gol kedua Said di menit ke-36.Tapi, East Coast Heat kembali menjauh melalui gol ketiga Fornito di menit ke-39. SKN FC tetap tidak menyerah, tapi sayangnya hanya mampu menambah satu gol lagi lewat gol ketiga Said beberapa detik jelang laga usai.Pertandingan pun usai untuk kemenangan East Coast Heat atas SKN FC dengan skor 6-4. Kemenangan yang membawa East Coast HEat ke babak final, sementara SKN FC memperebutkan peringkat ketiga.
  2075 kali
SKN FC Kebumen Tahan Imbang East Coast Heat Australia di Babak Pertama
SKN FC Kebumen bermain imbang melawan East Coast Heat FC Australia di babak pertama laga semifinal AFF Futsal Club Championship 2018.Pada pertandingan yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, pada Kamis (19/7/2018) siang, SKN bermain sama kuat 1-1 atas East Coast Heat di babak pertama.[suggestedarticle=3]East Coast Heat langsung mengambil inisiatiaf serangan. Tapi, SKN-lah yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan keras Farhan Rizky di menit ke-2.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]East Coast Heat yang tertinggal langsung menekan pertahanan SKN FC. Tapi, ketangguhan Iksan Rahadian di bawah mistar gawang SKN FC membuat serangan East Coast Heat selalu termentahkan.East Coast Heat akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Nestor Javier di menit ke-16. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.
  638 kali
1531985850699 tag