Bantai Polandia 3-0, Kolombia Jaga Kans Lolos ke Babak 16 Besar


  •    Rifqi Fadhillah
  •    25/06/18 - 02:57
  •    1.183

Bantai Polandia 3-0, Kolombia Jaga Kans Lolos ke Babak 16 Besar
google

Kolombia akhirnya dapat menjaga kans mereka untuk lolos ke babak 16 besar setelah sukses menaklukkan Polandia dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Grup H Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Rusia pada Senin (25/6).

Gol dari Kolombia dicetak oleh Yerry Mina, Radamel Falcao, dan Juan Cuadrado.




Kolombia dan Polandia tampil ngotot pada pertandingan kali ini.

Sama-sama membutuhkan poin demi menjaga peluang ke babak 16 besar, kedua tim menerapkan strategi menyerang sajak awal babak pertama.

Namun, hingga lima menit jelang rehat turun minum, belum ada satu peluang pun yang mampu menghasilkan gol dari kedua tim.

Akhirnya dimenit ke-40, Kolombia sukses memecah kebuntuan mereka.

Mina sukses meneruskan umpan silang akurat yang diberikan oleh Rodriguez lewat sundulan bola yang meluncur deras ke gawamh kiper Wojciech Szczesny.

Gol dari Mina sekaligus membuat Kolombia unggul 1-0 di babak pertama.




Pada babak kedua, permainan kedua tim mulai berimbang. Terjadi jual beli serangan antara Polandia dan Kolombia.

Namun, permainan dari Polandia mulai goyah dua puluh menit kemudian.

Bukannya menciptakan gol, gawang Polandia justru kembali kebobolan. Kali ini, gol dicetak oleh Radamel Falcao dimenit ke-68.

Berawal dari umpan salah satu rekannya di luar kotak penalti, Falcao yang lolos dari jebakan offside kemudian langsung mendekat ke gawang Polandia.

Langsung saja bola ditembakannya dan tak mampu diantisipasi oleh Szczesny sehingga membuat skor menjadi 2-0 untuk Kolombia.

Pada menit ke-75, Juan Cuadrado menambah mimpi buruk bagi Polandia setelah sukses melesakkan bola ke pojok kanan gawang Polandia. Skor pun 3-0.

Hingga akhir pertandingan, skor pun berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Kolombia atas Polandia.

Hasil ini membuat Kolombia menjaga kans lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mencuri tiga angka. Sedangkan bagi Polandia, kekalahan ini memaksa mereka untuk angkat koper lebih cepat dari Piala Dunia 2018.
halaman 2 dari 2
Susunan Pemain Selengkapnya  

Susunan Pemain

Polandia (3-4-3)

Wojciech Szczesny (GK); Michael Pazdan, Jan Bednarek, Lukasz Piszczek; Maciej Rybus, Jacek Goralski, Grzegorz Kryhowiak, Bartosz Bereszynski; Piotr Zielinski, Robert Lewandowski, Dawid Kownacki.

Kolombia (4-2-3-1)

David Ospina (GK); Johan Palacio, Yerry Mina, Davinson Mina, Santiago Arias; Abel Aguilar, Wilmar Barrios; Juan Cuadrado, Juan Quintero, James Rodriguez; Radamel Falco.
Terakhir diubah:  25/06/18 - 03:08






Video Trending



Berita Terkait


1593417602935

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?