Yerry Mina Bawa Kolombia Tinggalkan Polandia


  •    Tjatur Wiharyo
  •    25/06/18 - 01:52
  •    338

Yerry Mina Bawa Kolombia Tinggalkan Polandia
Polandia vs Kolombia. Foto AFP

Kolombia unggul 1-0 atas Polandia berkat gol Yerry Mina pada menit ke-40 pertandingan Grup H Piala Dunia di Kazan, Minggu (24/6/2018) atau Senin dini hari WIB. Berawal dari situasi tendangan sudut, James Rodriguez melepaskan umpan yang disambut sundulan oleh Mina yang berada di depan gawang Polandia. Bola pun masuk ke sudut kanan atas gawang Wojciech Szczesny.

Jika keadaan tidak berubah sampai akhir laga, Kolombia akan duduk di posisi ketiga dengan nilai tiga, atau kalah satu angka dari Jepang dan Senegal di posisi dua besar. Adapun Polandia akan berada di dasar klasemen dengan nilai nol.

Dengan satu laga tersisa, Polandia tidak mungkin masuk 16 besar jika kalah dari Kolombia pada laga yang sedang berlangsung ini. Adapun Kolombia bakal lolos jika berhasil menang atas Polandia dan pada laga terakhir menang atas Senegal.

Polandia (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Michal Pazdan, Jan Bednarek, Lukasz Piszczek; Maciej Rybus, Grzegorz Krychowiak, Jacek Goralski, Bartosz Bereszynski; Piotr Zielinski; Dawid Kownacki, Robert Lewandowski
Pelatih: Adam Nawalka

Kolombia (4-2-3-1): David Ospina; Johan Mojica, Yerry Mina, Davinson Sanchez, Santiago Arias; Wilmar Barrios, Abel Aguillar (Mateus Uribe 32); James Rodriguez, Juan Quintero, Juan Cuadrado; Radamel Falcao
Pelatih: Jose Pekerman

Wasit: Cesar Ramos (Meksiko)


Gaston Salasiwa: Saya Anak Indonesia dari Maluku! | Bolalob Europe Tour - Eps.5

Terakhir diubah:  25/06/18 - 02:23






Video Trending



Berita Terkait


1566661801486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?