(Foto: SKN FC Kebumen)

Pemain Asing SKN FC Kebumen Berharap Bisa Lanjut Bermain di Indonesia

Dua penggawa Timnas Futsal Belanda Said Bouzambou dan Khalid El Hattach ternyata sudah kerasan bermain di Indonesia, dan mereka berdua berharap bisa bermain lagi di musim depan.

Kedua pemain ini sendiri saat ini sedang berlatih bersama SKN FC Kebumen untuk berlaga di AFF Futsal Club Championship 2018.

Said dan Khalid sebelum menuju Indonesia semapt diwawancarai media online Belanda, www.omroepzeeland.nl. Said dan Khalid pun bercerita tentang suasana pertandingan di Indonesia, dan bagaimana dirinya berharp bisa bermain lagi di Indonesia.



"Tidak kurang 8.000 penonton selalu memenuhi GOR pertanidngan yang membuat susasana riuh," ungkap Bouzambu tentang suasana penonton di pertandingan futsal di Indonesia.

"Dan setelah pertandingan butuh waktu dua jam untuk mencapai bus karena banyak fans yang ingin berforo bersama. Menurut mereka sebuah kebanggaan pemain asing mau bermain di Indonesia," lanjutnya.

"Kami belum memiliki klub untuk musim depan, tapi kami akan sabar menunggu. Jadi, jika kami bisa bermain apik di sini (AFF Futsal Club) bisa saja kami kembali bermain di sana (Liga Indonesia)," pungkasnya.
Baca selengkapnya Selengkapnya  

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah Skuat SKN FC Kebumen di AFF Futsal Club Championship 2018
SKN FC Kebumen melakukan debutnya di AFF Futsal Club Championship 2018.Runner-up Pro Futsal League (PFL) 2018 ini menjadi wakil Indonesia diajang ini. Berlaku sebagai tuan rumah, SKN tentunya menargetkan hasil yang tertinggi di AFF Futsal Club Championship 2018.Berikut skuat SKN FC Kebumen di AFF Futsal Club Championship 2018.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]1. M. Iksan Rahadian2. Teguh Limas Sarendra3. Johanis Dominggus Mustamu4. M. Zakariyya Anwar5. Yusuf Ahmad Khaerudin6. Fahrudin Puji Haryono7. Farhan Rizky8. Khalid El Hattach9. Salim Hanif10. Anton Cahyo Nugroho11. Ahmad Khoeron13. Faisal Rahmad14. Said Bouzambou15. Jeni Firmansyah17. Fariza Yodhanata18. Efrinaldi
  192 kali
Highlights AFF Futsal Club 2018: SKN FC Kebumen 4-4 Bangkok BTS
Tuan rumah SKN FC Kebumen berhasil menahan imbang tim kuat Bangkok BTS di laga kedua mereka di AFF Futsal Club Championship 2018.Pada laga yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Senin (16/7/2018) siang, SKN FC dan Bangkok BTS kejar mengejar gol hingga skor akhir imbang 4-4.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]   Highlights pertandingan SKN FC melawan Bangkok BTS. Pertandingan super seru namun harus berakhir imbang. Dengan hasil ini SKN FC pada pertandingan terakhir melawan Sanatech Khan Hoa harus meraih kemenangan agar lolos ke Semi Final. Berita lengkap seputar AFF Futsal Club Championship Cek link di bio kita ya. #AFFFutsalClub2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jul 16, 2018 at 6:29am PDT
  183 kali
Gagal Raih Kemenangan Atas Bangkok BTS, SKN FC Kebumen Kurang Beruntung
Tim futsal SKN FC Kebumen gagal mempertahankan keunggulan di laga melawan Bangkok BTS, pada laga keduanya di AFF Futsal Club Championship 2018. Pelatih Deny Handoyo mengatakan, faktor non teknis menjadi penyebab kegagalan ini.Unggul 4-3, SKN FC Kebumen harus menelan hasil imbang tatkala gol Nawin Rattanawongsawat berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir.[suggestedarticle=3]"Pemain kami sudah maksimal mungkin, mungkin faktor keberuntungan belum berpihak pada SKN di pertandingan ini," ungkap Deny Handoyo dalam konferensi pers setelah pertandingan.Sempat unggul, skuat SKN lebih memilih bertahan saat unggul 4-3 dan akhirnya kebobolan. Faktor stamina mempengaruhi strategi bertahan dari SKN Kebumen. "Memang kalau kita memainkan bola kita beresiko. Apalagi foul sudah lima, jadi kita berinisiatif mempertahankan kemenangan," ujarnya.Menurut Deha, kemenangan di grup B sulit diraih dan bakal didapat oleh tim-tim yang punya keberuntungan lebih. "Kemenangan pasti ada, hanya mereka yang lebih beruntung yang mampu meraihnya," tandasnya.SKN FC Kebumen akan menghadapi laga terakhir di fase grup dengan menghadapi Sanatech Khanh Hoa pada Selasa (17/7) mendatang.
  599 kali
Video Full Match: SKN FC Kebumen 4-4 Bangkok BTS Thailand
Tuan rumah SKN FC Kebumen berhasil menahan imbang tim kuat Bangkok BTS di laga kedua mereka di AFF Futsal Club Championship 2018.Pada laga yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Senin (16/7/2018) siang, SKN FC dan Bangkok BTS kejar mengejar gol hingga skor akhir imbang 4-4.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]
  359 kali
Super Seru! SKN FC Kebumen Paksa Tim Kuat Bangkok BTS Bermain Imbang
Tuan rumah SKN FC Kebumen berhasil menahan imbang tim kuat Bangkok BTS di laga kedua mereka di AFF Futsal Club Championship 2018.Pada laga yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Senin (16/7/2018) siang, SKN FC dan Bangkok BTS kejar mengejar gol hingga skor akhir imbang 4-4.Bangkok BTS tak terduga unggul cepat di menit pertama melalui sepakan Peerapol Satsue. Unggul cepat, Bangkok BTS malah harus kehilangan pemain setelah Warut Wangsama-Aeo mendapat kartu merah karena melanggar Said Bouzambou.[suggestedarticle=3]Unggul jumlah pemain dimanfaatkan SKN FC untuk menyamakan kedudukan melalui sepakan Jeni FIrmansyah dimenit ke-3. SKN FC malah berbalik unggul melalui sontekan Khalid El Haattach di menit ke-5.Bangkok BTS yang tertinggal tidak diam saja dan langsung menekan pertahanan SKN FC. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-12 lewat sontekan Teedanai Yakhiaw. Tapi, SKN FC langsung unggul kembali melalui gol kedua Khalid di menit ke-15.Babak pertama berakhir untuk keunggulan SKN FC atas Bangkok BTS dengan skor 3-2.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Pada babak kedua, tempo pertandingan tidak menurun dengan kedua belah tim saling jual beli serangan. Bangkok BTS akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-27 melalui sepakan Nawin Rattawongswas. Tapi, satu menit berselang, Fariza Yodhanata kembali membawa SKN FC unggul dengan skor 4-3.Bangkok BTS yang tertinggal langsung mengurung pertahanan SKN FC. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol kedua Nawin di menit ke-38.Pertandingan akhirnya usai dengan hasil sama kuat SKN FC melawan Bangkok BTS dengan skor 4-4.
  1502 kali
2 Gol Khalid Bawa SKN FC Kebumen Ungguli Bangkok BTS Thailand di Babak Pertama
Tuan rumah SKN FC Kebumen berhasil unggul tipis atas Bangkok BTS di babak pertama laga kedua tim di AFF Futsal Club Championship 2018.Pada laga yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Senin (16/7/2018) siang, SKN FC sempat tertinggal terlebih dahulu berhasil unggul 3-2 di babak pertama.Bangkok BTS tak terduga unggul cepat di menit pertama melalui sepakan Peerapol Satsue. Unggul cepat, Bangkok BTS malah harus kehilangan pemain setelah Warut Wangsama-Aeo mendapat kartu merah karena melanggar Said Bouzambou.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Unggul jumlah pemain dimanfaatkan SKN FC untuk menyamakan kedudukan melalui sepakan Jeni FIrmansyah dimenit ke-3. SKN FC malah berbalik unggul melalui sontekan Khalid El Haattach di menit ke-5.Bangkok BTS yang tertinggal tidak diam saja dan langsung menekan pertahanan SKN FC. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-12 lewat sontekan Teedanai Yakhiaw. Tapi, SKN FC langsung unggul kembali melalui gol kedua Khalid di menit ke-15.Babak pertama berakhir untuk keunggulan SKN FC atas Bangkok BTS dengan skor 3-2.
  582 kali
Bangkok BTS Waspadai Duo Belanda di Skuat SKN FC Kebumen
SKN FC Kebumen menghadapi laga keduanya di AFF Futsal Club Championship 2018 dengan menghadapi Bangkok BTS pada matchday kedua, Senin (16/7) di GOR UNY Yogyakarta.Di sisi tim tamu, pelatih kepala Suchin Eamchalard mengaku telah memetakan kekuatan skuat SKN FC Kebumen. Menurut Suchin, dua pemain timnas Belanda yaitu Khalid El Hattach dan Said Bouzambou mempunyai pengaruh besar buat SKN.[suggestedarticle=3]"Mereka punya dua pemain Belanda yang sangat bagus dan kuat dalam penguasaan bola. Kami siap mengantisipasi itu," ungkap Suchin kepada Bolalob.Selain itu, Bangkok juga mewaspadai pergerakan pemain-pemain lokal Indonesia yang tampil cukup agresif. "Mereka sangat cepat dan kami akan mewaspadai pergerakan para pemain lokal," ujar mantan pemain timnas Thailand ini.Bangkok BTS perlu kemenangan untuk mengunci tempat di semifinal. sedangkan SKN FC Kebumen tidak boleh kalah untuk menjaga peluang lolos dari fase grup.
  384 kali
2 Kekuatan Utama Bangkok BTS yang Bakal Dihadapi Wakil Indonesia
SKN FC Kebumen menghadapi laga keduanya di AFF Futsal Club Championship 2018 dengan menghadapi Bangkok BTS pada matchday kedua, Senin (16/7) di GOR UNY Yogyakarta.Tim kepelatihan SKN FC Kebumen sendiri telah memantau laga Bangkok BTS melawan Sanatech Khanh Hoa Vietnam pada matchday pertama di mana skuat asuhan Suchin Eamchalard menang tipis dengan skor 2-1 lewat gol Warut Wangsama-Aeo.[suggestedarticle=3]"Kalau dari pengamatan kami, mereka tim yang kuat dalam hal penguasaan bola dan juga agresif," ungkap Deny Handoyo, pelatih kepala SKN FC Kebumen. Dua kekuatan ini coba diredam oleh Farhan Rizky cs untuk laga nanti."Kami akan berusaha sekuat mungkin untuk meraih kemenangan guna menjaga peluang lolos ke semifinal," tandasnya.SKN FC Kebumen tak boleh kalah jika ingin tetap menjaga asa lolos ke semifinal mengingat pesaing mereka yang berat yaitu Sanatech Khanh Hoa dan Melaka United.
  401 kali
SKN FC Kebumen Diharapkan Tidak Hilang Fokus di Awal Babak
Laga perdana melawan Melaka United yang berakhir dengan skor imbang 3-3 di AFF Futsal Club Championship 2018 Minggu (15/7) lalu menjadi bahan evaluasi untuk tim kepelatihan SKN FC Kebumen.Salah satunya adalah fokus di awal babak. Laga perdana melawan Melaka United buat skuat SKN sedikit gagal panas di babak pertama dan beberapa kali hilang fokus yang menyebabkan mereka mendapatkan delapn foul.[suggestedarticle=3]"Di awal babak kita kebobolan cepat. Itu jadi perhatian utama kami untuk bagaimana kita bisa fokus di awal," ungkap Deha.Di laga selanjutnya SKN FC Kebumen akan menghadapi Bangkok BTS pada Senin (16/7) di GOR UNY. Hasil di laga ini mempengaruhi kiprah SKN untuk laga selanjutnya.Deha berharap demam panggung laga perdana tidak lagi hinggap dalam skuatnya di laga kedua. Apalagi menghadapi tim unggulan Bangkok BTS yang di laga pertama berhasil mengalahkan Sanatech Khanh Hoa Vietnam.
  210 kali
Prediksi SKN FC Kebumen Vs Bangkok BTS Thailand, Waspadai Tendangan Geledek
Wakil Indonesia, SKN FC Kebumen akan berlaga di laga kedua mereka di AFF Futsal Club Championship 2018 melawan wakil Thailand, Bangkok BTS.Pertandingan akan berlangsung di GOR UNY pada Senin (16/7/2018) siang nanti mulai pukul 14.00 WIB. Di laga pertama kemarin, SKN FC harus puas bermain imbang melawan Melaka United Malaysia. Sementara, Bangkok BTS sukses mengalahkan Sanatech Khanh Hoa Vietnam.Kehadiran Said Bouzambou dan Khalid El Hattach menjadi tambahan yang sangat diperlukan bagi SKN FC di ajang ini. Keduanya bahkan menjadi penyelamat SKN FC agar terhindar dari kekalahan saat melawan Melaka kemarin.[suggestedarticle=3]Bangkok BTS menjadi salah satu favorit juara di turnamen ini. Diperkuat beberapa pemain Timnas Futsal Thailand, salah satunya sang wonderkid, Muhammad Osamanmusa, Bangkok BTS memperlihatkan penampilan yang apik saat mengalahkan wakil Vietnam kemarin.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Bertahan dengan disiplin tinggi menjadi salah satu taktik yang bisa dipakai SKN FC untuk melawan Bangkok BTS. Tapi, jika hilang konsentrasi barang sedetik saja maka siap-siap menelan kekalahan.Jika berani, para pemain SKN FC harus mampu menguasai ball possession sambil mewaspadai tendangan jarak jauh para pemain Bangkok BTS. Dukungan penonton bisa menjadi kekuatan tambahan bagi SKN FC di laga melawan Bangkok BTS nanti.Prediksi Bolalob:SKN FC Kebumen 50:50 Bangkok BTSLIHAT JUGA   Highlights pertandingan antara Melaka United melawan SKN FC Kebumen. Sempat tertinggal 2 gol, SKN FC dapat menyamakan kedudukan di penghujung babak ke-2. Berita lengkap seputar AFF Futsal Club Championship cek link di bio kita ya. #AFFFutsalClub2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jul 15, 2018 at 7:25am PDT
  488 kali
1531707607003 tag